08

86 10 0
                                    

"Jangan bertanya kenapa aku hilang dari hadapanmu.
jawabannya karna Aku lelah mengejarmu, dan aku akan berusaha berhenti  mengejarmu.
sekalipun aku harus menahan sakit  menghilangkan nama mu di hatiku,
Aku rela asalkan kamu bahagia
bersama gadis pilihanMu".

#sadgirl :)

*****

💐 HAPPY READING 💐

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi hari yang cerah Ini alana
mendengus sebal lantaran kena omelan sang momy perihal surat panggilan orang tua.

Sang momy sudah berjumpa dengan pak harry selaku guru bk, banyak sekali wejangan-wejangan yang diberikan pak harry selaku guru bk  yang membuat momy ellen merasa malu gagal mendidik anak, karena ini bukan yang pertama kali melainkan sudah berkali-kali.

Momy berjalan beriringan bersama alana menyusuri koridor membuat semua pasang mata siswa/siswi memandang pada mereka.

" Gilaaa pantes si alana cantik, orang mamanya juga cantik!"

" Buset gak anak , gak emak, sama sama cakep dah!"

" Yaalloh pengen punya mama seperti mama alana, soal nya cakep banget kelihatan nya baik juga"

" Mama angkat aku jadi anak mu!"

Begitu lah para pekikan-pekikan yang terdengar ditelinga momy dan alana.

momy menatap mereka semuaa dengan tersenyum manis namun berbeda dengan alana menatap mereka dengan datar bercampur kesal.

Bagaimana tidak banyak pujian coba, diusia yang terbilang sudah berkepala empat biasanya muka nya sudah sedikit berkerut karena termakan usia, namun berbeda dengan momy ellen yang muka nya masih kencang putih bersih dan awet muda, itu semua berkat perawatan yang diberikan dady supaya istrinya cantik. tapi tidak bisa dipungkiri masih cantikkan alana. ya karna masih muda lah ya wajar, kalau dibilang alana versi mama nya sewaktu muda dulu cantiknya.

" Brukkkk"

Sewaktu berjalan dengan momy alana tidak sengaja menabrak wanita paruh baya yang alana ketahui  seumuran 
dengan momynya.

Alana mengulurkan tangan nya menolong wanita itu," maafiin alana tantee" ucap alana merasa bersalah.

Wanita itu bangkit berdiri berkat bantuan tangan alana," iyaa ngak papa nak, tante yang salah jalan nya buru- buru" balas sang wanita Itu, kemudian berdiri dan menatap kedua perempuan didepannya.

" lohh, mayesha??!"

" ehh, ellen??!"

Kedua wanita itu pun berpelukan seperti teletubbies.

" yaampun, akhirnya kita berjumpa jugaa setelah sekian tahun tidak bertemu!"pekik momy ellen masih memeluk tubuh mahesyaa, kalian tau siapa mayesha? iyah, mayesha mama nya aileen bocil perempuan yang suka sama darel. masih ingatt?? kalau ngak ingat lagi silahkan baca bab sebelumnya.

Mama mayesha jugaa mengeratkan perlukannya," hmm yaampun rinduu bangett sama ellen si gadiss cantik yang disukai semuaa orang!" pekik  mama mayesha mengingat kenangan mereka semasa SMP dulu.
selain bersahabat dengan bunda kania semasa SMA, momy ellen Juga sahabat mama mayesha semasa SMP.
lucu yahh persahabatan nya hehehe.

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang