-18-

2K 264 44
                                    

Sore harinya, Chaeyoung memilih untuk keluar bersama Seulgi karena Jennie sudah keluar bersama Lisa. Awalnya, Jennie dan Lisa sudah mengajaknya untuk ikut bersama namun Chaeyoung yang takut diabaikan lagi akhirnya memutuskan untuk tidak ikut bersama. Lagian dia juga sudah berjanji sama Seulgi untuk membawa yeoja itu jalan jalan jadi sepertinya ini saat yang tepat untuk menunaikan janjinya.

"Kamu kesini naik taksi?" Tanya Seulgi kepada Chaeyoung yang sudah berada dirumah Bu Taeyeon soalnya Seulgi memang tinggal disana untuk sementara.

"Iya Eon" sahut Chaeyoung.

"Sebentar ya" Seulgi berganjak memasuki rumah. Tidak butuh waktu yang lama, dia kembali dengan membawa kunci mobil.

"Kunci mobil siapa tuh Eon?"

"Punya Tante Eonnie lah. Ayo kita jalan jalan" sahut Seulgi.

Mereka berganjak memasuki mobil Bu Taeyeon dan mobil yang dikendarai oleh Seulgi itu akhirnya meluncur pergi meninggalkan perkarangan rumah.

*

Disisi lain, terlihatlah Jennie bersama Lisa yang lagi menikmati makanan mereka disebuah restaurant. Mereka berada disana karena Lisa ingin mencoba hidangan yang baru saja dikeluarkan oleh restaurant itu.

"Eon, perban ini kapan bisa dilepas si? Aku juga sudah risih harus pakai tongkat" rengek Lisa.

"Beberapa hari lagi Li. Kaki kamu harus sembuh duluan" sahut Jennie mengelus kepala sang adek.

Lisa cemberut. Dia menatap sekitar dan tatapannya tertuju kearah pintu masuk restaurant "Loh, itu Chaeng Eonnie bukan?"

Jennie sontak menatap kearah yang ditatap oleh Lisa. Ternyata benar, itu Chaeyoung.

"Chaeng Eonnie sama siapa?" Bingung Lisa.

"Seulgi Eonnie. Dia ponakan Bu Taeyeon yang tinggal di Jeju. Dia kesini gara gara liburan" jelas Jennie.

Lisa mengangguk faham "Chaeng Eonnie!" Panggilnya.

Chaeyoung sontak mencari sumber suara "Lisa" gumamnya.

"Itu Jennie sama siapa Chae?" Tanya Seulgi.

"Itu adek aku Eon" sahut Chaeyoung menarik Seulgi mendekati kedua saudaranya.

"Eonnie, ayo gabung sama kita" ujar Lisa.

Chaeyoung menatap Seulgi untuk meminta persetujuan "Terserah kamu saja" sahut Seulgi.

"Baiklah, ayo duduk" putus Chaeyoung dan mereka berganjak duduk dibangku kosong didepan Jennie dan Lisa.

"Eonnie, ini Lisa, satu satunya adek aku" ujar Chaeyoung "Dan Lisa, ini Seulgi Eonnie" lanjut Chaeyoung memperkenalkan keduanya.

"Hai Eonnie" sapa Lisa ramah.

"Hai juga Lisa-ya" sahut Seulgi tidak kalah ramahnya.

"Kalian sudah pesan makan?" Tanya Chaeyoung.

"Belum si. Kita juga baru saja tiba" sahut Lisa

Chaeyoung mengangguk faham dan dia memanggil pelayan. Datanglah seorang pelayan dengan membawa 2 buku menu.

"Eonnie mau makan apa?" Tanya Chaeyoung.

"Jjamppong. Minumnya Ice Americano saja" sahut Seulgi.

"Kalian?" Tanya Chaeyoung yang tertuju kepada kedua saudaranya.

"Mul Naengmyeon sama Iced Latte" sahut Jennie

"Jjamppong sama Iced Chocolate" ujar Lisa.

Chaeyoung menatap pelayan "Mul Naengmyeon 1, Jjamppong 2, sama 1 set Sundubu jjigae. Minumnya 1 Iced  Americano, 1 Iced Latte sama 2 Iced Chocolate" pesannya.

Hopeless ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang