21. Kehidupan Lalu

399 35 1
                                    

Selalu takut terluka terlalu dalam dan tidak berbalik.

...

Di halaman kediaman Song, Song Lianxiao, yang baru berusia dua tahun, menggendong seorang anak kecil di pelukannya. Song Lian berjongkok di depannya, meletakkan tangannya di atas dia dan dia menatapnya. Dia membungkuk, mencondongkan tubuh lebih dekat untuk menciumnya, mengangkat hidungnya sebentar dan berkata, "Ayah, baunya seperti susu."

Song Lian tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, "Bagaimana mungkin? Itu bau susu."

Song Lianxiao memasang wajah serius dan tidak menanggapi. Dia yakin itu bau susu. Dia sepertinya tidak suka itu, tapi dia tidak melepaskan gadis di pelukannya.

Song Lian secara alami paling mengenal putranya, melihat bahwa dia tidak melepaskannya, dia bertanya kepadanya, "Lian Xiao, ini calon menantu perempuanmu, apakah menurutmu tidak apa-apa?"

Song Lianxiao masih tidak tahu apa seorang menantu perempuan adalah, "Ayah, apa itu menantu perempuan?"

"Menantu perempuan ... Menantu perempuan adalah orang yang akan tinggal bersamamu di masa depan." Song Lian menggaruk kepalanya.

Mendengar ini, Xiao Lianxiao memiliki cahaya yang berbeda di matanya, "Apakah dia akan menjadi milikku mulai sekarang?"

Song Lian sangat senang putranya menerimanya, "Ini disebut Pei Pei, Lian Xiao bisa saja memanggilnya Pei Pei."

Xiao Lian menundukkan kepalanya dan meletakkan pipinya di pipinya, menggosok kedua sisi Ceng, "Xiao Pei Pei, kakakku akan melindungimu mulai sekarang, kamu harus tetap bersamaku sepanjang waktu."

Karena orang dewasa dari kedua keluarga biasanya sangat sibuk, Xiao Lian Xiao tidak memiliki teman bermain pada hari kerja. Itu adalah saat yang menyenangkan, setiap hari dia pergi ke rumah Xiao untuk melihat Pei Pei, bermain dengannya, berbicara dengannya, buat dia tidur...

Lian Xiao dan Pei Pei telah tumbuh bersama. Baru setelah dia menonton TV ketika dia sedikit lebih masuk akal, dia menyadari arti kata menantu perempuan. Itu adalah pasangan yang ingin menghabiskan sisanya hidupnya bersama, bertoleransi dan saling mencintai. Sejak saat itu, setiap kali dia melihat Pei Pei, detak jantungnya akan semakin cepat, dan dia sedikit pemalu-orang ini akan menjadi menantu perempuanku di masa depan. Perlahan, pria dan wanita juga mulai memiliki pertahanan.

Kedua kekasih masa kecil, dari taman kanak-kanak hingga sekolah dasar, hingga sekolah menengah pertama, selalu hidup rukun. Lian Xiao selalu mentolerir sifat kecil Xiao Pei dalam diam. Xiao Pei tidak pernah mengalami kemunduran sejak kecil.

Sampai tahun ketiga SMP, saat Xiao Pei hendak masuk SMA, Xiao Pei tiba-tiba berubah emosi, dia selalu terlihat sedikit bermusuhan dan mulai menghindari sentuhannya. Lampu di atas meja di kamar selalu menyala sampai larut.

Dia sangat mengkhawatirkannya sehingga dia mulai meminta sekretaris ayahnya untuk menyelidikinya secara diam-diam.

Setelah belajar dengan hati-hati, itu mulai berubah setelah dia pergi bersama teman-temannya.

Lian Xiao tidak menyangka akan terjadi kecelakaan saat dia keluar. Di jalan keluar, Xiao Pei dicegat oleh sekelompok gangster jalanan dan dianiaya. Teman baiknya Jiang Jiapei kebetulan menyelamatkannya.

Lian Xiao memerintahkan seseorang untuk memberi pelajaran pada beberapa hooligan, dan kemudian menyerahkan mereka ke kantor polisi. Pada saat itu, dia tidak pernah berpikir bahwa mungkin ada dalang di balik layar. Namun, dia memperkuat perlindungan di sekitar Xiao Pei, dan seseorang diam-diam melindunginya.

Xiao Pei selalu berteman baik dengan Jiang Jiapei, mungkin karena diselamatkan, dia agak bergantung pada Jiang Jiapei, dan dia menceritakan segalanya kepada Jiang Jiapei. Dia diam-diam memandangnya dari kejauhan, berharap dia tidak tertipu, tetapi pada saat itu dia tidak bisa melihat wajah asli Jiang Jiapei. Dia selalu berpikir bahwa dia memiliki sahabat baik yang dapat dia ajak bicara, dan secara bertahap mengasingkannya.

❬END❭ I Like You So Much Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang