12

63 9 0
                                    

" senyumMu, membuat ku Candu."

*****

🌻 HAPPY READING 🌻


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini alana dan bella bersama-sama kesekolah diantar oleh pak supir, untuk yang pertama kalinya keluarga alana mempekerjakan seorang supir.dan supir jugaa bukan sembarang supir, bisa dibilang supir pribadi alana dan bella ini adalah orang kepercayaan dady.
Kedua gadis cantik itu memandang indah pemandangan didepan.

rasa takut tiba-tiba menghampiri
bella," lann!" panggil bela

" kenapa bel??" tanya alana

Bella menatap dirinya dari atas sampe bawah," kamu serius aku dandan kaya gini?" tanya bella gelisah tidak yakin melihat dirinya berubah drastis dengan penampilan nya yang dulu.

Alana melihat penampilan bellla kemudian tersenyum, " lo cantik, pasti lo akan dijadiin primadona disekolah nantinya" tutur alana membuat bella sedikitt aga senang selebihnya Overthingking.

" tapiii lann, aku takutt dibully lagii" ucap bella mengingat dirinya dihina aqilla gadis iblis itu.

Alana menganggguk," percaya sama gue, ngak akan ada yang berani yang bully lo lagii" ujar alana memegang pundak kecil bella guna memberi ketenangan.

Sebuah mobil berwarna hitam menancap gas berhenti disebuah sekolah yang lumayan besarr disebuah kota.

Banyak sorot mata siswa/siswi yang memandang kedatangan alana dan bella. Bukan nya memandang alana, justru mereka semua memandang wajah cantik seorang bella, mereka kagum akan kecantikan gadis itu.

" busett itu bella?? Cakep banget anjirr!"

" haa?? seriuss itu cewe cupu itu?? kok bisa cantik Sih???"

" bellaaa, I Lovee Youuu"

" kiw kiw kiw neng bella, sini sama abang"

"  bacott!!! PALING JUGAA  DIBIAYAIN GLOW UP SAMA Alana"

" DASARR CUPUU NUMPANG HIDUP! BEBAN!!"

Begitulah lontaran perkataan -perkataan semua orang yang ada disekitar mereka ada yang memuji  dan mengagumi dan ada jugaa yang iriii, huh dasarr manusiaa!!

Alana dann bella berjalan beriringan menuju kelas alana, karena tepat hari ini bella pindah kekelas ipa yaitu kelasnya alana.

Bella dipindahkan oleh dady karna mendengar curhatan seorang alana kepada dady mengenai hal pembullyan yang terjadi pada bella membuat dady memindahkan bella satu kelas dengan alana supaya alana bisa selalu melindungi bella.

Alana menduduk kan bokong nya dibangku tempat biasaanya dia duduk.
Sementara bella bingung mencari tempat duduk nya, dengan cepatnya alana menarik tangan bella untuk duduk disamping nya.

" lo disini ajah bell!" pinta alana

" eeemmm tapiii--"

" tapi apa??"

" emm kalau aku duduk sama kamu, dia kemana??" tanya bella bingung sembari menunjuk seseorang yang baru saja datang dari arah pintu.

Seseorang bella sebut tadi menduduk kan bokong nya dibangku tepat disamping alana yang membuat bella menggeser untuk mingggir dari bangku milik alvano.

Alana mendengus sebal," heh! bisaa ngak sih kalau datang itu ucap salam kek, sapa kek, ini malah muncul kaya tuyul tau ngak! " ketuss alana yang tidak didengarkan oleh alvano, melain kan alvano cuek.

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang