25

49 5 0
                                    

" Aku Mencintai Mu Lebih dari yang kau tauu"
.
.
.
.
.

🌻 HAPPY READING 🌻

________________________________________

Malam ini, alana melamun memikirkan bagaimana hubungan nya dengan alvano kedepannya.

" apa gue harus jujur sama alvano soal elgara??"

" truss kalau gue jujur, apa alvano akan bersifat semanis dan sebaik seperti biasanya lagi??"

Kata - kata itu seketika terlintas dibenak lamunan alana.

" tringg!"
Pesan masuk...

• ALVANO GANTENG ❤ •

[ Sayang🤍 ]

[ maaf, maaf udah bikin kamu marah ]

[ aku ngak berniat jahat ke aqilaa]

[ aku cuman pengen, hubungan kita langgeng dan jauh dari gangguan aqilaa]

[ akuu ngak mauu pacar akuu diganggu trus terusan, aku takut kamu kenapa - kenapa nantinya kalau udah berurusan sama aqilla ]

[ maaffin aku sayangg🥺 ]

[ aku ngelakuin ini semua demi kamu dan demi hubungan kitaa]

[ maaf yah, pliss maafin aku😭]

[ aku ngak bisa hidup tanpa kamu 😭 ]

[ love youu, alana 🤍 ]

Alana membaca chat pesan yang dikirim oleh alvano, detik itu juga air mata lolos menetes membasahi pipi alana.

" aku cinta kamu van, tapi aku ngak mau nanti nya kamu merasakan semuanya terlalu sakit. sudah lebih baik aku mengakhiri semua sebelum kamu jatuh lebih sakit lagi. sudah cukup, biar aku saja yang menahan semua sakit ini terlalu dalam, kamu jangan sampe merasakan. maaffin aku van, sampai kapan pun aku akan terus mencintaimu. kamu adalah first love ku orang pertama yang membuat ku merasakan artinya cinta dan kasih sayang yang benar benar nyata, nama mu akan selalu ada didalam hatiku sampai kapan pun kamu tak akan pernah tergantikan, kalaupun terganti pasti membutuhkan waktu yang sangat lama" lirih alana pelan dengan suara terisak menahan sakitnya menghakhiri sebuah hubungan yang benar - benar saling mencintai namun terhalang oleh iman dan kepercayaan yang berbeda.

Alana merasa lelah akan semuanya memilih untuk tidur terlelap untuk menghilangkan dan melupakan semua masalahnya.
Tidur adalah cara untuk melupakan semua masalah sejenak.

🌱🌱🌱🌱🌱


Pagi hari ini alana tidak juga keluar kamar, padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.45 pagii.

Tidak ada nya tanda tanda alana muncul keluar dari kamar membuat satu keluarga merasa ada yang sesuatu yang aneh yang terjadi pada alana.

Gawatt! apa jangan - jangan alanaa...?!

*Diruang Makan*

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang