empat belas

236 14 0
                                    

Jeb.....ajeb......ajeb...

Sakura sangat tidak nyaman dengan keadaannya sekarang, tempat ini sangat mengganggu bagi Sakura karena Ini pertama kalinya bagi Sakura.

Melihat tempat yang sangat mengerikan banyak orang-orang yang mabuk-mabukan yang menari-nari dengan lelaki ataupun perempuan yang terkadang ada yang tidak mereka kenali.

Sakura terlalu polos untuk mengetahui tempat seperti ini.

Sedangkan Sasuke terus saja membawanya ke dalam tempat ini, Sudah berapa kali Sakura berusaha melepaskan genggaman tangan Sasuke tetapi Sasuke enggan melepasnya, sasuke malah mengeratkan pegangannya.

Setelah keluar dari keramaian, akhirnya sakura dapat bernafas lega.

Namun sakura lagi lagi dibuat terkejut dengan tempat yang akan di duduki oleh mereka berdua.

Sakura membulatkan matanya sempurna saat melihat tempat duduk, lebih tepatnya sofa yang di duduki dengan beberapa laki laki dan perempuan yang tengah bermesraan.

Melihat sakura yang tengah melongo Sasuke jadi ingin menggodanya.
"Kamu baru pertama kali melihat seperti ini ya...!" Ujar Sasuke berbisik di telinga sakura menggoda.

Sakura reflek memalingkan wajahnya melihat Sasuke dengan raut wajah kesal "bawa aku pulang!!!!" Balas sakura dengan menekankan satu persatu kata yang di ucapkan.

"Kalau sakura memaksa aku tetap tidak akan membawa mu pulang!" Ucap Sasuke kembali.

Kini sakura sangat kesal dengan tingkah lelaki dengan model rambut persis seperti pantat ayam itu.

Sasuke yang terlebih dahulu menuju tempat duduknya (sofa) langsung melambaikan tangan ke arah sakura dan menepuk nepuk tempat duduk yang berada di sampingnya.

Sakura berdecih sambil memutar bola matanya.

Dengan langkah pelan sakura mendekati Sasuke dan mendudukkan pantatnya di sofa.

Dengan cepat lengan Sasuke langsung merangkul pundak sakura yang membuat keadaan mereka berdua makin terhimpit.

"Wow.....wow.....siapa ini sasu~~~" ucap seorang lelaki dengan mata tajam bagaikan kucing.

Sasuke tersenyum "kau tidak perlu tahu!!" Ujar Sasuke.

"HM....di lihat lihat....ko kamu suka sama selera kampungan kaya gitu sih...." Ucap gadis yang kini tengah berada di pelukan lelaki mata kucing itu.

Mendengar itu sakura langsung berfikir dengan ucapan ucapan kesal yang tidak bisa dia lontarkan kepada gadis yang sudah berani menghinanya.

"Idih....kampungan.....biarin aja kampungan daripada kamu cabe cabean!!!!" Pikir sakura.

"Emang apa salahnya memakai baju kaos dan celana jeans!!" Pikir sakura kembali.

"Hei....kau Temari jangan begitu meskipun kampungan dia itu lebih cantik dari pada kamu tau!!!" Ucap lelaki dengan mata kucing yang bernama Shikamaru itu.

"Hah.....!!! Jadi kamu lebih milih dia!!!!" Bentak Temari kesal.

"Sssttt...kalian masih saja bertengkar!!!!!" Ujar Sasuke kesal melihat tingkah sepasang kekasih yang sejak dulu bertengkar namun masih saja langgeng hingga saat ini.

Tidak jauh dari tempat mereka disana seorang pelayan datang dengan membawa botol minuman.

"Wah akhirnya" ucap Temari "kau mau ikut minum juga gadis kampung!!!??" Ujar Temari dengan senyumannya.

"Hah kampung dia mencoba menguji kesabaran ku!!!!!" Ucap sakura dalam hati.

"Ti....tidak aku tidak pernah minum seperti itu!!" Ujar sakura menolak dengan lembut.

A Mafia ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang