12.

993 103 6
                                    

"Jen, kita kan Sahabatan udah dari lama ya kan?" ucap Irene, dan gadis bermata kucing itu mengangguk, sebenarnya ia bingung dengan irene, Joy, nayeon, Rose, jisoo dan Wendy. Tiba-tiba saja membawanya ke danau, katanya para sahabatnya ini ingin menanyakan sesuatu pada dirinya, Mereka saat ini sedang duduk di bawah pohon, beralasan tikar.

"Dan kita mau nanya, tapi tolong jawab jujur" lanjut Irene dengan wajah serius Melihat Jennie, gadis bermata kucing itu menghela nafas terlebih dahulu"hemm... mau nanya apa?"

"lo Cinta sama, Lisa kan?" gadis bermata kucing itu terdiam, Para sahabat-nya denger serius memperhatikan wajah jennie yang nampak terkejut, atas apa yang di pertanyakan Irene.

Nayeon yang tidak sabaran langsung memanggil Jennie"Jen, jawab" ucapnya

gadis bermata kucing itu yang tadinya Melihat ke depan dengan tatapan kosong, langsung melihat wajah para sahabatnya bergantian yang sangat serius sekali menunggu jawaban-nya.

                       (Uwuw😗=🎧)

"Hahh...emang keliatan banget yah?" ucap Jennie pelan setelah mengehela nafas lemah, meskipun begitu para sahabatnya mendengar jelas ucapan gadis bermata kucing itu.

Rose yang kaget melototkan matanya, sambil menutup mulutnya"serius Jen, lo suka Lisa?" tanya-nya memastikan lagi jawaban dari sahabatnnya itu, dan gadis bermata kucing tersebut mengangguk.

Akhir-nya Jennie, mengungkapkan rahasia-nya selama ini pada para sahabatnya. yang ternyata mencintai Lisa sang Sahabat, karena para sahabatnya bertanya, pada akhirnya ia jujur tentang perasaan-nya itu.

"Keliatan banget, sumpah" Nyaeon mengangkat kedua jarinya.

"Iya, udah kaya orang pacaran Jen, kalau kita lagi kumpul, lo sibuk sendiri sama Lisa" ujar wendy

"Iya...apa lagi, kalau kita lagi di kantin lo selalu curi-curi pandang sama Lisa"  Irene terkekeh.

"Iya...Jen, sampe ada lope-lope, keluar dari mata lo, kalo lo lagi merhatiin Lisa" Joy tertawa pelan.

Jennie terkekeh"ngaco" ia sedikit malu sebenarnya, ternyata para sahabatnya memperhatikan gerak-geriknya pada Lisa

"Tebakan gue selama ini bener menjadi kenyataan sekarang, gak heran si, lo Kalau manggil ke Lisa pake aku, kamu. Udah gitu lo sendiri suka buatin sarapan buat Lisa" ucap Jisoo, yang di angguki setuju oleh mereka, kecuali Jennie gadis bermata kucing itu terkekeh mendengar ucapan Jisoo.

Irene tersenyum akhirnya jennie mengungkapkan isi hatinya"Sejak, kapan, Perasaan lo tumbuh buat Lisa? yang ibaratnya adalah sahabat lo sendiri"

"Sejak, yah...bisa di bilang gue, udah Suka sama Lisa Waktu masuk sekolah menengah pertama, lebih tepatnya saat kelas satu Smp" jelas Jennie tersenyum, sambil menyisir rambutnya ke belakang dengan jari-jari tangan-nya"perasaan suka dan cinta gue ke Lisa setiap hari-nya tumbuh sampai sekarang" lanjut-nya.

"Aaaaa~ jenjen" rengek gemas Rose dan Nayeon.

"Waw...lama juga Jen" celetuk Wendy.

Jennie menggangguk"karena, kalian udah tau tentang rahasia gue selama ini, dan gue minta kalian jangan bilang ke Lisa, kalau gue cinta sama dia" mohon jennie memasang wajah melas.

Mereka pun mengangguk"iya Jen, santai aja" Jennie tersenyum mendengarnya.

"Tapi...gue kesel sama lo, kenapa baru bilang ke kita tentang rahasia lo" ucap irene kesal.

Boat Paper(JL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang