Ini mah warning bingitsss 😋😳🌚🔞🔞Lanjut 🔞😋
.
.
.
Dengan langkah santai Sasuke menghampiri laci yang tidak jauh dari tempat tidurnya, Sasuke pun membuka laci pertama, disana langsung terlihat 3 kotak kondom yang masih baru.Tanpa pikir panjang Sasuke langsung mengambil kondom di dalam laci, karna untuk berjaga jaga Sasuke mengambil 10 kondom karena ia malas jika harus berjalan kembali untuk mengambil kondom.
"Saku~kau siap?" Ujar Sasuke yang membuat sakura tertegun.
Sakura makin dibuat kaget oleh Sasuke karena ia melihat lengan Sasuke yang tengah memasukkan kondom ke penisnya itu, sungguh sakura terkejut ia baru pertama kali melihat penis Sasuke, ia tidak tahu jika penis Sasuke bisa sebesar itu.
Apakah itu akan muat? Pikir sakura dengan tatapannya masih memandang ke arah penis yang mulai terbungkus kondom itu.
"Kau senang memandang milikku ya?!" Ucap Sasuke yang membuat pipi sakura memerah.
Sakura yang mendengar ucapan Sasuke, langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain "a...apa maksud mu..!!! A....aku sama sekali tidak melihat ke arah sana!!!"
Sasuke menyeringai "heh...kau masih saja imut di saat berbohong saku~"
"A...apa!!!!" 5 detik "eunghhhhh...." sakura yang mendesah saat Sasuke mulai memasukkan penisnya itu.
"Ahhh~.....saku~ di sini benar benar sempit....anghhh"
Sasuke yang merasa kesulitan karena penisnya yang ingin ia masukkan tidak semuanya di lahap oleh sakura, hanya setengah penisnya yang masuk.
"Eunghhhh saku kenapa kau makin sempit saja....??! Apakah aku harus melonggarkan lubangmu lagi agar penis ku bisa masuk semua!!!?" Ujar Sasuke yang membuat sakura ingin membungkam mulut nya yang kotor itu.
"Jannganhh bicara.... hal yanghhh membuat ku kesalhn....Sasukehhh!!!"
"Heh....!!!bagaimana kalau kita bermain hingga kondom yang ku punya habis..!?" Ucapan Sasuke sungguh membuat sakura membulatkan matanya dengan raut wajah yang sulit diartikan.
"KAU GILA.....!!!" Bentak sakura.
Sasuke menyeringai, dengan sekali hentakan Sasuke berhasil memasukkan semua penisnya itu.
"Hanghhhhh!!!.." karena perlakuan Sasuke, sakura sampai mengeluarkan suara yang nyaris berteriak, namun sakura berhasil mengecilkan suaranya agar tidak terdengar keluar.
"Eunghhh ....hah...hah....saku~ini sungguh enakkk" 2 detik "ahhhh....ahhhhhh.....ahhhhhh" Sasuke terus memaju mundurkan penisnya, meskipun pergerakannya terbilang lambat, tapi Sasuke sedikit menikmati kegiatan nya itu.
"Anghhh.....anghhhh...ahhhhh"
Ruangan pun di penuhi dengan Desahan yang terus saja keluar dari mulut mereka berdua.
"Anghhh...anghh....." Sasuke tidak bisa berhenti melihat payudara sakura yang bergerak karena dorongan dari dirinya.
Dengan cepat payudara yang menggiurkan itu langsung tertutup dengan lengan Sasuke.
Meremas dengan keras payudara sakura, hingga membuat sakura sedikit kesakitan.
Memainkan puting yang berwarna pink itu, menjilatinya hingga menyedot puting sakura seperti seorang bayi yang haus akan susu.
Lengan Sasuke yang satunya pun tidak hanya terdiam saja di tempat, lengannya turun ke bawah untuk membantu penis nya, mengusap kacang milik sakura hingga erangan sakura tidak tertahankan lagi.
"Ahhhhh....sasu~ ahhhhhh jangnnnnhnnn anghhhhh"
Semakin cepat Sasuke menggosokkan jarinya, lubang sakura pun makin mudah untuk membuat gerakan cepat dalam memasukkan penisnya.
Plok...plok....plok....
Sasuke makin mempercepat gerakannya, semakin cepat hingga suara yang ditimbulkan dari gerakkan itu terdengar.
"Anghhhhh...saku~....sedikit lagihhhhh!!!"
Plok....plok....plok....
"Anghhhhh.....angh....Sasukehhh....su...sudahh.....a....hhhhhh...aku....mau keluarrnghhhhh....!!!" Ucap sakura di tengah tengah desahnnya.
"Anghhhhhhh...!!!!" Sasuke langsung membungkam mulut sakura di saat saat mereka berdua cum, selesai mereka berdua cum di saat bersamaan, Sasuke melumat bibir sakura dengan lidahnya mengigit bibir bawah sakura dan kembali menghisapnya.
"Hah...hah....hah...." Sakura yang kelelahan membuat Sasuke sedikit kasihan, karena Sasuke ingin melakukan se*s lagi, hingga kondom yang ia bawa tadi habis.
"Saku~ apakah kau lelah?" Ucap Sasuke merasa kasihan yang melihat sakura dengan terengah engah.
Namun sakura tidak menjawab pertanyaan Sasuke, ia hanya diam dengan mata yang hampir tertutup.
Merasa kesal, tanpa peduli dengan keadaan sakura, Sasuke kembali memulai rencana nya kembali, membuka kembali kondom baru dan memakainya.
Tanpa sakura sadari, jika ternyata Sasuke merencanakan sesuatu.
Sasuke langsung membalikkan tubuh sakura hingga membuat sakura terkejut dengan perilaku Sasuke.
Sasuke membuat posisi sakura kini memunggungi nya, dengan pantat sakura yang menggodanya membuat tamparan ringan di pantat sakura.
Plak....
"Hahhhh!!!" Sontak sakura teriak, akibat tamparan di pantat nya.
Kini penis Sasuke sudah siap, dengan pelan Sasuke menggosokkan penisnya di vagina sakura sebelum ia akan memasukkannya.
"Anghhhh Sasukehhh...."
"Ahhhhh...sakura aku tidak peduli jika kau ingin memohon berhenti...hingga tangisanmu berubah menjadi darah pun...aku tidak akan mengabulkannya!!" Bisik Sasuke di dekat telinga sakura, yang membuat sakura makin terkejut dan tidak bisa berkata kata lagi, benar benar jika ia harus menyerah saja jika ia di hadapkan dengan Sasuke.
Dengan sekali hentakan Sasuke bisa membuat penisnya masuk semua kedalam lobang sakura, tanpa memikirkan perasaan sakura.
Sasuke menyeringai " heh....kau hanya milikku seorang sa...ku...Ra!!".
.
.
.
To be continuedMaaf semua nya jika up cerita ku ini tidak menentu ya...😭🙏
Karena kalo aku bikin cerita itu harus mikir dulu gak langsung muncul gitu..🙏🙏🙏
Jadi sekali lagi Mimin minta maaf😥
.
.
Tapi kepada kalian semua yang sudah mendukung aqyuu...makasih banyak ya.....🤗☺️Yahhh...walaupun dari segi bahasa Mimin masih kaku banget😖 dalam bikin cerita😭huwahhhh