" menangis lah jika kamu lelah, terkadang dunia jahat buatt orang baik seperti kamu, semangatt yah♡"
.
.
.
.
.🌸 HAPPY READING 🌸
______________________________________Alana terbangun dari tidur nya menatap jam alarm diatas meja menunjukkan pukul 07.00 Wib, alana santai dan tidak terburu-buru karena ini adalah hari weekend, yapss hari ini hari minggu hari dimana umat beragama kristen beribadah.
Alana bangun dengan mata sembabnya. itupun tidak menghilangkan kecantikkan yang ada pada wajah alana.
Alana menghela nafas kemudian tersenyum," Tuhan, Semua Ku serahkan Pada Tuhan. Aku yakin dan percaya Tuhan Pasti campur tangan dan memberikan jalan yang terbaik untuk setiap masalah dihidup ku" gumam alanna berserah kepada Tuhan.
"Cklekk"
Alana keluar dari kamar masih dengan baju piyama tidur
Alana tersenyum melihat momy nya yang sudah sibuk mengotak-atik alat dapur.
Alana berjalan menghampiri momy, alana memeluk momynya dari belakang yang sedang asik memasak.
" mom, masakk apa?"tanya alana yang sudah bergelantung memeluk pinggang sang momy.
Momy sedikit kaget," eh! putri momy udah bangun?"
Alana mengangguk sedikit lesu," udah mom"
" gihh, sama mandii kaa" ucap momy
" ngak mauu, alana mau lihat momy masak disini sambil peluk momy"ucap alana manja seperti dede bayi
Momy menggeleng sembari
tersenyum," kamu itu udah gede sayang, udah ahh jangan manjaa. nanti kalau el lihat, kamu ngak malu diledekin sama el?"" biarin, alana ngak peduli"
" ututuuu manjanya gadis besar momy"
Momy memberhentikan kegiatannya sejenakk, kemudian membalik badan memeluk putrinya itu dari depan.
" Alana, you okey sayang?"
Alana menggangguk cepat," alana okey mom"
Momy mengelus surai rambut putri semata wayang nya itu kemudian mengecupnya," momy dan dady minta maaf yah sayang, soal kejadian tadi malam. apapun yang momy dan dady lakukan percayalah itu untuk kebaikan kamuu" ujar momy dengan lembut
Alana mengangguk kemudian tersenyum," iya mom, maaffin alana yang keras kepala yah. alana janji akan bahagiain dady dan momy, momy dan dady bahagia alana jugaa jauh lebih bahagia"
" i love youu sayang"
" i love you more momyy"
Suasa romantisan antara ibu dan anak itu pun disaksikan oleh sang dady.
" ehemmm"
Alana langsung berbalik badan melihat sang daday yang datang,
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA || END✔
Roman pour AdolescentsApakah kalian pernah mencintai seseorang? Tetapi, kalian harus berpisah hanya karena sebuah perbedaan? Begitulah yang dirasakan oleh Alvano dan Alana. Keduanya sama-sama saling mencintai dan takdir dengan sengaja mempertemukan, seolah mereka akan di...