delapan

419 20 0
                                    

Warning 21+
.
.
.
.

Tangan kanan Sasuke memegang kaki kanan sakura, dan tangan kirinya memegang kaki kiri sakura.

Agar sakura tidak dapat menutup kakinya lagi, dengan tenaga yang kuat Sasuke menahan kaki sakura agar terbuka.

"Lepaskannnn!!!!" Sakura terus saja memberontak namun kerja kerasnya sia sia.

Usaha melepaskan dirinya hanya tertawaan bagi Sasuke.

"Owh....jangan teriak sayang nanti seseorang di luar akan mendengar kita" ucap Sasuke dengan lengan yang ia taruh di mulut sakura.

Sedangkan kini sakura sangat kesal akibat perlakuan Sasuke.

Sasuke yang sedari tadi ingin memulai kegiatannya namun selalu saja di berhentikan oleh aksi dari sang gadisnya itu.

Dengan wajah yang memerah Sasuke menundukkan wajahnya hingga mendekatkannya ke arah kemaluan sakura.

Seketika sakura terkejut apa yang di lakukan Sasuke benar benar sudah keterlaluan.

Slurppppp.....

Dengan sekali jilatan lidah Sasuke telah membuat kemaluan sakura basah.

"Ahhhh....to..long ber...henti" sakura sedikit mendesah namun tetap saja sakura tidak menginginkan semua ini.

"Kau seperti menginginkannya saku...!" Ucapan Sasuke membuat sakura membelalakkan matanya sempurna.

Apa maksudnya!!!

Sasuke terus menjilat jilat kemaluan sakura dan sesekali mengigit paha sakura yang mulus hingga meninggalkan jejak kissmark.

Sasuke terus saja fokus dengan vagina sakura yang baginya seperti permen yang manis.

Menjilat, mengigit sedikit, dan hampir saja Sasuke memasukkan lidahnya ke dalam vagina sakura yang masih tertutup rapat itu.

Lengan Sasuke pun tak tinggal diam.

Ia arahkan lengannya keatas payudara sakura dengan gerakan sedikit meremas kencang membuat sakura terus saja menggeliat sedikit kesakitan.

Tidak lama dari kegiatannya menjilati vagina sakura, Sasuke pun menyudahinya dan kembali mencium bibir sakura yang tidak kalah manis dari vaginanya.

Cup
Cup
Slrupp.....

Saliva mereka saling menyatu dengan lidah yang masih sibuk bergelut di dalam mulut mereka.

Sakura sudah pasrah sekarang mau bagaimana lagi ia telah menjadi korban lelaki yang tidak ia kenal ini (Sasuke).

Sakura terus saja mengeluarkan desahan desahan selagi Sasuke terus menelusuri bagian bagian tubuh sakura, meninggalkan kissmark disana.

Sasuke mengangkat tubuhnya, ia menggapai laci yang berada di pinggir kasurnya, disana Sasuke mengambil kondom untuk ia gunakan.

Sakura yang melihat Sasuke mengambil kondom langsung terkejut.

"Aaaa...tidak!!!" Teriak sakura, namun langsung ditutup mulutnya oleh lengan Sasuke.

"Sssstttt......ini tidak akan sakit ko....aku akan lembut...." Ucap Sasuke diakhiri dengan senyuman menggodanya.

Ahhh....

Beres Sasuke memasang kondomnya, Sasuke langsung memasukkan penisnya kedalam vagina sakura yang sempit.

Perlahan demi perlahan agar tidak membuat gadisnya itu kesakitan.

"Ouhhhh....kau benar-benar masih perawan sakura!"

A Mafia ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang