" terkadang, rasa sakit yang kita rasakan menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi"
.
.
.
.
.🌻 HAPPY READING🌻
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ditempat rumah kediaman alana, terdapat dua orang remaja yang sedang bertamu, siapa lagi kalau bukan billa dan alvano. Tadinya, alana sempat terkaget melihat kedatangan mereka berdua yang langsung main masuk kekamar alana tanpa izin alana dulu.
*Diruang tamu
Alana, alvano, dan billa mendudukkan bokong nya disebuah kursi ruang tamu menonton sebuah film sembari ditemani oleh cemilan kue yang dibuat oleh momy alana.
" jangan lupa dihabisin kuenya yah" ucap momy tersenyum manis kearah mereka
" ahh, momy ngak usahh repot-repot dehh. Billaa jadi ngak enakkan deh" ucap bella
" vanoo jugaa ngak enakkan" ucap alvano ikut-ikuttan
" santai ajah, momy ngak ngerasa direpotin kok" ucap momy tersenyum manis membuat billa dan alvano semakin ngak enakkan.
"Oh iya kaa, momy nitip el yah. Kalau nanti dia bangun dari tidur teruss nangis.momy mintaa tolong tenangin el yah" pintaa momy kepada alana
" emangnya momy mau kemana??" tanya alana
" momy mau belanjaa ke supermarket ka, soalnya stok dikulkas udah pada habis" jawab momy
Alana mengangguk paham," oke mom, hati-hatii dijalan yah"
Momy tersenyum kemudian melangkah pergi.
Jika kalian bertanya, "loh kok momy bisa sesantai itu jumpa billa yang mirip dengan bella??"
Jawabannya, karena momy sudah mengetahui siapa billa yang sebenarnya ygy.
Sebelum mereka masuk kamar alana tadi, billa sudah menjelaskan semuanya. Sempat sih momy syok dan ngak percaya tapi berkatt penjelasan dari alvano jugaa jadinya momy percaya deh.Oh iya gesy, satu hal yang harus kalian ketahui bahwa alana, alvano dan juga billa sekarang juga sudah resmi sahabatan loh.
Persahabatan mereka dimulai karena mereka sevisi dan semisi ingin menyelesaikan dan mengungkap kasus yang menimpa bella.Ketigaa sabahat ituu pun tertawa melihat fim drama bercampur komedi itu.
Billa memegang perutnya sambil terkekeh," pliss gue ngak kuatt bangett lihat nyaaa"
Alana jugaa ikut terkekeh," pliss gue juga bill, ngak kuatt"
Sedangkan alvano? hanya tertawa saja, tidak bisa berkata-kata.
" udahh woy guee capee" ucap billa yang sudahh berhenti tertawa
" oh iya guys, gimana dengan aksi kita. kapan kita bisa mengungkap kasus ka bella??" tanya billa
" guee sih ngikut ajah" jawab alana
" gue jugaa ngikut" sahut alvano
" loh, kok ngikut-ngikut ajah sihh. harusnyaa kasih saran dongg"
Alana berusaha berfikir keras dan yah, fia menemukan ide berlian, " guyss! gue punya rencanaa" ucap alana yang membuatt alvano dan billa memekik semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA || END✔
Teen FictionApakah kalian pernah mencintai seseorang? Tetapi, kalian harus berpisah hanya karena sebuah perbedaan? Begitulah yang dirasakan oleh Alvano dan Alana. Keduanya sama-sama saling mencintai dan takdir dengan sengaja mempertemukan, seolah mereka akan di...