prolog

1.6K 66 0
                                    

     Aku menyukainya, matanya yang indah membuatku tak bisa melupakannya apalagi warna rambutnya yang berwarna pink mencolok membuatnya bagaikan bunga sakura yang sedang mekar, indah.

     Lagi lagi aku jatuh cinta padanya, gadis itu bernama haruno sakura, senyumnya manis dan ia selalu baik kepada siapa pun, aku ingin mendekatinya namun ada seseorang di sisinya, sasori.

     Sasori sudah menjadi pacar sakura sejak mereka di bangku smp dulu, seperti ia tidak ingin memberikan sakura kepada siapapun.

    Awal aku mengenal sakura saat ia membantuku dalam mengerjakan soal yang guru kakashi berikan pada saat aku dan sakura masih sekolah sma dulu, karena tidak ada murid lain yang ingin mendekatiku ya... Mungkin karena aku jelek dan gendut karena itu aku selalu di bully di sekolah sma ku dulu namun sakura ia dengan senang hati menerima ku.

     dia memberitahuku caranya, soal soal yang guru kakashi berikan yang bahkan aku tidak bisa dia membantuku mengerjakannya, sepertinya cintaku mulai tumbuh, tumbuh mekar bagaikan bunga rose yang indah, aku jatuh cinta, jatuh cinta pada pandangan pertama padanya.

     Padahal aku sudah tahu jika ia sudah memiliki pacar namun tidak tahu kenapa diriku ingin memilikinya,  memilikinya selamanya hingga kita memiliki banyak anak dan menjadi keluarga yang bahagia.

Aku sangat mencintainya, haruno sakura bahkan jika kau pergi pun aku akan terus mencarimu hingga aku bisa mendapatkan mu.
.
.
.
Masih prolog :-)
Maaf ya kalo kata katanya masih kaku, soalnya masih belajar
Hehehe

    

A Mafia ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang