37

190 11 0
                                    

Peng Jialu mengangkat alisnya dengan genit, dan bersiul ringan, "Kakak ipar? Mengapa saudara-saudara kita juga tidak pergi menemuimu?"

Peng Jialu tampak seperti playboy profesional, dan alisnya sedikit terangkat. Menawan, tapi tidak mencolok, bahkan sedikit pemborosan dalam temperamen romantisnya.

Josh hanya terkejut sesaat, tapi segera kembali ke keadaan tenangnya, memperlihatkan...senyum nyaman?

Nie Sheng lebih tertutup, keterkejutan dan keraguan melintas di matanya, ekspresinya tenang, dengan wajah lumpuh standar.

Song Lianxiao meringkuk bibirnya menjadi senyuman, "Lihat, kami bisa, tetapi kamu tidak diizinkan makan bersama kami."

Mata Peng Jialu berbinar, tidak masalah jika kita tidak bisa makan bersama, selama kita bisa melihat Anda! Itulah wanita yang menaklukkan putra tertua dari keluarga Song! Bagaimana mungkin dia tidak penasaran.

Peng Jialu segera mengangguk dan setuju, terlihat cemas dan khawatir bahwa dia akan mengingkari kata-katanya, "Jangan kembali pada apa yang telah kamu setujui!"

Jadi Song Lianxiao keluar dengan anggun bersama ketiga ekor di belakangnya.

Di sana, Xiao Pei menerima pesan teks dari Song Lianxiao dan berencana menunggunya di lantai bawah di asrama.

Kedua saudara perempuan dari keluarga Xia malu untuk meminta langsung bertemu dengan tunangan Xiao Pei, karena mereka baru saja bertemu, dan tidak sopan untuk menanyakan urusan pribadinya. Namun, saya masih tidak bisa menahan banjir rasa ingin tahu!

Oleh karena itu, setelah Xiao Pei turun, kedua saudara perempuan dari keluarga Xia juga diam-diam turun ke bawah dan bersembunyi di sudut tersembunyi, berniat untuk melihat wajah tunangan Xiao Pei... Song Lianxiao mengetahui temperamen Xiao Pei, jadi dia tidak akan membuat Xiao Pei menunggu lama sekali. Setelah beberapa saat, dia sampai di lantai bawah asrama Xiao Pei. Sepanjang jalan, saya sering menahan pandangan menakjubkan dari orang yang lewat.

Begitu Song Lianxiao mendekat, dia melihat sosok mungil Xiao Pei.

Karena langit tidak berawan dan matahari masih menyilaukan, Xiao Pei berdiri di bawah naungan pohon, seolah-olah ada angin yang meniup rambutnya, dia menyisir rambut di belakang telinganya, kulitnya yang putih memancarkan kehangatan di bawah naungan. Warnanya terlihat seperti tekstur yang sangat lembut, yang membuat orang ingin mengambil resiko untuk mengeksplorasi keindahan pipinya. Dia sedikit mengernyit, menatap ke kejauhan, matanya seperti air musim gugur, matanya tenang, bibir merah mudanya sedikit mengerucut, wajahnya tanpa riasan tetapi penuh godaan kecantikan.

Song Lianxiao tanpa sadar mempercepat langkahnya dan datang ke Sisi Xiao Pei.

Dan beberapa orang yang datang bersama Song Lianxiao dan saudari keluarga Xia yang datang untuk menonton secara diam-diam semuanya tercengang! --Pasangan teman sekamarku sangat cantik (tampan)!

Song Lianxiao memfokuskan pandangannya pada tubuh Xiao Pei, dan lega untuk memastikan bahwa itu baik-baik saja. Lagipula, Bai Qi berbagi asrama dengannya, dan dia masih sangat khawatir Bai Qi akan "secara tidak sengaja" menyakitinya dan memberinya mati.

"Pei Pei." Dia mengangkat tangannya dan dengan lembut menyentuh pipinya, "Apakah kamu masih terbiasa?"

Xiao Pei melihat ekspresi khawatirnya dengan jelas, dan tersenyum, "Lian Xiao, aku baik-baik saja, kamu harus percaya padaku!"

Song Lianxiao tersenyum dan tetap diam.

Xiao Pei diam-diam meliriknya di dalam hatinya, hum, dia tahu bahwa Song Lianxiao masih belum sepenuhnya percaya padanya!

❬END❭ I Like You So Much Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang