" Kamu adalah Penyemangat ku"
****
🌻 HAPPY READING🌻
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*ALVANO POV
Gue ALVANO ANGGARA WIJAYA, panggil gue alvano atau vano.
gue anak pertama dari dua bersaudara.nama ayah gue : ayah james
nama ibu gue : bunda kania
sedangkan nama adik gue : DAREL ANGGA WIJAYA, adik gue masih anak balita.
Gue dan semua keluarga gue menganut agama 'Islam'
⚘⚘⚘⚘⚘
Seorang wanita paruh baya memanggil putraa nya, "darelll!!!" panggil sang ibunda.
"bental bund" sahut anak itu.
" darelll!! cepetan kesinii sayang!!" panggil bunda lagi dikarenakan sang anak tidak kunjung datang sedari tadi.
Anak itu jalan santai menghampiri sang bunda, "ada apa bunda?" tanya anak itu yang datang dari arah kamarnya menuju ruang tamu.
Sang bundaa mengambil alih memengang tangan darel, "ini ada tamu, salim dulu nak" ucap sang ibunda dan dituruti oleh darel.
melihat siapa tamu yang datang membuat darel menatap datar kepada gadis kecil seumurnya disamping wanita paruh baya seumuran bundanya.
Gadis kecil itu tersenyum, "haii alelll" sapa nya.
Darel memasang muka datar," hmmm ya"
Gadis kecil ituu mengerutkan bibirnyaa," huh! inin benget cihh alell kaya es atuu tauu!" ketus nya jangan lupa dengan muka imutnya.
" alell main belbi belbi yok!!" ajak gadis kecil itu.
" males, aku mau tidull" ucap darel ingin pergi namun tangan nya dicegah oleh gadis kecil itu, sungguh menggemaskan sekali bukan? kecil kecil udah kayaa gini. gimane kalau sudah besar coba? ntah lah author jugaa bingung.
Darel berdecak," apa lagii ailenn?! aku mauu tidull jangan nganggu aku!" ucapnya setiap kata penuh penekanan.Lagi lagi gadis kecil itu bersedih,"alel kenapa cih kalo jumpa cama ailen bawaannya cuek dan nda suka cama ailen, emang ailen pelna buat salah sama dalel?"tanya gadis kecil itu dengan mata berkaca-kaca.
huh sudah dipastikan pasti lucuu.Darel membuka suara," ailen udaa yaa! aku kan udahh bilang kalau aku mau tidurr"jawab darel sedikit kuat membuat hati ailen sedih.
Orang tua mereka berdua yang melihat mereka pun terdiam menyaksikan lerdebatan ke dua bocil Itu.
Sedikit info, kalau bundanya si darel dan mama nya si ailen itu sahabatan sejak SMP sampai kuliah, hingga sekarang langgeng sekali bukan? bahkan mereka berdua masing masing menganut agama yang berbeda, itu pun tidak akan mengurangi sedikit pun rasa sayang mereka.
bisa dibilang mereka berdua sudah seperti kaka beradik, bahkan sewaktu sekolah dulu banyak yang menjuluki mereka berdua dengan 'KEMBAR BEDA AGAMA' wkwkwkwk lucu sekali yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA || END✔
Ficção AdolescenteApakah kalian pernah mencintai seseorang? Tetapi, kalian harus berpisah hanya karena sebuah perbedaan? Begitulah yang dirasakan oleh Alvano dan Alana. Keduanya sama-sama saling mencintai dan takdir dengan sengaja mempertemukan, seolah mereka akan di...