Xiao Pei mengangkat kepalanya karena terkejut, hanya untuk melihat mata Song Lianxiao tertekuk dengan senyuman, alis dan matanya penuh kelembutan.
“Hehe, aku tidak akan memberitahumu dulu.” Song Lianxiao bertemu dengan tatapan penuh harap, dan senyumnya semakin dalam.
Xiao Pei mencemoohnya, berpaling dari memandangnya, dan berkata dalam hatinya: Oh, hehe! Kekanak-kanakan!
Saat ini, guru juri juga datang. Guru tuan rumah mengatakan bahwa seleksi akan dimulai dalam 15 menit.
Lagipula, ini adalah pidato pertamanya di dunia ini, dan dia akan tetap gugup. Dia menggenggam tangannya erat-erat, dan telapak tangannya sudah tertutup lapisan tipis keringat. Song Lianxiao tetap tenang, tapi dia bisa melihat kegugupannya dengan jelas. Dia melirik ke samping.
Zhu Jin datang.
"Xiao Pei!" Pria kecil gendut itu sangat marah hari ini, "Apakah kamu gugup? Aku sedikit gugup. "
Xiao Pei mendongak, dan melihat banyak keringat mengalir dari dahi Zhu Jin, begitu padat hingga dia merasa panas hanya melihatnya. Tapi Zhu Jin sangat gugup sehingga dia tidak bisa mengendalikan keringatnya.
Xiao Pei mengangguk, alisnya menyatu.
Dia mengeluarkan sebotol air lagi dari tas sekolahnya dan menyerahkannya kepada Zhu Jin, "Apakah kamu ingin minum air untuk mengisi air?"
Pria kecil gendut itu mengangguk dengan gembira, "Oke, oke, aku hanya lupa membawa air!"
Zhu Jin membuka tutup botol dengan cepat meneguknya, dan setelah meminumnya, dia menghela nafas panjang "ha", sepertinya dia "meledak", dan tidak ada orang lain.
Tanpa diduga, setelah minum air, Zhu Jin tiba-tiba berjongkok dengan perut di lengannya dan meringkuk seperti bola, seolah perutnya sangat sakit. Melihat Zhu Jin tidak dalam kondisi yang benar, Xiao Pei khawatir dan gugup, jadi dia segera berjongkok dan melihat pria kecil gendut itu berkeringat tanpa henti.
"Kakak Lian Xiao, apa yang harus kita lakukan? Ada apa dengan pria kecil gendut itu?" Dia sedikit cemas.
"Aku tidak tahu sekarang, ayo bawa dia ke rumah sakit dulu." Song Lianxiao menepuk punggungnya dengan sedikit kenyamanan.
Begitu ada yang tidak beres dengan Zhu Jin, gurunya segera mengetahuinya. Song Lianxiao dan Xiao Pei mengikuti pria kecil gendut itu ke rumah sakit, total hanya ada 3 kontestan, dan sekarang 2 di antaranya absen, sehingga pemilihan harus ditunda.
Xiao Pei mengikuti Song Lianxiao pulang dari rumah sakit, merasa lelah. Selama dia mengira pria kecil gendut itu mungkin mengalami kecelakaan karena alasannya sendiri, dia merasa takut. Tidak mungkin kebetulan, Zhu Jin sakit perut setelah meminum air yang dia berikan padanya, tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, dia merasa ada yang salah dengan sebotol air itu.
Song Lianxiao juga terlihat sangat lelah, dia duduk di sofa di ruang tamu dan minum dua teguk air.
Xiao Pei duduk di sampingnya, dengan ekspresi khawatir di wajahnya.
“Kakak Lian Xiao, apakah ada masalah dengan botol airnya?” Selama diagnosis dokter, Song Lianxiao menolak untuk mendengarkan diagnosisnya, jadi Xiao Pei tidak tahu penyebab sakit perut Zhu Jin.
“Tidak, anak itu sakit perut setelah sarapan.” Dia mengambil Xiao Pei, dengan mudah memeluknya, dan menghiburnya dengan lembut.
"Tapi, aku sedikit takut." Hati Xiao Pei masih gemetar mengingat-ingat. Dia masih merasa ada masalah. Song Lianxiao mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
Genel KurguXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...