Xiao Pei dan yang lainnya sedang mengobrol dan tertawa, tetapi pria itu bergegas mendekat seolah-olah dia tidak melihat mereka.
Dia menghajar Peng Jialu yang berjalan sedikit di depan, tapi mata menyeramkan itu terkunci rapat pada sosok Xiao Pei. Pria itu mengeluarkan botol kaca 300cc dari saku bagian dalam mantelnya dan berteriak, "Kamu bajingan, dewi Qi kami tidak salah!" Pada saat yang sama, dia membuka tutup botol untuk menuangkan cairan ke dalam botol ke Xiao Pei pergi.
Di tengah petir ini, Xiao Pei tanpa sadar mengangkat tangannya untuk melindungi wajahnya, dan Lian Xiao, yang berjalan di belakang Xiao Pei, dengan cepat bereaksi dan menarik Xiao Pei untuk melindunginya, dengan punggung menghadap ke depan. Tanpa diduga, dua saudari, Xia Yu dan Xia Xue, masing-masing mengangkat tanaman krisan dalam pot yang dihias di pintu masuk restoran, satu melemparkannya ke lengan pria itu, dan yang lainnya langsung mengenai kepala pria itu.
Peng Jialu dan Josh pun bereaksi, setelah pria itu dipukul, mereka langsung bergabung untuk menaklukkannya.
Saat cairan di dalam botol tumpah ke tanaman pot yang tumbang, bunga, daun, dan dahan akan menjadi hitam dan cepat hangus! Orang itu mungkin membawa asam sulfat pekat untuk menjelekkannya?
Menilai dari apa yang dikatakan orang ini barusan, dia pasti penggemar berat "Bai Qi".
Xiao Pei dipeluk erat-erat di lengan Lian Xiao, bersandar di dadanya, dia bisa dengan jelas mendengar detak jantung keras Lian Xiao. Tiba-tiba ditarik ke dalam pelukannya, Xiao Pei tertegun sejenak, dan ketika dia menyadari bahwa pria itu membawa asam sulfat, jantungnya akan melompat keluar dari dadanya.
Segera menjauh agak jauh, dia hendak berkeliling untuk melihat ke belakang, "Apakah itu memercik ke kamu? Bagaimana kamu bisa berdiri di depanku ..."
Lian Xiao segera menariknya kembali ke pelukannya dan mencium keningnya ringan, "Aku baik-baik saja, jangan khawatir, ya?" Saat dia berkata, dia semakin mengencangkan lengannya.
"Benarkah tidak apa-apa?" Dia masih mengerutkan kening, sangat khawatir jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri.
Namun, dia juga takut dia akan terluka jika dia melepaskan pelukannya untuk sementara waktu, ya, dia hanya tidak mempercayai Peng Jialu dan Josh ...
Xiao Pei dipeluk erat olehnya, tidak bisa bergerak sama sekali. Dia tidak berdaya, menghela nafas, menjulurkan kepalanya sedikit dan melirik pria yang pendiam di tanah. "Apakah kamu sudah menelepon polisi?"
Xia Yu dan Xia Xue mengangguk pada saat yang sama, "Saya telah melaporkannya!"
Di samping, Li Xinran telah kembali ke penampilannya yang tenang, tetapi matanya menoleh ke arah Josh beberapa kali dengan kekhawatiran yang tersembunyi. Xiao Pei menoleh dan sekilas tahu bahwa hati temannya yang "tidak suka jujur" telah jatuh cinta pada orang lain.
Saat ini, Peng Jialu mau tidak mau berteriak, "Hei, hei, berapa lama kamu masih menyebarkan makanan anjing? Kapan polisi akan datang? Aku lelah menahan orang ini, oke?!"
Li Xinran diam-diam memelototi Peng Jialu: Hmph, Zhu Jin tidak mengatakan dia lelah, tetapi pria ini mulai berteriak. Kesan pertama, sangat buruk!
Song Lianxiao tampak berpikir sejenak, dan akhirnya melepaskan Xiao Pei, berbalik dan berjalan menuju orang itu. Di belakangnya, Xiao Pei dengan hati-hati mengamati punggungnya, tidak ada bekas luka bakar sama sekali, sepertinya dia tidak terluka, dan dia langsung menghela nafas lega.
Di sana, Song Lianxiao tiba-tiba menendang leher belakang pria itu, menyebabkan dia pingsan di tanah dalam sekejap. Peng Jialu tercengang, "Kamu tidak akan ... menempatkannya ..." Baru saja Peng Jialu yakin bahwa dia mendengar suara tulang retak.
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
قصص عامةXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...