Bagaikan dirasuki oleh sesuatu, tiba-tiba tubuh alana dipeluk erat olehh alvano
"Greppp!"
Alana kaget nya bukan main, "ehh!" gumamnya
" stay with me, alana" bisik alvano kemudian mengecup singkat pucuk kepala alana
"Cupp!"
"dag..dig..dug.." bunyi jantung alana sedang berdetak kencang
Mereka berdua menghabiskan acara berpelukan diiringi oleh matahari yang mulai tenggelam.
*************
Alana pov
Haloo!!
Sebelum lanjutt baca cerita gue alangkah lebih baik nya kita kenalan dulu.
nama gue ALANA GLORETHA GABRIELLA, gue duduk dibangku kelas 3 sma . Nama panggilan gue biasanya Alana,Al,Lana.Oh Iyah, Gue juga ingin memperkenalkan keluarga gue yang super duper harmonis.
Yaitu,
Dady Adry....
Dady itu orang nya baik dan penyayang, makanya gue sayang banget sama dady. Diumur dady yang terbilang sudah tua tidak membuat sedikit pun kegantengannya dady hilang sehingga siapapun yang melihat, pasti kagum akan ketampanan dady . Dady juga mempunyai rasa yang sangat cinta keluarga. Bahkan ketika ada masalah dady lebih utama mementingkan keluarga.Sedangkan,
Momy Ellen....
Orangnya baik,tidak pilih kasih sama anak anak nya intinya momy gue ituu, Ibu sempurna yang diimpikan remaja pada umumnya.Kalau kalian nanyak aku anak keberapa, jawabannya aku anak ke 2 dari 3 bersaudara.
Anak pertama DANIEL ALVIANO, Panggilannya Niel. Dia abg gue orang yang paling ganteng sejagat raya lalau kata momy sih gitu, tapi menurut gue, gak! dia orang kedua yang paling ngeselin selain adik gue, tapi Kadang dia sukaa baik sih. etsssss jangan salah maksud baik itu kalau ada mau nya doang!. Abg gue menduduki bangku kuliah disalah satu universitas.
Anak keduaa ya jelasa gue lah ALANA GLORETHA GABRIELLA gadis paling cantik sejagat raya kalau kata daddy.
Anak ketiga ELKIRO GRACIELLO,
Dia adik guee yang palingg bawel pluss ngeselin, umur nya blom genap lima tahun, bisa dibilang dia masih balita.Oh iyh gue dan sekeluarga Gue menganut agama "KRISTEN".
Okeyy segitu dulu perkenalan dari gue ALANA GLORETHA GABRIELLA Sicantik manis imut dan manjahlitaa Muachhh💋.
Kalo kalian semua kepo sama cerita gue, keluarga gue,percintaan gue,
ikutin ceritanya di bab Selanjutnya...NB : DIAWAL - AWAL EMANG MONOTON, TAPI DIBAB - BAB SELANJUTNYA PASTI SERUU!!
Jangan Lupa Follow Author yang udh Buat Cerita !!
See Youu💋
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA || END✔
Novela JuvenilApakah kalian pernah mencintai seseorang? Tetapi, kalian harus berpisah hanya karena sebuah perbedaan? Begitulah yang dirasakan oleh Alvano dan Alana. Keduanya sama-sama saling mencintai dan takdir dengan sengaja mempertemukan, seolah mereka akan di...