sembilan

369 17 0
                                    

Setelah beberapa jam berlalu sejak kejadian itu, sakura benar benar tidak bisa berdiri dengan tegap.

Sakit sekali, di bagian bawahnya kini terasa sangat sakit.

Sakura pun masih melihat bercak darah yang ia keluarkan tadi di kasur itu.

Namun sakura masih memaksakan untuk berdiri agar sakura dapat cepat cepat mencari jalan keluar dari rumah besar ini.

"Aku ingin pulang!!" Ucap sakura yang sedikit meringis kesakitan karena saat sakura berjalan pinggulnya sangat terasa sakit.

Saat sakura membuka pintu kamar, hendak keluar tiba tiba sakura bertubrukan dengan Sasuke yang hendak memasuki kamarnya.

Sakura yang terkejut langsung membelalakkan matanya, karena melihat lelaki yang ia takutkan kini berada di hadapannya lagi.

"Jangan sentuh aku..!!!" Bentak sakura yang dengan tiba tibanya memeluk dirinya sendiri, karena sakura takut jika lelaki itu akan memperkosanya kembali.

Sasuke tersenyum "kau lucu" ucap Sasuke enteng.

Sakura yang kini wajahnya memerah karena ucapan Sasuke langsung berkata "apa....apanya yang lucu!!!!huh...!!!!"

Sasuke kembali tersenyum kini bukan hanya senyuman tipis namun senyuman yang memperlihatkan deretan giginya yang rapih dan putih.

"Aku ingin memakanmu lagi" ucap Sasuke yang berhasil membuat wajah sakura memerah sempurna seperti kepiting rebus.

Sasuke yang melihat tubuh sakura, kelihatan nya sakura sedang kesakitan karena kejadian tadi pikir Sasuke.

Sakura yang merasa risih karena Sasuke yang terus memerhatikan tubuhnya mulai kesal "apa kau lihat lihat!!!" Bentak sakura.

Sasuke yang awalnya melihat tubuh sakura kini beralih ke wajah sakura yang kini tengah terlihat kesal.

Tanpa pikir panjang Sasuke langsung mendekati sakura dengan sigapnya mengendong sakura dengan lembut untuk di bawa ke tempat tidur.

"A...apa!!!! Mau apa kau!!!!!aku mau pulanggg...!!!" Teriak sakura saat ia di atas gendongan Sasuke.

Sasuke pun mendudukkan sakura di atas kasur.

"Jangan kemana mana dulu....kau masih menahan sakit....nanti jika sudah tidak sakit kan ku bawa kau pulang ke rumah.." ucap Sasuke dengan lembut di telinga sakura yang di akhiri dengan senyuman tipis nan manis.

"Aku bawa dulu makanan untukmu dulu...karna pasti kau lapar!!" Sambung Sasuke yang kini telah melihat wajah sakura yang kini sakura tengah menundukkan wajahnya menahan pipi yang merona.

Tanpa jawaban dari sakura Sasuke pun kembali tersenyum manis.

Cup

Sasuke mencium bibir sakura dan berkata "Baiklah aku akan kembali lagi bawa makanan" ucap Sasuke.

Sakura membulatkan matanya karena Sasuke yang tiba tiba mengecupnya walaupun hanya sebentar.
.
.
.
Ino POV

Kini Ino tengah terdiam dengan pekerjaan yang lumayan menumpuk di mejanya, beberapa pegawai disana selalu menyadarkan Ino dari lamunannya dengan tepukan di pundak Ino.

Namun semua itu tidak mempan.

Setelah beberapa kali pegawai disana menyadarkan Ino namun Ino masih saja dengan tatapan kosongnya.

Bahkan pacarnya pun tidak bisa memberhentikan lamunan Ino.

Ada apa?

Ino kini tengah diambang ke khawatiran sudah 3 hari sakura tidak ditemukan.

A Mafia ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang