2. Keluarga Xiao dan Song

1.2K 76 1
                                    

    Song Lianxiao mengerutkan kening lagi, adik perempuan Xiao ini, sepertinya berbeda dari sebelumnya?

    Di bawah tatapan Qin Zhen, dia sedikit mengangguk, dan berkata "Ya", dia tidak melepaskan diri dari tangan Xiao Pei yang tidak pernah suka disentuh.

    Qin Zhen mengangkat senyum glamor, dan menepuk bahu kecil Xiao Pei dengan puas, "Pergi ke sekolah dengan kakakmu Lian Xiao segera."

    Xiao Pei menjawab dengan gembira, menarik lengan baju Song Lianxiao dan dengan patuh mengikuti.

    Ya. Aku benar-benar pergi ke sekolah dengan dewa laki-lakiku! Hahaha.

    Dari sudut matanya, Song Lianxiao melihat ekspresi gembira diam-diam Xiao Pei, dan mencibir di dalam hatinya. Dia benar-benar mengira wajah kecil Xiao Pei yang gemuk dengan ekspresi diam-diam bahagia itu lucu, tapi, pergi ke sekolah hanya membuatnya bahagia seperti itu? Dalam keadaan normal, bukankah seharusnya kamu menangis dan tidak mau keluar? Kenapa dia begitu baik?

    Xiao Pei menoleh sedikit untuk menatapnya, wajah mudanya telah mengungkapkan prototipe dari penampilannya yang tampan di masa depan, Xiao Pei bahkan lebih bahagia, dan memutuskan untuk memeluk paha sang pahlawan dengan erat untuk meninggalkan kesan yang baik padanya, mungkin seperti ini. Pada akhirnya, dia bisa memaafkannya dan bahkan memberinya uluran tangan karena kasih sayang yang mendalam di masa lalu. Bagaimanapun, dia menyadari runtuhnya keluarga Xiao di keluarga Jiang di mana pahlawan wanita termasuk dalam buku aslinya dan dia berada di sela-sela.

    Nyatanya, keluarga Jiang dan keluarga Xiao selalu bersaing dalam bisnis, dan hubungan pribadi mereka tidak terlalu baik. Kepala keluarga Jiang, Jiang Sheng, ayah dari pahlawan wanita Jiang Jiapei, dan Xiao Jingtian, kepala keluarga Xiao, ayah Xiao Pei saat ini, keduanya mengoperasikan department store, jadi persaingan di antara mereka penuh dengan bubuk mesiu. Kepala keluarga Song saat ini, Song Lian, adalah ayah Song Lianxiao, dan Xiao Jingtian adalah teman dekat. Dapat dikatakan bahwa keduanya adalah saudara baik yang tumbuh dengan mengenakan celana, dan keluarga Song beroperasi lebih dari satu bisnis. Ini adalah keberadaan yang cukup bergengsi.

    Juga karena hubungan antara keluarga Xiao dan Song, para sesepuh dari kedua keluarga sengaja atau tidak sengaja berharap untuk memupuk hubungan antara kedua junior sejak usia dini, yang berarti "saling berciuman".

    Xiao Pei sedang memikirkan deskripsi Jiang, Xiao, dan keluarga Song di buku itu, ketika dia tiba-tiba menabrak punggung Song Lianxiao, dan berjalan ke gerbang taman kanak-kanak tanpa sadar. Tubuh Lian Xiao bergoyang sedikit tetapi dia menegakkan tubuh dengan cepat. Ketika dia menoleh, dia melihat Xiao Pei menggosok hidung dan dahinya, seolah-olah dia kesakitan, dan ada air mata di matanya. Song Lianxiao menghela nafas sedikit di dalam hatinya: Sungguh tas kecil yang menangis.

    Ketika dia mencapai mulutnya, dia berkata, "Mengapa kamu tidak melihat ke jalan saat kamu berjalan?" Sambil berbicara, dia mengulurkan tangan untuk menopang dagunya dan mengangkat kepalanya, dengan ekspresi yang agak dingin, "Coba saya lihat apakah aku terluka."

     Xiao Pei hanya menatapnya dengan tatapan kosong seperti ini, "Kakak Lianxiao, kamu sangat baik."

    Song Lianxiao menoleh dengan ekspresi jijik, "Aku tidak ingin dihukum oleh para tetua karena ini."

    Xiao Pei sedikit tersipu, memang, karena dia adalah seorang gadis, dan para tetua dari kedua keluarga sedikit menyayanginya, tetapi baru kemudian dia dijebak dan reputasinya hancur, yang membuat para tetua sangat kecewa padanya.

    Melihat Song Lianxiao telah berbalik dan masuk, Xiao Pei bergegas dan menarik lengan bajunya. Lian Xiao melirik ke bawah, tetapi tidak melepaskan diri. Dia meyakinkan dirinya sendiri di dalam hatinya: merawatnya hanya untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh para tetua.

    Karena Song Lianxiao dua tahun lebih tua dari Xiao Pei, dia tentu saja tidak sekelas dengan Xiao Pei, jadi Song Lianxiao mengirim Xiao Pei ke pintu kelasnya dan berencana untuk mundur. Namun, ketika dia berbalik untuk pergi, Xiao Pei meraih lengan bajunya lagi, menangis dengan suaranya, "Kakak Lian Xiao akan meninggalkanku lagi?"

    Song Lianxiao segera mengerutkan kening, "Lepaskan aku." Kapan dia meninggalkannya?!

    Xiao Pei samar-samar terisak dan menangis dari belakang.

    Bingung dengan tangisannya, Song Lianxiao akhirnya berbalik dan mengangkat dagunya, "Apa yang kamu inginkan?"

    Xiao Pei mendengus dengan menyedihkan, "Kakak Lianxiao, aku ingin mengikutimu sepanjang waktu."

    Song Lianxiao tersenyum, "Baiklah, itu yang kamu katakan."

    Ketika Song Lianxiao menarik Xiao Pei pergi, dia masih tenggelam dalam senyuman yang tiba-tiba itu, sama sekali tidak menyadari makna teduh yang terkandung di dalamnya.

❬END❭ I Like You So Much Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang