Melihat keduanya pergi, Xiao Qingtian menyentuh kepala Xiao Xiao Pei, dan bergumam pada dirinya sendiri, "Pei Pei kecil, kamu harus berjuang keras, jangan diculik oleh orang lain begitu saja."
Xiao Pei mengangkat kepalanya dan mengedipkan mata padanya. Shui Lingling menatap ayahnya dengan mata besar, seolah bertanya: Hah? ayah, apa yang kamu bicarakan? Saya tidak mengerti apa-apa?
Xiao Qingtian memandangi tatapan cuek putrinya, mengulurkan tangan dan menyentuh kepala kecil Xiao Pei lagi, dan menghela nafas dalam-dalam.
Keesokan harinya, Song Lianxiao datang ke rumah Xiao Pei lebih awal untuk menjemputnya ke sekolah, tetapi Xiao Pei masih tidur nyenyak di tempat tidur.
Qin Zhen turun dari lantai atas dan berkata kepada Song Lianxiao, "Lian Xiao, maaf, adikmu Xiao masih tidur, kenapa kamu tidak membangunkanku?"
Song Lianxiao mengangguk dengan serius dan naik ke atas. Qin Zhen melihat punggung kecilnya ke atas dan tersenyum tidak ramah, berpikir bahwa Xiao Pei kecil akan sangat bahagia.
Di lantai atas, di kamar Xiao Pei, Song Lianxiao berdiri di depan tempat tidur Xiao Pei, dengan serius Memandang wajah tidur yang damai.
Salah satu tangan kecilnya yang berdaging sedang beristirahat di sisi wajahnya, sementara tangan lainnya menarik selimut dengan erat, dan satu kakinya terlihat di luar. Rambut mudanya acak-acakan, pipinya bedak, dan mulut kecilnya berkilau, seolah-olah dia meneteskan air liur dalam tidurnya. Dia tertawa terbahak-bahak tanpa sengaja.
Xiao Pei menggosok wajahnya, melihat sosok kecil dalam kabut, dan bergumam, "Song Lianxiao!"
Saat berikutnya, dia segera bangun: sungguh luar biasa! Mengapa Song Lianxiao ada di kamarnya?!
Dia dengan cepat duduk di tempat tidur, dan melihatnya mengerutkan kening, "Mengapa kamu di sini?"
Song Lianxiao tersenyum, melangkah maju untuk meluruskan rambutnya yang berantakan, "Kamu lupa, ini belum akhir pekan."
Xiao Pei segera tersenyum menyanjung, "Kakak Lian Xiao, kamu keluar dulu, aku akan segera siap."
Song Lianxiao mengangguk dan meninggalkan kamarnya. Dia menepuk dadanya yang kecil, dan menghembuskan napas, "Huh... aku benar-benar takut mati."
Xiao Pei tidak berani mengabaikannya, dan dengan cepat merapikan dan pergi bersama Lian Xiao. Dalam perjalanan, dia bertanya, "Kakak Lian Xiao, apakah kamu menyiapkan makan siang untukku hari ini?"
Song Lianxiao menatap matanya yang penuh harap, mengencangkan tangan kecilnya, dan berkata "um".
Xiao Pei melompat kegirangan, dan kemudian bertanya, "Kalau begitu, Kak Lian Xiao, hidangan apa yang kamu siapkan?"
Song Lianxiao tersenyum lembut, mengulurkan tangannya yang lain untuk menggaruk hidung Qiong kecilnya, "Ini Kamu akan tahu di waktu."
Dia mengerutkan hidungnya, dan diam-diam mengutuk, "Stinger." Dia secara alami dapat mendengar keluhan kecilnya, meremas tangan kecilnya, berpikir dalam hatinya bahwa akan menjadi seperti ini, jika terus berlanjut, itu akan sangat baik.
Saat waktunya makan siang, Song Lianxiao meletakkan dua kotak makan siang di atas meja, satu biru dan satu merah muda, dan dia memberikan yang merah muda kepada Xiao Pei, "Ini untukmu."
Bento merah muda mengambilnya, dan menimbangnya di tangannya sedikit, itu cukup berat, dia dengan senang hati membuka tutup kotak. Saya tidak menyangka pemeran utama pria begitu besar bagus.
Pantas saja (senyuman itu berangsur-angsur membeku dan menghilang). Saya melihat bahwa di dalam kotak makan siangnya ada rebusan wortel dan telur goreng dengan wortel parut dengan tenang. Dia "memotong" dan bergumam: "Aku tahu pemeran utama pria adalah bos yang berhati hitam."
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
General FictionXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...