10

70 9 0
                                    

"Biar Tuhan yang menjawab sampai kapan kita akan bersama."

******

💐 HAPPY READING💐

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"kring....kring..kring.."

Bunyi bel sekolah membuat semua siswa/siswi berhamburan masuk kekelas mereka masing-masing untuk memulai pelajaran les pertama.

* Dikelas IPA

" woyy, kata anak sebelah bu Iraa ngak masuk!!" teriakkk salah satu lelaki yang dijuluki 'sibuat onar dikelas' sifat dan tingkah laku dia mirip dengan alana yang dulu.

tapi sekarang,alana sudah mulai berubah dia tidak senakal yang dulu.

Semua pengisii kelas terutama anak cewe-cewe dikelas ipa ikut bersorak bergembira," seriussan lo?" tanya salah satuu cewe.

Lelaki itu mengangguk, "duaa riuss!"

Tanpa hitungan menit terjadilahh keributan dikelas ipa, semua siswa/siswi yang dikelas ipa mengambil kegiatan dijam kos mereka ada yang main game, main hp, selfie- selfie, main tik- tok, dll. namanya juga jam kos jadi bebas.

Alana melirik lelaki disamping nya
yang sibuk dengan buku ditangan nya dan jangan lupa bersikap sok cuek kepada alana.

Bahkan sedari tadi tidak ada satu kata yang keluar dari mulut lelaki itu membuat alana menyerdik bingung dan bertanya-tanya.

kenapa alvano diam??

apa dia lagi marah?karna apa?

bukan nya semalam mereka bahagia - bahagian bahkan peluk-pelukan.

ntah lah alana tidak paham dan mengerti karna memang sifat alvano seperti 'kadal' selalu berubah-ubah.

Alana menyenderkan tangan nya ke meja didepannya dan menidurkan kepalanya disana berniat untuk tidur,
beberapa menit kemudian alana pun tertidur.

melihat alana tertidur membuat alvano melirik dan melihat betapa cantik nya wajah yang tertidur pulas itu.

" cantik sih tapi sayang, kita beda iman" batin alvano sedikit sakit :)

••••••••••••••••

"Kring...kring...kring.."

Bunyi bel pertama membuat semuaa siswaa/siswi memekik heboh terkhusus nya dikelas ipa, kelas alana
semuaa berteriak hebohh karena jam yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba setelah jam kos yang lama.

Mendengar pekikan dan teriakkan seisi kelas membuat alvano dengan sigap menutup telinga alana dengan kedua tangan nya supaya tidur alana tidak terganggu karna suara kebisingan.

Kira-kira sudah banyak yang keluar kelas membuat alvano menarik tangan nyaa karena sudahh aman, sudahh tidak ada tanda-tandaa keributan.

Tanpa alvano ketahui sedari tadi pas ribut dikelas, alana sudah terbangun hanya saja dia masih memajamkan matanya. yaps, alana melihat perlakuan yang alvano berikan kepada nya alana tidak menyangkaa ternyataa dibalik cuek nya alvano ternyata hatinyaa baik sekali.
ngak salah kalau alana menyukai alvano, yang salah itu takdir.

" eummmm, huaaammm" alana membukaa mulut nya lebarr-lebar pura-pura menguap, kemudian alana melihat lelaki yang sudahh fokuss dengan bukunya lagi.

" emm, vannnn!" panggil alana

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang