X

1.5K 137 1
                                    

Juan dan Naeshka sudah berada diperjalanan pulang ke apartemen milik Juan, ia tak tahu dimana letak kediaman Naeshka, jadi ia bawa sementara ke apartemen nya.

Naeshka sekarang sudah bangun dari tidurnya dan mendudukan tubuh di kasur.
Naeshka melihat setiap sudut kamar tersebut, sangat asing.

"Eh udah bangun. Mandi sana." Titah Juan yang keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk yang dililit dipinggang dan bertelanjang dada.

"Astaga! Kau mengejutkan ku."

"Tapi aku gak bawa baju."

"Pakai baju saya aja sama celana saya yang kependekan." Ujar Juan.

"Oke, mana?"

Juan mengambil baju dan celana miliknya lalu setelah itu Naeshka pergi kamar mandi untuk membersihkan badan.

******

"Kal, Juan kemane?" Tanya Jovan.

"Udeh pulang die sama ceweknya." Jawab Haekal yang menyuapi istrinya makan.

"Eh, perasaan Lo belom nikah, Udeh beranak aje tuh." Celetuk Haekal yang melihat Karlyn menggendong anak kecil disamping Jovan.

"Heh monyed! Sembarang ye mulut Lo! Ini sepupu gue anjing."
Karlyn melempar setangkai bunga hias ke muka Haekal.

"Anying! Galak amat neng, santai aja atuh, jangan galak galak sama aa' ganteng ini." Tak heran jika Haekal berperilaku seperti ini, memang orangnya suka iseng dan genit.

"Heh jamet! Kurang ajar Lo ya. Gak liat apa di samping istri Lo." Shella mencubit pinggang Haekal. "Gak mood makan gue jadinya."

"Eh jangan gitu dong.. aku bercanda doang sayang, cuma kamu dihati aku." Ujar Haekal yang merayu Shella, namun Shella mengabaikan nya.

"Kalo gitu gue balik ya Kal, sekalian anterin anak orang pulang." Pamit Jovan pada Haekal.

"Oh ya, hati-hati… makasih ye udah dateng."

"Shella gue pulang dulu ya.." pamit Kalryn pada Shella.

"Oh ya Lyn.. hati hati yaa makasih udah dateng."

"Iya sama-sama, semoga kalian langgeng ya.." balas Kalryn.

"Semoga kalian jadi ya.. jangan kelamaan jomblo Lyn, kasian Tante Airin udah nunggu cucu." Ujar Shella yang sedikit menggoda.

"Dih anjrit. Gue aje baru lulus."

******

"Sepupu Lo dibawa pulang?" Tanya Jovan yang fokus menyetir.

"Iya.. Tante gue tadi nitip sama gue sementara."

"Rumah Lo dimana?" Tanya Jovan.

"Di perumahan Sriwijaya Blok B." Jawab Karlyn dibalas anggukan Jovan.

Setelah menunggu akhirnya Jovan membelokkan mobilnya masuk ke area perumahan Sriwijaya dan pergi ke Blok B, setelah itu sampai.

"Dah turun." Karlyn langsung turun dari mobil Jovan. Terlihat ada mama nya sedang santai didepan rumah.

"Eehh anak cantik mama udah pulang. Gimana nak? Acaranya lancar?" Tanya Airin selaku ibunda Karlyn.

"Lancar Ma.."

"Sini Jeje mama gendong. Kamu pulang sama siapa?" Tanya Airin yang sudah mengambil alih Jeje dari gendongan Karlyn.

"Sama.."

"Selamat sore Tante.." ucap Jovan dengan sopan lalu menyalami tangan Airin.


















" ucap Jovan dengan sopan lalu menyalami tangan Airin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALLOOWW...... I'M BACK!

Gimana nih kondisi THR kalian??
Cukup memenuhi dompet gaknih?? Atau malah kelebihan?

Kayak nya di bab ini readers ku digantung lagi deh ya? Don't worry, dijamin seru deh, kalo gk seru ya maaf lah ya..



SEE YOU TO NEXT CHAPTER~~

Happy reading:))

ENJOY!

IV (4) PASANGAN || nct dream 00L x aespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang