Jiang Jiapei mendekat, melihat wajah aslinya dalam bayang-bayang, dan segera melebarkan matanya, "Itu kamu?!"
Saya melihat Li Xinran bersandar malas ke sudut dengan tangan terlipat, wajah Jiang Jiapei terpantul di pupil hitamnya, memantulkan cahaya dingin, rambut hitam panjang diikat menjadi ekor kuda dan digantung di belakangnya. Li Xinran mencibir dan berkata, "Apa? Apakah kamu tidak bersembunyi?"
Jiang Jiapei tidak pernah berpikir bahwa Li Xinran juga belajar di sekolah ini, tapi, ya, bukan tidak mungkin mengingat latar belakang keluarga Li Xinran, tapi kenapa dia tidak pergi? ke sekolah yang lebih baik bukan?
Jiang Jiapei tidak mau kalah, "Bersembunyi? Aku tidak pernah bersembunyi, jangan berpikir aku di sini untukmu."
Li Xinran tidak setuju, "Aku tahu apa tujuanmu."
Li Xinran melihatnya dengan penuh arti. Melihat Jiang Jiapei, dia mencondongkan tubuh lebih dekat ke telinganya, dan berkata dengan lembut kepada Jiang Jiapei, "Ini hanya untuk 'mengingatkan' kamu dengan baik, jangan bunuh diri..." Berlama-lama dan dingin, seperti hantu dari neraka.
Jiang Jiapei ingin mendorong Li Xinran menjauh, tetapi Li Xinran dengan gesit menghindarinya.
"Li Xinran! Suatu hari, aku akan mengembalikan semua kejahatan yang telah aku derita!" Jiang Jiapei histeris, dengan mata merah gila, menunjuk ke arah orang yang berlawanan dan berteriak.
Li Xinran mencibir, "Mari kita bicarakan ketika kamu punya kesempatan." Setelah berbicara, dia mengibaskan kuncir kudanya dan pergi.
Jiang Jiapei mengertakkan gigi karena kesal sendiri, mencubit telapak tangannya erat-erat dengan ujung jarinya, mencubit bekas darah.
......
Di sisi lain, Xiao Pei sedang diberi makan oleh Song Lianxiao.
Menghadapi wortel yang dikirim Song Lianxiao kepadanya, Xiao Pei menghancurkannya, "Kakak Lianxiao, saya sudah makan banyak wortel hari ini, dan sisanya apakah kakakmu memakannya?"
Song Lianxiao melihat lebih dari setengah wortel yang tersisa di kotak makan siang, lalu menatap mata besar Xiao Pei yang berair, dan menghela nafas tanpa daya, "Kalau begitu kita harus makan lebih banyak wortel malam ini."
Xiao Pei buru-buru mengangguk: Bagaimana dengan malam ini? Mari kita bicarakan malam ini, yang penting dipotong sekarang?
“Kakak Lian Xiao, aku sudah kenyang, Kakak, cepat makan.” Xiao Pei buru-buru mendorong tangannya yang memegang sendok.
Song Lianxiao mengangguk dan mulai makan.
Xiao Pei melihat sisi wajahnya sambil makan: sayangnya. Benar saja, sisi wajah dewa laki-laki adalah yang paling cantik. Penulis telah menggambarkan sisi wajah tampan dari pemeran utama pria berkali-kali saat membaca buku sebelumnya. Sekarang melihat yang sebenarnya hal, itu benar-benar tulus Jangan menipu saya! Tetapi... Memikirkan penampilan pahlawan wanita hari ini. Aduh. Berapa lama dia bisa menikmati keindahan ini sendirian?
Dia meliriknya, meliriknya lagi, melengkungkan bibirnya.
Song Lianxiao secara alami memperhatikan ekspresi ragu-ragunya, dan tertawa terbahak-bahak, dan bertanya padanya, "Ada apa? Pei Pei?"
Xiao Pei melirik lagi, menundukkan kepalanya, dan berpura-pura malu, "Kakak Lian Xiao, teman sekelas itu tadi..."
Sebelum menyelesaikan pertanyaan, Song Lianxiao menjawab, "Pei Pei tidak perlu peduli padanya, dan jangan terlalu dekat dengannya, yang mengambil makanan Pei Pei semuanya orang jahat, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
Ficción GeneralXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...