Hari yang ditunggu akhirnya tiba dan kini mereka semua sudah berangkat ke tempat lomba dengan hanya menggunakan satu mobil.
Sedari tadi Chaeyoung terus bersikap cuek sama Jennie dan dia hanya mengobrol bersama Seulgi.
"Eonnie tidak ada niatan untuk ke Seoul?" Tanya Chaeyoung.
"Eonnie kuliah disini dan kebetulan sekali sekarang lagi liburan jadi pas kalian kembali ke Seoul, Eonnie akan ikut bersama untuk liburan kesana" sahut Seulgi.
"Bagus deh! Nanti aku akan membawa Eonnie jalan jalan" ujar Chaeyoung senang.
"Mendingan kamu bawa dia ke tempat yang ada makanan. Dia memang suka makan tuh" timpal Bu Taeyeon melirik spion.
"Tante malah buka kartu" gerutu Seulgi.
"Bagus deh Eon. Aku juga suka makan. Nanti kita jalan jalan untuk mencari makanan yang enak!" Ujar Chaeyoung dengan antuasis.
"Mantap! Nanti Eonnie traktir kamu" sahut Seulgi.
"Eonnie the best!" Ujar Chaeyoung meletakkan kepalanya dipundak Seulgi.
Tanpa mereka sedari, ada sosok Jennie yang sedari tadi hanya diam dengan menahan rasa kesalnya. Heol! Adeknya itu cuek kepadanya dan malah asyik sama orang asing? Ck, menyebalkan!
*
*Acara lomba nyanyian akhirnya bermula. Beberapa orang siswi perwakilan dari sekolah masing masing mula menaiki aula dan menunjukkan bakat mereka.
Bu Taeyeon, Bu Yoona dan Seulgi sudah duduk dibangku paling hadapan. Jennie pula memilih untuk berada di belakang aula untuk menemani Chaeyoung sebelum adeknya itu tampil.
"Chae, kamu marah sama Eonnie?" Tanya Jennie.
"Tidak" sahut Chaeyoung singkat.
"Terus kenapa kamu cuek sama Eonnie?"
"Perasaan Eonnie saja kali"
Jennie menghela nafasnya dengan kasar. Dia tidak boleh terpancing emosi "Rosie" panggilnya.
Chaeyoung menelan ludahnya dengan kasar. Sudah lama dia tidak mendengarkan panggilan itu dari sang Eonnie.
Dulu, sebelum Chaeyoung dilahirkan, Haein membawa Jisoo dan Jennie untuk liburan ke Australia. Kebetulan sekali Jisoo melahirkan Chaeyoung disana dan gara gara itu jugalah Chaeyoung mempunyai dua nama iaitu Roseanne Skyler dan Chaeyoung Skyler.
Jennie juga sering memanggil sang adek menggunakan nama panggilan 'Rosie' namun semuanya berubah setelah kelahiran Lisa. Semua perhatian Jennie sudah tertuju kepada adek bungsunya dan sejak itu jugalah tidak ada lagi panggilan 'Rosie' dari Jennie kepada Chaeyoung.
"Sudah lama ya Eonnie tidak memanggil aku seperti itu" ujar Chaeyoung menahan tangisannya.
"Apa perlu Eonnie memanggil kamu Rosie lagi?" Tanya Jennie.
"Terserah Eonnie saja. Aku tidak peduli" sahut Chaeyoung.
"Chaeyoung-ssi, apa kamu sudah siap? Sekarang sudah saatnya kamu tampil" seorang panitia acara menghampiri mereka.
"Aku sudah siap" sahut Chaeyoung.
"Ayo ikut aku" Chaeyoung akhirnya mengikuti panitia itu yang membimbingnya menuju ke aula.
Jennie bergegas menuju kebangku penonton "Sini Jen" panggil Seulgi yang ternyata sudah menyiapkan satu bangku kepada Jennie.
Walaupun kesal sama Seulgi, dia tetap duduk disamping yeoja itu.
Lampu utama mula menyoroti Chaeyoung yang sudah tiba diatas aula.
Melodi music mula kedengaran dan terdengarlah suara indah Chaeyoung yang membuatkan semua yang ada di aula itu terpaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless ✅
Fanfiction"Harapanku hanya sederhana. Aku ingin bahagia" "Eomma, Appa, apa aku anak kalian? Kenapa aku diperlakukan berbeda?" Blackpink📌 Siblings📌 Fanfiction📌