14

70 9 0
                                    

"Hanya kamu yang mampu membuat hatiku bergetar hebat ketika berada didekatmu."

*****

🌻 HAPPY READING 🌻

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebuah mobil menancap gas diatas rata- rata, terdapat 2 pasang sejolii yang sedangg gelisah mencari teman mereka, setelah kejadian bella yang menghilang yang membuat alana bersama dengan alvano mencari keberadaan bella kesemua tempat yang bella suka kunjungi, namun nihil keberadaan bella tidak juga ditemukan.

Alana menghembuskan nafasnya menutup matanya sejenak,"bell, lo dimana?"lirih alana.

Mengetahui perempuan itu bersedih alvano memberhentikan mobil nya dipinggir jalan.

" kok berhenti?? mau ngapain??" tanya alana mengetahui mobil tersebut berhenti.

Alvano memandang wajah alana dan langsung memelukknya yang membuat alana refleks kaget,

" lo yang sabar yah, yakin sama gue kalau bella akan baik-baik ajah" ucap alvano mengelus elus helaian rambut alana yang sudah biasaa dan candu baginya.

Melihat perhatian alvano. alana tidak bisaa diam diaa jugaa membalas pelukan alvano.hangatt?? nyaman??itulah yang alana rasakan ketika bersama dengan alvano.

" makasih buat ketenangan nya, lo memang teman terbaik gue"ucap alana masih dalam dekapan alvano.

Merasa sedikit legahh alana melepaskan pelukannya begitu juga dengan alvano.

Alana menatap alvano," truss tujuan kita sekarang kemana??" tanya alana.

Alvano berfikir sejenakk," masjid dan gereja" jawab alvano.

Alana membolakkan mata nya,
"masjid?? gereja?? mau ngapain? emang nya bella ada disana?" tanya alana lagi.

Alvano menjewer hidung alana," ternyata lo bener-bener goblok"gumam alvano.

" awsss, sakitt vanoo!!" gerutu alana.

Alvano mengacuhkan gerutu alana kemudian menancapkan gas.

" vannooo!!" panggil alana

"-"

" aaaa vanoo ihhhh!!!!!"

"-"

" vanoo ku sayanggg!!"

" apa sayangg kuu" ucap Alvano yang membuat alana senyum salting, niat nya tadi ingin bercanda eh malah kebawa suasana.

" vann, guee seriuss?? kita mau kemana?" tanya alana.

" ya gue jugaa seriuss kita mau ke mesjid dan gereja" sahut alvano.

" mau ngapain??"

Alvano masih tetap fokus dengan pandangan jalanan didepan sambil menyetir tidak mengubris pertanyaan alana.

Butuh waktu sekitar 15 menit mereka tiba disebuah kota tempatt masjid dan gereja umum berdiri, memang tidak samping sampingan tapi masih lumayan dekat untuk mereka berjalan.

Alvano melihat raut muka alana yang sudah kusut alvano faham mungkin alana kesal karna tidak menerima penjelasan dari alvano.

Alvano menghela nafas," jadii guee bawa lo kesini itu biar kita sama-sama berdoa supaya bella cepat ketemu. hitung-hitung juga buatt minta ampun sama yang Maha Kuasa karna kita berdua udah melakukan dosa ' bolos dari sekolah'" jelas alvano yang membuat alana memasang wajah imutnya.

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang