1 bulan kemudian.. H-7 wedding Shella and Haekal.
ISTRI ISTRI OM SIWON
Shella
Jangan lupa dateng cantik..🤗
Winna
What?! Lo beneran mo nikah Cok?Shella
Iya lah..Naeshka
Masalah ny kita gak
Prnh tau syp cwknyWinna
iya..Karlyn
Lo utang cerita ke kita shell
Naeshka
Iya nih.. kita gatau apa²
Tiba-tiba ngasih undangan.Shella
Besok kumpul dah di cafe yang
Biasa. Ntar gue ceritain.Karlyn
Oke.Winna
OkeNaeshka
OkeShella
Kumpul jam 10 pagi ya.Winna
Siap!Naeshka
Woke..******
"Lo harus cerita sekarang juga." ujar Winna dengan tegas dan tatapan tajam.
"Jadi.. waktu seminggu yang lalu, kita kan dicafe sama om om kan. Gue menghindar dari kalian ke meja lain, disitu gue cuma berdua sama bos gue. Gue cerita tentang kehidupan gue selama kerja di perusahan nya, ternyata dia tuh merhatiin gue, katanya gue tuh sering bolak-balik toilet. Dia minta gue cerita tentang masalah gue, gue ceritain dari A s/d Z. Tiba-tiba bos gue nanya waktu kelulusan gue kapan, gue jawab lah, dengan tiba-tiba bos gue nanya 'apakah kamu butuh pendamping hidup setelah lulus?' gitu. Gue jawab 'sepertinya iya pak. Tapi apa daya lah, siapa yang ingin menikah dengan saya yang sudah mengandung selama sebulan.' terus bos gue ngeluarin pertanyaan yang buat gue gak percaya. Bos gue nanya 'Apakah keberatan jika saya yang akan menjadi suami mu? Saya pun mampu menanggung biaya hidup mu.' gue diem bentar dong karena kaget. Singkat cerita gue Nerima bos gue dan gue juga udah siap buat nikah, demi kebutuhan hidup gue sih. Gue lagi hamil udah kerja mana sambil sekolah."
"Iya juga sih Shell.. gue liat Lo gak tega, tapi gue gak bisa ngasih apapun ke Lo." Ujar Naeshka dengan wajah yang kecewa
"Maaf ya Shell.. kita yang mau bantuin Lo malah udah keduluan." Ujar Karlyn yang menunduk dengan rasa menyesal.
"Tapi kalo mau bantuin Lo, kita juga bingung kayak gimana, kita kan masih pada sekolah." Kini Winna yang berbicara.
"Gapapa kok guys. Kalian semua gak perlu repot-repot ngedukung gue atau bantuin gue. Selagi gue masih bisa sendiri mah, it's okay." Shella menenangkan sahabat nya agar tidak merasa sesal kembali. Memang untuk saat ini Shella sudah tidak butuh lagi bantuan dari sahabat nya tau orang lain, dalam hitungan hari Shella sudah akan memiliki pendamping hidup, cukup suami saja yang membantu dirinya.
"Tapi kan Lo belom lulus ege." Ujar Winna dengan ekspresi heran ditunjukkan ke Shella.
"Yakan besok kelulusan nya Eneng. Gue nikah seminggu lagi Eneng." Jawab Shella lalu meminum kembali kopinya.
"Btw ada dresscode gak nieh??" Tanya Naeshka dengan wajah sumringah.
"Boleh.. bisa juga kalian jadi Bridesmaid nya."
"Jadinya warna apa?" Tanya Naeshka.
"Ayok kita ke toko bahan baju. Kita cari bahan mentahan aja ntar Lo masing-masing yang jait bajunya." Ujar Shella yang langsung di angguki ketiga temannya.
[~~~~]
"Lo yakin mau nikah Kal? Lo gak main main kan?" Dua pertanyaan dilontarkan oleh Naren.
"Yakin lah. Ngapain juga gue main main sama pernikahan."
"Peringatan gue cuma satu. Lo semua harus dateng di wedding gue." Ujar Haekal memperingati ketiga temannya.
"Kejauhan anjing lokasi wedding Lo. Males gue." Juan memutar bola mata malasnya lalu beralih ke ponselnya membiarkan ketiga temannya.
"Dih! Lo pergi ke Semarang sendiri gak keberatan, giliran ke wedding gue males. Ya Allah Juan, Jakpus Jun, Jakpus, Jakarta pusat doang." Ujar Haekal.
"Ck! Yodah yodah gue dateng, lagi bikin kawinan dadakan banget sih."
"Perlu bawa pasangan gak? Kalo perlu, gue bawa Jia ke wedding Lo." Ujar Jovan dengan senang hati.
"Gak! Gak! Gak! Lo jangan berani-berani bawa Jia ke wedding gue, yang ada tuh acara ancur sama Jia. Kalo soal pasangan sih gosah bawa ya, disana juga udah disediain sama calon istri gue." Jawab Haekal.
"Siapa?" Tanya Naren penasaran yang mencondongkan badan nya ke Haekal.
"gosah kepo." Haekal mendorong pelan badan Naren.
Haii semuanya... Maaf ya kalo up nya dikit, soalnya kemaren udah panjang🕌 SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH
PUASA 1444 H🕌
MARHABAN YA RAMADHAN~~SEE YOU TO NEXT CHAPTER ~~
Happy reading:))
KAMU SEDANG MEMBACA
IV (4) PASANGAN || nct dream 00L x aespa
Fanfiction"Duda." -Karlyn "By The Way nama saya Arjovan." -Jovan "Om." -Winna "terserah kamu deh." -Naren "Ko Alma." -Naeshka "panggil saya Juan." -Juan "Boss.." -Shella "Ya. kenapa?" -Haekal Murni khayalan author, gak ada yang asli. Jadi jangan di anggap ser...