Dua orang lainnya di asrama Song Lianxiao yang datang. Orang yang berbicara pertama kali memperkenalkan dirinya, "Nama saya Peng Jialu, dan yang ini Nie Sheng." Pria muda berjeans itu mungkin adalah Nie Sheng.
Song Lianxiao dan Josh menatap mereka bersamaan, tak disangka mereka juga tampan. Tidak heran dikatakan "lagi".
Namun, percakapan antara Song Lianxiao dan Josh kebetulan terputus, dan masalah Josh hanya bisa ditunda untuk sementara.
Peng Jialu terlihat lebih hidup dan ramah, dan sedikit temperamen yang tidak terkendali terlihat di antara alisnya. Sebaliknya, napas Nie Sheng tenang, alisnya rata tanpa naik turun, tenang dan muram yang tak bisa dijelaskan, dia memang anak laki-laki yang murung dan cantik. Intuisi memberi tahu Song Lianxiao bahwa orang-orang ini tidak sederhana.
Asrama mereka sangat menarik, penampilan mereka mungkin yang tertinggi di seluruh sekolah, dan untuk identitas mereka, jika tebakannya benar, itu juga yang paling rumit di seluruh sekolah.
Aku hanya tidak tahu bagaimana situasi di asrama Xiao Pei nanti.
...
Di sana, Xiao Pei kembali ke asramanya, tapi Bai Qi tidak ada di sana, dia tidak tahu kemana dia pergi. Di asrama, ada dua teman sekamar lainnya.
Terlepas dari kesan pertama penampilan mereka, tak satu pun dari mereka terlihat luar biasa, keduanya termasuk tipe Xiaojiabiyu, dan mereka terlihat lembut dan tidak berbahaya. Tapi mengapa keduanya terlihat persis sama? Mungkinkah mereka adalah saudara kembar?
"Wow! Wanita muda yang cantik!" Suara kedua orang itu terdengar bersamaan, dan mereka dengan cepat mendekatinya seolah-olah mereka sedang melihat ke cermin. Bagaimana mungkin Xiao Pei terlihat begitu cantik.
Dikelilingi oleh keduanya dengan antusias, Xiao Pei tidak tahan lagi, "Uh ... kamu?"
Yang di sebelah kiri tersenyum dan mengangkat alisnya, "Aku Xia Yu." Yang di sebelah kanan juga tersenyum dan berkata, "Saya Xia Xue."
"Kami adalah saudara perempuan dari keluarga Xia!" Dua pasang mata cerah menatapnya, "Apakah menurutmu kita mirip? Kita telah bersama sejak kecil, dan tidak ada yang bisa memisahkan kita kecuali diri kita sendiri."
Keluarga Xia? Apakah itu keluarga Xia di Beijing?
Namun, jika orang lain memperlakukannya dengan baik, Xiao Pei secara alami tidak akan memberikan wajah dingin kepada orang lain. Dia tersenyum lembut, "Hai, saya Xiao Pei dari keluarga Xiao."
Xia Yu tersenyum, "Saya tahu, keluarga Xiao di Kota A terkenal. Saya Xia Yu, saya saudara perempuan saya."
Xia Xue juga tersenyum, "Saya tahu, kakak tertua saya masih ingin bekerja sama dengan keluarga Xiao di Kota A! Saya Xia Xue, dan saya adik perempuanku."
Xiao Pei tersenyum lagi, "Apakah keluargamu adalah keluarga Xia di ibu kota?"
Kedua saudari itu mengangguk serempak. Tak perlu dikatakan bahwa ketiganya memulai babak baru bisnis yang menyombongkan diri.
"Xia Yu dan Xia Xue," Xiao Pei mengubah topik membual bisnis, "Apakah kamu baru saja tiba? Apakah seseorang mengirimmu ke sini?"
Xia Yu mengangguk terlebih dahulu, "Xia Yu dan saudara perempuanku baru saja tiba, kakak tertua kami dan kembali."
Kedua saudari itu terlihat lincah dan berperilaku baik, sangat polos. Xiao Pei mencubit pipi kedua saudari itu dengan tangan kiri dan tangan kanannya, "Kita akan menjadi teman sekamar di masa depan, tolong beri aku lebih banyak nasihat."
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
General FictionXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...