Malam ini, Song Lianxiao masih dalam suasana hati yang sulit, Jiang Jiapei tidak menyerah untuk muncul lagi, sepertinya dia tidak cukup melakukannya terakhir kali. Dia sudah punya rencana lain dalam pikirannya, cepat dan kejam.
Dia tidak akan pernah membiarkan Jiang Jiapei muncul lagi, mulailah dengan kehancuran total.
......
Satu bulan kemudian, sebelum sekolah dimulai, Xiao Shuiyun akan kembali ke Kakek Xiao. Xiao Pei dan Song Lianxiao mengirim Xiao Shuiyun ke bandara untuk mengucapkan selamat tinggal pada Shuiyun.
Xiao Pei melangkah maju untuk memeluk Xiao Shuiyun, dia mengulurkan tangan dan menepuk bahunya, dan berkata dengan dewasa, "Saudaraku, kamu harus menjaga dirimu sendiri."
Xiao Shuiyun mengangguk dengan senyum lembut, "Pei Pei, ketika aku kembali ke China sebelumnya, jangan terpikat oleh bocah keluarga Song." Setelah berbicara, dia memelototi Song Lianxiao.
Song Lianxiao juga melangkah maju dan memeluk Xiao Shuiyun dengan penuh semangat, dan mendorong Shuiyun mundur dua langkah untuk menjauhkan diri dari Xiao Pei. Dia berbisik dengan keras, "Kakak Xiao, aku tidak akan membiarkan Xiao Pei pergi."
Pada saat yang sama, dia meremas tangannya ke tulang belikatnya dengan keras, tidak mau kalah, "Kalau begitu lindungi dia, jangan berpikir bahwa aku tidak tahu tujuan Jiang Jiapei, jika kamu memberi tahu aku bahwa Peipei adalah karena dia ..."
"Tidak." Dia segera menyela kata-kata Xiao Shuiyun, "Tidak pernah, bahkan jika aku terluka, aku pasti akan melindunginya."
Xiao Shuiyun melengkungkan bibirnya dan tersenyum, menyingkirkan cakarnya yang tajam, dan menepuk pundaknya, "Ingat Apa yang kamu katakan. "
Kedua pemuda tampan itu berdiri di bandara yang ramai - saling memandang "dengan penuh kasih sayang", Xiao Pei melihat ke belakang mereka, dan merasa bahwa mereka berdua tinggal di kamar yang sama untuk waktu yang lama sebelum meninggalkan perasaan.
......
Setelah mengirim Xiao Shuiyun pergi, mereka berdua akan sibuk dengan awal sekolah.
Mengenai penginapan, ini agak rumit untuk dikatakan. Song Lianxiao dengan tegas menentang penginapan Xiao Pei, tetapi Xiao Shuiyun sepenuhnya berada di pihak Xiao Pei- "Lian Xiao, kamu tidak ingin Xiao Pei membencimu ketika dia besar nanti, dunia yang dia inginkan tidak akan menjadi apa yang dia inginkan."
Jadi Song Lianxiao berkompromi, dan akhirnya harus mengatur asramanya sendiri di seberang asrama Xiao Pei.
Siswa sekolah menengah pertama mulai sekolah hari ini. Song Lianxiao membawa Xiao Pei dan berjalan ke gerbang Sekolah Menengah Universitas dengan barang bawaan mereka.
Song Lianxiao mengirim Xiao Pei ke asramanya terlebih dahulu. Dia telah dengan hati-hati memilih dan mengatur agar Xiao Pei mengatur teman sekamar yang juga harus dari latar belakang keluarga yang tidak bersalah, tetapi tanpa diduga, di lantai asrama Xiao Pei, mereka bertemu dengan Jiang Jiapei yang baru saja tiba di asrama sekolah. Tanpa melihat wajahnya, Xiao Pei juga tahu bahwa wajah Song Lianxiao langsung menjadi gelap.
Tidak ada yang menyangka Jiang Jiapei akan bertahan begitu lama.
Xiao Pei ingat saat ini bahwa pemilik asli dalam buku itu bertemu karena satu asrama di sekolah menengah pertama. Dia berkata bahwa dia benar-benar tidak ingin memperhatikan orang yang merepotkan seperti itu, terutama ketika dia berpikir untuk hidup dengan seseorang yang akan merusak reputasinya di masa depan, dia merasa menjijikkan. Jika dia bisa memikirkan episode ini lebih awal, saya pasti tidak akan memaksakan akomodasi untuk membuat si sendiri.
Song Lianxiao dan keduanya tidak berbicara. Mereka hanya saling melirik dan berhenti memperhatikan. Sebaliknya, Jiang Jiapei berinisiatif untuk datang dan menyapa mereka sambil tersenyum, "Kebetulan sekali? Apakah saudari Xiao hidup lantai ini juga? Aku tinggal di 231."
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
General FictionXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...