"Kamu ... kamu, apa yang kamu lakukan tiba-tiba ..." Dia menatap matanya dengan heran, dan tidak bisa bereaksi dari "kejutannya" untuk sementara waktu.
Song Lianxiao tersenyum, "Sekarang kamu lebih berani."
Xiao Pei dengan erat mencengkeram kemeja di dadanya, tersipu di bawah senyum menggodanya, dia menundukkan kepalanya, merasa malu untuk melihatnya lagi.
Song Lianxiao melepaskan tangan untuk menggosok bagian atas rambutnya, "Pei Pei, aku nyata, aku cemburu."
Xiao Pei tidak berharap dia mengakuinya begitu saja, dan sedikit terkejut.
Dia menurunkan tangannya, mengangkat dagunya, dan membuatnya menatapnya.
Telapak tangannya hangat dan dingin, tetapi hanya sosoknya yang tercermin di matanya; matanya penuh kasih sayang, dan hatinya beriak.
Bahkan jika langit tidak penuh bintang saat ini, di matanya saat ini, dia adalah langit yang penuh bintang.
Sudut bibirnya sedikit melengkung, menang tapi yang terindah di dunia.
"Ada apa? Memandangku dengan tatapan kosong? Air liurnya akan keluar."
Dia buru-buru mengangkat tangan untuk menyentuh sudut mulutnya, tapi tidak ada apa-apa, lalu meninju dadanya dengan marah, lebih seperti sayang.
Dia perlahan menundukkan kepalanya, bibirnya hampir menyentuh kehangatannya.
Pada saat ini, beberapa bibi lewat, berbicara ketika mereka lewat, "Lihat, apakah anak muda begitu terbuka sekarang? Kami berciuman di jalan ... Melihat di seragam sekolah, sepertinya itu adalah siswa Sekolah Menengah yang Berafiliasi dengan Universitas A..."
Xiao Pei kesal, dan mendorong wajah Song Lianxiao menjauh darinya.
Melihat dia tidak bahagia, Song Lianxiao tidak mencium bibirnya lagi, sebaliknya, dia menyentuh bibirnya dengan ringan, tidak lupa menggodanya dengan suaranya yang dalam, "Hei, ayo pulang dulu."
Xiao Pei marah, dan mengatakannya seolah-olah dia sedang mengganggunya untuk itu... sesuatu... hum! Seorang munafik yang sok suci, dia turun dari pangkuannya, berbalik ke kursi belakang sepeda, duduk menyamping, mencengkeram rel besi sepeda di tangannya, dan berhenti memegangi pinggangnya seolah sedang marah.
Song Lianxiao merasa bahwa dia marah, sedikit tidak berdaya dan geli, mengulurkan tangan untuk meraih tangannya, dan meletakkannya kembali di pinggangnya.
Sambil menepuk tangannya dengan ringan, dia membujuknya dengan suara rendah, "Pei Pei baik, bisakah aku membiarkanmu membuangku setelah aku pulang?"
Xiao Pei tidak menjawabnya, tetapi memeluk pinggangnya lebih erat.
Mengetahui bahwa hatinya melembut, Song Lianxiao menginjak pedal lagi. Angin sepoi-sepoi bertiup, menggulung dedaunan yang beterbangan, dan kembali menjadi debu, Song Lianxiao juga membawa pulang Pei Pei kecilnya.
...
Song Lianxiao membawa Xiao Pei kembali ke apartemen.
Begitu dia memasuki pintu, Xiao Pei melepaskan tangan Song Lianxiao, langsung pergi ke kamarnya dan melemparkan dirinya ke ranjang empuk, bantal lengannya, dengan bagian belakang kepalanya menghadap ke pintu, seolah-olah dia tidak mau memperhatikan dia.
Tapi, pada saat yang sama, dia tidak menutup pintu kamar.
Orang yang mengenal Xiao Pei adalah Song Lianxiao, jadi dia secara alami tahu bahwa Xiao Pei sedang bertengkar dengannya, bukankah dia hanya berharap dia akan datang untuk membujuknya dengan tidak menutup pintu kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
Aktuelle LiteraturXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...