06

112 10 0
                                    

" Bahagiamu adalah bahagiaku juga"

****

💐 HAPPY READING 💐

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Suasana hening menghiasi ruang pak harry, selaku guru bk di SMA ADIWIYATA. terlihat dua gadis cantik rupawan yang sedang menyimpan amarah didalam hati kedua gadis itu.

mereka berdua sama-sama terdiam ketika pak harry selaku guru bk menatap wajah mereka satu persatu.

" alanaa, aqilaa, sebenarnya kalian ada masalah apa?!" tanya pak harry to the point.

Alana menatap aqilla dengan tatatapan tajam kemudian menghembuskan nafas," jadi gini pak, tadi saya mau masuk kelas pas dengar bunyi bel . ehh tiba-tiba si maklampirr- eh maksudnya aqilla yang katanya murid paling disukai banyak orang dan jagoan Ini ngehalangin jalan saya pas saya mau kekelas pak. udah itu, dia malah nantangin saya pak, yaudah terpaksa saya hajar ajah. soalnya yah pak, saya gerem lihat wajah nya ingin rasanya saya obarak-abrik sampai hancur sangking geramnya soalnya diaa gemoyy sekalii. jadi gitu loh pak" jelas alana panjang kali lebar jangan lupakan dengan mimik wajah yang memelas.

Aqilla membulatkan mata nya,tidak terima atas perkataaan yang alana ucapkan tadi," bukan pakkk, alana bohong! orang jelas-jelas alana duluan yang mempermalukan saya didepan banyak orang" sahut aqila tidak mau kalah.

Alana membuka suara lagi," hehhh jelass - jelas lo duluan yang ngehalangin guee-"

" kan lo duluan yang mempermaluin gue-"

" lo duluan-"

" lo-"

"lo-"

" Stoppp!!" teriak pak harry melerai kedua nya yang masih asik dengan perdebatan tidak ada yang mau kalah.

Pak harry mengerutkan keningnya memijat pelipis nya yang pusing memikirkan dua siswa didepannya ini.

" kaliann berduaa itu seharus nya harus bisa jadi contoh buatt adik-adik kelas kaliann!! bapak heran sama kalian, kok bisa hanya gara - gara masalah hal sepele kalian sampai jambak-jambakan bahkan pukul-pukullan disana. aqilaa, alana, apa kalian ngak malu dilihatin sama orang-orang disekeliling sekolah ini?! ahh- sudahh lah percuma juga bapak memberi kalian arahan dan memarahi kalian kalau kuping kalian tidak kalian pake, masuk kiri keluar kanan. bapak harap ini yang terakhir kalinya kalian masuk ke ruang BK. besok, bawa orang tua kalian kesekolah menghadap bapak!" ucap pak harry panjang lebar.

Alana melotot saat mendengar
ucapan pak harry tentang panggilan orang tua," loh,pakkk-"

" Stttttt- bapak gak butuh penolakan!" ucap pak harry diakhir kata sudah cape dengan kedua gadis dihadapannya ini.

"baik lah, kalau begitu jangan lupa besok panggil orang tua kalian menghadap bapak, ini surat nya" ucap pak harry memberikan sebuah selembar surat.

" loh, pak ini apa??" tanya alana.

" sesuai ucapan bapak tadi bapak akan memanggil orang tua kalian menghadap bapak, dan itu yang kalian pegang adalah surat panggilan orang tua".

" loh pak, gak bisaa gituu dongg masa hanya gara-gara ini--"

" Sttttttt- aqilaa kamuu gak dengar apa kata bapa tadi? tidak ada penolakan ataupun pembantahan!"

Kedua gadis itu terdiam, "baik pak," ucap mereka bersama - sama.

"baik lah kalau begitu silahkan kalian berdua pergi kembali keruangan kelas kalian masing-masing"

*******

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang