Bab 1
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 1 Itu Murni KecelakaanXie Yiqing berjalan keluar dari supermarket dengan penuh semangat dengan ransel hitam di punggungnya dan sekantong besar makanan ringan di lengannya.
Supermarket ini tidak jauh dari komunitas tempat tinggalnya, dan jarak pandang sekitar 100 meter.
Besok adalah hari libur umum, dan dia dan beberapa teman sekelasnya sudah membuat janji, dan mereka akan pergi mendaki bersama untuk memakan sedikit daging yang terkumpul di tubuhnya.
Berpikir bahwa besok, dia tidak hanya dapat menikmati ketenangan pegunungan, hutan, dan hutan belantara sesuka hatinya, tetapi dia juga dapat berolahraga di sepanjang jalan.Suasana hati Xie Yiqing, yang telah dia kumpulkan di beberapa titik di masa lalu, adalah baik yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Menyenandungkan lagu pop Internet yang familiar, berjalan cepat, berjalan pulang di sepanjang jalan yang penuh dengan pohon ginkgo.
...
Memanfaatkan malam ketika dia sedikit mabuk, Xie Yiqing melihat sekeliling dengan main-main, melihat bahwa tidak ada yang memperhatikannya, dia dengan cepat melemparkan kantong makanan ringan ke ruang pribadinya.
Memikirkan jalan-jalan besok, setiap sel di tubuh Xie Yiqing menjadi aktif, dan suasana hatinya menjadi lebih indah, dengan gelembung-gelembung merah muda bergulir.
Dia tidak bisa menahan kegembiraannya, dia sudah lama tidak pergi ke alam liar.
Pada hari kerja, dia sudah lama bosan dengan antar-jemput antara rumah dan sekolah, pukul dua dan satu antrean.
Pikirkan ladang di bulan Mei, petak-petak hijau zamrud yang mempesona. Itu bisa membuat orang melupakan hiruk pikuk kota untuk sementara waktu, jadi dia dengan gembira menyenandungkan lagu lari ribuan mil.
Menjadi jelek, panjang umur,
gemuk, hidup sejahtera,
saya ingin...
......
Langkah kecilnya yang ceria, begitu sampai di gerbang komunitas, sebuah cahaya terang menerpa, Xie Yiqing hanya sempat mendengar suara rem mendadak, dan kemudian ... dunianya berhenti.
...
Angin di awal musim panas terasa hangat dan lembut, seperti tangan seorang ibu, dengan lembut menyapu pegunungan dan ladang, hanya untuk membuat bumi menjadi lebih hijau.
Xie Yiqing terbangun oleh suara kicau burung, membuka matanya, dan melihat warna hijau di mana-mana.
Sepertinya saya berbaring di kaki gunung? Reaksi pertama Xie Yiqing adalah: "Dia dilempar ke hutan belantara."
"Jahat, bajingan yang tidak bermoral." Menahan sakit kepala yang parah, Xie Yiqing mengutuk keras, mencoba untuk bangun.
Hanya saja...
Xie Yiqing tercengang dengan pemandangan yang terlihat.
Setelah beberapa saat, dia mengangkat kepalanya dan melihat ke langit. Dengan matahari besar yang menggantung di langit, tidak ada keraguan bahwa itu adalah siang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Gadis Luar Angkasa
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis 577.000 kata | teks lengkap Pembaruan: 28-11-2020 (Artikel baru; ada ruang untuk melintasi Fubao, harta dipersilakan untuk dikumpulkan dan ditonton) Xie Yiqing tidak pernah bermimpi bahwa dia baru...