VI

1.8K 151 16
                                    

"Enak gak siomay nya?" Tanya Juan kepada Naeshka yang asyik makan siomay.

"Enak! Enak! Jarang banget gue makan siomay." Balas Naeshka sambil mengunyah siomay.

"Naeshka." 

"Apa??" Naeshka menatap mata Juan sambil mengemut garpu siomay.

"Kamu masih suka sama saya?" Tanya Juan, seperti ada yang diperlukan nih.

"Masih dong~ bahkan aku cinta mati sama Ko Juan, itu udah aku pastiin." Jawab Naeshka dengan senyum sumringah lalu lanjut melahap siomay.

Juan tersenyum manis melihat Naeshka memakan siomay belepotan sambal kacang disekitar mulutnya. Juan membersihkan sambal kacang diujung bibir Naeshka dengan menjilatnya sembari mengecup nya sedikit.

"Lain kali kalo makan yang bener, sudah besar juga." 

Naeshka mematung merasakan bibir dan lidah Juan yang menempel pada bagian bibirnya, walaupun Naeshka udah pernah kissing sama Juan, tetap saja terkejut, itu sangat mendadak.

"Naeshka??" Juan menggoyang kan pelan tubuh Naeshka.

"Eh iya." Wajah Naeshka sekarang sudah seperti kepiting rebus, salting+malu+makin canggung.

"Nih minum. Kamu belom minum dari tadi." Juan memberikan es sirup nya kepada Naeshka. 

"Makasih.." dengan cepat Naeshka meminum es sirup tersebut hingga habis. 

"Eh abis. Aku ambil yang baru lagi." Saat ingin berdiri lengan Naeshka ditahan Juan.

"Gausah.. kamu duduk aja, abisin siomay nya." Juan lagi lagi tersenyum, wajah Naeshka semakin seperti kepiting rebus.

"Kamu salah tingkah ya?" Tanya Juan yang tak dijawab Naeshka. 

"By the way, kamu udah lulus?" Juan kembali bertanya dengan topik yang berbeda agar suasana tidak semakin canggung.

"Udah." Jawab singkat Naeshka.

"Kamu mau lanjut kuliah?" 

"Iya.. sama ambil kerja sampingan." 

"Kenapa sambil kerja?" Tanya Juan dibuat heran sama Naeshka.

"Aku bakal ngekos ko.. aku juga disuruh hidup mandiri setelah lulus sekolah." Jelas Naeshka sembari memakan sambal kacang yang tersisa.

"Kenapa gak daftar di saya aja?" Tanya Juan di balas dengan gelengan dari Naeshka.

"Gak ah ko.. aku takutnya pekerjaan yang berat, aku gak sanggup kalo pekerjaan nya berat." 

"Bukan.. daftar jadi istri saya." Naeshka menatap mata Juan sembari tersenyum lebar.

"Serius???"

"Iya.. umur saya sudah pantas untuk beristri." Jelas Juan.

"Aku mauu!!" Naeshka langsung memeluk Juan dengan erat.

Juan melepaskan pelukan Naeshka.
Lalu..

Cup~

Juan mengecup singkat bibir manis milik Naeshka sebelum melanjutkan omongan nya.

"Jadi mau kapan acara nya?" Tanya Juan. 

"Terserah kamu aja, yang penting aku jadi istri kamu."

"Oke. Tapi aku mau ketemu sama orang tua kamu dulu." Ujar Juan diangguki Naeshka.

"Aku juga mau ketemu keluarga kamu, tapi takutnya aku gak diterima sebagai istri kamu." Naeshka menundukkan kepalanya.

"Don't worry, sayang. Mama aku gak galak, Papa aku juga gak keras." Ujar Juan menenangkan Naeshka hanya mengangguk kan kepalanya.

"Peyukk!!" Naeshka merentangkan tangannya dan langsung dibalas oleh Juan dengan pelukan, lalu Juan menatap mata Naeshka kemudian semakin turun ke arah bibir dan Juan mencium bibir Naeshka lalu perlahan Juan melumat bibir Naeshka, Naeshka pun membalas ciuman Juan. 

Karlyn dan Jovan gak sengaja melihat Juan dan Naeshka yang sedang bercumbu. Jovan langsung memasang wajah penuh kejijikan. 

"OMG! Mata ku ternodai. Ayo Jovan kita pergi dari sini." Ajak Karlyn menutup matanya dan menarik tangan Jovan. 


















Haii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haii.. i'm back, setelah sekian purnama gk jg sie.

Btw karena momen di pernikahan Haekal & Arshella banyak, jadi aku cicil yaa.. jgn khawatir, semua momen panjang² kok.

🕌 HAPPY IED MUBARAK READERS🕌
✨MINAL AIDZIN WAL FA'IDZIN

Aku ngucapin beda ya, soalnya kurang dari seminggu kan udh lebaran.



SEE YOU TO NEXT CHAPTER~~

Happy reading :))

ENJOY!

IV (4) PASANGAN || nct dream 00L x aespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang