Song Lianxiao menoleh dan mengulurkan tangannya untuk menggosok bagian atas rambutnya, seolah-olah menurutnya pertanyaan ini agak konyol, "Tentu saja, kamu bisa membawa apa pun yang kamu butuhkan."
Xiao Pei mendengus, "Kalau begitu kamu tahu apa yang aku butuh?"
Song Lianxiao mengangguk dan menurunkan alisnya dengan ringan. Tersenyum, "Tentu saja kamu yang paling membutuhkanku."
Xiao Pei tersipu diam-diam, dan menyembunyikan pipinya erat-erat di punggungnya.
Senyuman di wajah Song Lianxiao semakin melebar, tapi dia tidak tertawa terbahak-bahak untuk menghindari membuat Xiao Pei semakin malu. Dia membiarkannya memeluknya sambil dengan hati-hati mengemasi kopernya.
...
Keduanya berangkat ke bandara bersama.
Berpegang pada konsep menabung atau menabung, keduanya baru saja membeli tiket kelas ekonomi, ruangnya luas, satu ruang tunggu terhubung dengan yang lain, suaranya berisik, dan personelnya rumit. Ada yang bersama anak-anak, ada yang berdebat, ada yang menonton drama, dan ada yang mendengarkan musik.
Karena lingkungannya terlalu berisik, Song Lianxiao dan Xiao Pei tidak banyak mengobrol, tetapi masing-masing mengeluarkan sebuah buku dengan pemahaman diam-diam yang tidak biasa dan mulai fokus membaca.
Song Lianxiao sedang membolak-balik buku di tangannya. Tiba-tiba, bahunya merosot, dan dia melihat Xiao Pei, yang tertidur saat membaca buku, dengan tangan masih menempel di punggung buku dan terkulai secara alami.
Di bawah aksi gravitasi, melihat buku itu perlahan-lahan tergelincir di tangannya, Song Lianxiao dengan cepat mengulurkan tangan untuk menyelamatkan buku itu.
Melihat ke bawah, Xiao Pei masih tertidur lelap saat ini. Mulut Tan sedikit terbuka, nafasnya jernih dan dangkal, setiap nafas adalah godaan yang tak terlihat untuk Song Lianxiao.
Song Lianxiao menepuk wajahnya dengan ringan, "Pei Pei?"
Bibir Xiao Pei berkedut, menjawab dengan samar. Song Lianxiao mulai memegang ujung hidungnya lagi.
Xiao Pei mengangkat tangannya dan "menampar" tangannya, bergumam, "Mataku sangat mengantuk sehingga aku tidak bisa membukanya ..."
Song Lianxiao kemudian mengangkat tangannya untuk menutupi alisnya, "Kalau begitu tidurlah, aku akan menutupinya untukmu."
Xiao Pei memberi cahaya "hmm" sebelum kembali tertidur lelap.
Ketika Xiao Pei bangun lagi, dia menemukan bahwa dia sudah berada di kabin pesawat. Dan orang-orang di sekitar sedang mengobrol atau menonton drama, yang sangat berisik.
Poin ini sangat misterius, Xiao Pei tidak ingat bagaimana dia naik pesawat, dan ketika dia menoleh, Song Lianxiao duduk berpakaian rapi, dengan sebuah buku terbuka di tangannya, dan buku itu terbentang rata di atas lututnya. Dia berpikir sendiri: Benar saja, dia masih berpakaian bagus.
Xiao Pei mendorongnya, dan tubuhnya sedikit bergetar.
"Hei, Song Lianxiao, kamu membesarkanku? Bagaimana kamu melakukannya?" Xiao Pei memanggil nama lengkapnya untuk pertama kalinya.
Song Lianxiao tertegun sejenak, "Marah?"
Xiao Pei mendengus padanya dengan keras, dia pasti menemukan seseorang untuk mengirimnya ke sini, dan dia sangat malu π_π
Song Lianxiao hanya berpikir dia sangat imut ketika dia melihatnya marah. dan berkata dengan lembut di telinganya, "Jangan marah, aku menggendongmu."
Xiao Pei menjadi semakin marah, "Kamu tidak menggendongku saat aku sadar."
Song Lianxiao tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, dan orang-orang di sekitar langsung tertarik dengan tawanya, mereka semua menghentikan apa yang mereka lakukan dan melihat ke atas. Xiao Pei dengan cepat mengulurkan tangan untuk menutupi mulutnya.
Song Lianxiao tertawa terbahak-bahak untuk beberapa saat, dan kemudian berbisik ke telinganya lagi, "Kenapa kamu sangat imut, kamu bahkan makan cukamu sendiri, ya?"
Song Lianxiao menekan arus bawah di matanya, memutar jakunnya sedikit, bersandar di belakang kursinya, dan menutup matanya, "Oke, sekarang giliranku untuk tidur."
Xiao Pei cemberut dan diam-diam tidak berkata apa-apa.
...
Keduanya mendarat di tanah, Song Lianxiao memikul tanggung jawab untuk menarik kotak itu, Xiao Pei mengikuti di belakangnya, memegang erat ujung bajunya dengan jari-jarinya yang halus, jadi dia juga berjalan perlahan di depan selangkah demi selangkah.
Dia meletakkan koper di bagasi, berbalik dan memegang tangannya, menggendongnya, membawanya ke pintu penumpang, membuka pintu, meletakkan tangannya di balok pintu, dan membantunya membungkuk dan duduk. Kemudian dia menguasai tubuhnya dan menarik gesper sabuk pengaman. Dengan tangan di sisinya, dia menoleh sedikit, ujung hidungnya saling bersentuhan, dan napasnya yang ambigu tiba-tiba meledak.
Dia bergerak sedikit dan membelai untuk sementara waktu.
Xiao Pei menurunkan alisnya, tidak berani menatapnya, bulu matanya sedikit bergetar, dan pipinya merah muda.
Dia menatapnya dalam-dalam, tatapannya melekat di wajahnya, dari sudut dahinya ke puncak alisnya; dari sayap hidungnya ke pipinya; dari bibir atasnya ke bibir bawahnya;, dia ingin menjilat itu, rasakan, apakah semanis kelihatannya ...
Dia bergerak mendekat, dan Xiao Pei mengangkat matanya untuk melihatnya, matanya penuh air, dan matanya tercermin dalam bayangan matanya. Dia menatap matanya, dan merasa sangat bahagia ...
Dia menyentuh ujung hidungnya dengan bibirnya, um ... Itu lembut, dan dagunya bisa merasakan napasnya yang pendek, apakah dia gugup? Masih malu?
Perlahan bergerak ke bawah, bibirnya menemukan bibirnya, perlahan menggosoknya, menjulurkan ujung lidahnya untuk menjilat, memang ada sedikit rasa manis. Menyapu bibir dan giginya, merasakan setiap rasa, dan tentu saja, itu semanis kelihatannya, bahkan sedikit terlalu manis.
Saya tidak tahu berapa lama.
Xiao Pei mengulurkan tangannya dan mendorong tulang belikatnya dengan keras, menundukkan kepalanya dan diam-diam menjilat bibirnya, dan berkata, "Cepat pergi?"
Tidak ada cara untuk menyembunyikan rasa malunya, dan dia benar-benar terpapar pada pandangan pemburu.
Song Lianxiao tersenyum rendah dua kali, membelai pipinya, agak panas, dia tersenyum dan berkata, "Anak baik, ayo pergi sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
General FictionXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...