Jeje sekarang berada di gendongan Jovan, mereka udah sangat dekat dalam waktu singkat.
"Jeje mau kemana??" Tanya Jovan kepada Jeje.
"Atu mau eli mainan om.. (aku mau beli mainan om)" balas Jeje.
"Oke Jeje." Permintaan Jeje di iyakan oleh Jovan.
"Jeje makan dulu yaa.. kamu belom makan dari pagi, beli mainan nya abis makan aja yaa." Ujar Karlyn kepada Jeje.
"Ndak mau, atu ndak mau makan." Balas Jeje dengan wajah cemberut.
"Jeje.. kalo kamu ga makan, nanti aku diomelin mama kamu. Makan yaa??" Karlyn masih berusaha membujuk Jeje agar mau makan.
"Jeje makan dulu ya, kalo Jeje makan nanti om beliin mainan. Oke??" Jovan membantu Karlyn membujuk Jeje.
Jeje menggelengkan kepalanya.
"Ndak mauuuu, Jeje ndak mau makan."Karlyn menarik napas nya dalam dalam, butuh kesabaran yg sangat banyak untuk menghadapi sepupu nya ini.
"Jeje mau dimarahin mama Jeje? Kalau Jeje ga makan, nanti kak Karlyn juga dimarahin sama mama Jeje." Karlyn sudah membuka mulut nya namun Jovan yang duluan angkat bicara sebelum Karlyn yang bersuara duluan.
Jovan berniat membantu Karlyn agar tidak capek membujuk Jeje untuk makan, karena Jovan sayang sama Karlyn.
"Oce deh, Jeje mau makan." Ujar Jeje dengan wajah ditekuk.
"Jeje mau makan apa?" Tanya Jovan.
"Aku mau makan ayam kriuk om." Jawab Jeje dengan suara imutnya.
"Okey.. let's go kita cari ayam kriuk!" Seru Jovan menyemangati Jeje.
***
Mereka sudah duduk dan sudah ada 3 porsi nasi berserta ayam Kentucky Fried Chicken diatas meja.
"Jeje mau disuapin atau makan sendiri?" Tanya Karlyn yang duduk disebelah Jeje.
"Mau dicuapin aja sama kak Ayin." Jawab Jeje.
Karlyn pun mulai menyuapi Jeje dan disela sela Karlyn menyuapi Jeje, ia juga memakan sesuap nasi.
Setelah 5 menit mereka selesai makan, Jovan tiba-tiba datang membawa tiga cup es krim.
"Nih es krim buat Jeje." Jovan memberikan satu cup es krim untuk Jeje.
"Wahh es klim.." mata Jeje langsung berbinar kala melihat es krim didepannya.
"Dan yang satu lagi buat my future wife." Gombal Jovan membuat Karlyn memutar bola matanya dan menghembuskan napasnya, lalu memberikan satu cup es krim untuk Karlyn.
"Mau ngasih es krim aja harus gombal dulu, btw makasih." Gumam Karlyn yang sebel karena kalau didekat Jovan selalu saja digombalin.
"Ya deh.. untung gue sayang." Balas Jovan pasrah karena emang nyatanya selalu kalah sama Karlyn.
"Om, ayok eli mainan na.." ajak Jeje.
"Oh iya.. ayok!" Jeje langsung digendong oleh Jovan, Karlyn yang melihat kejadian itu langsung tersenyum lebar.
Apakah ini simulasi keluarga kecil gue sama Jovan? Batin Karlyn.
***
Mereka bertiga sudah sampai di toko mainan yang ada di mall itu.
"Jeje mau beli mainan apa?" Tanya Jovan.
"Aku mau eli mobil-mobilan om.. " jawab Jeje dengan senyuman yang menunjukkan gigi nya.
"Okee.. ayok kita cari mobil-mobilan yang Jeje mau!" Seru Jovan.
"Ayok sayang.." ajak Jovan pada Karlyn, seketika pipi Karlyn langsung merah merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
IV (4) PASANGAN || nct dream 00L x aespa
Fiksi Penggemar"Duda." -Karlyn "By The Way nama saya Arjovan." -Jovan "Om." -Winna "terserah kamu deh." -Naren "Ko Alma." -Naeshka "panggil saya Juan." -Juan "Boss.." -Shella "Ya. kenapa?" -Haekal Murni khayalan author, gak ada yang asli. Jadi jangan di anggap ser...