17

56 9 0
                                    

" Aku tidak tau apa yang akan terjadi
Dikemudian hari, yang aku tau Aku akan Terus 'MENCINTAIMU'"

*****

🌸 HAPPY READING 🌸
.
.
.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Malam hari ini dirumah kediaman keluarga alana sangat sibuk sekarang, momy ellen yang sibuk memasak banyak makanan, niel dan el yang sedang menata ruang makan malam dengan rapi, bahkan sang dady juga turut ikut membantu momy memasak. Seluruh anggota keluarga mempunyai kesibukan namun tidak dengan alana, dia tidak bersemangat entah ada acara apa diapun tidak tau.

Alana berdiam diri memperlihatkan seluruh keluarganya yang sedang sibuk mempersiapkan makan malam.

Alana menyerdik bingung," mom,emang ada acara apa sih?" tanya alana bingung dengan semuanya, tumben tumbenan makan malam dipersiapkan serapi ini.

" alana, ngak usah banyak tanya sayang. mending sekarang kamu mandi percantik diri. sebentar lagi teman momy akan datang" ucap sang momy dari arah dapur membawa makanan.

Alana menyipitkan matanya pertanda curiga akan ada nya sesuatu yang terjadi setelah ini.

" betul kata momy, mending lo mandi pake parfum yang banyak biar ngak bauu!" sergah niel yang membuat alana menatap malas, ntah kenapa alana merasa keluarga nya semua aneh.

Alana pergi melangkah menuju kamar untuk mempersiap diri. tapi sebelum nya dia ingin menggangguin ade bocil nya dulu, kalau kata alana :' hidup ngak akan enak kalau ngak ngengangguin bocah tengil'.

" ehhh, el lagi ngapain?? kok mau sih disuruh-suruh beresin tempat makan?"

El berdecak pinggang," tata alana! tolong janan gala-gala in el. hali ini el mau jadi anak yan baik jadi tolon janan danggu ell!!" ketus el dengan raut wajah kesal.

Alana terkekeh melihat mimik wajah bocil itu," yaudah deh, kaka minta maaf. tapi nih yah! saran kaka kalau el disuruh-suruh beres-beres ginian jangan mauu,apa lagi disuruh sama abang niell!" peringat alana diakhir dengan ketawa.

" telselah tata, intinya el mau jadi anak baik. nulut pelintah orang tuaaa" jelas el.

Alana terkekeh sembari menutup mulutnya, kalau el udah keras kepala itu akan sulit mencari masalah kepada anak itu.

" lann.." panggil dady

Alana menoleh kesumber suara yang memanggilnya," iya dad?"

Dady menatap bingung," kamu belum mandi? belum beres-beres? padahal bentar lagi tamu kita akan datang loh sayang"

Lagi lagi alana menyerdik bingung," emang nya siapa yang akan datang sih dad? kenapa alana seakan akan dipenting kan diacara ini?" tanya alana.

Dady tersenyum manis sembari mengusap pucuk kepala putri semata wayang nya dengan penuh kasih sayang," nanti kamu akan tau semua nya, dan dady sangat yakin kamu akan sangat bijak memutuskan semua nya nanti" tutur dady serius yang membuat alana berusaha memahami satu persatu perkataan dady.

Alana mengangguk," yaudah kalau gitu alana pergi beres-beres dulu dad," ucap alana masih dengan wajah bingung. dipikirannya penuh dengan tanda tanya.

Sesampai nya didalam kamar, alana masih berusaha mencerna perkataan dady tadi.

"Cklekkk"

Pintu terbuka menampilkan wanita paruh baya menghampiri alana, dia adalah momy ellen.

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang