Xiao Pei sedikit kecewa, dan kembali, "Kamu belum tahu identitas asli Josh, kan?"
Song Lianxiao menunjukkan senyum penuh arti, "Pei Pei, meskipun aku belum menghadapi Josh secara langsung, Saya benar-benar dapat mengkonfirmasi identitas aslinya."
Xiao Pei mendengus, "Saya tahu siapa itu, tapi saya masih membutuhkan seseorang untuk membantu saya mengkonfirmasi masalah ini."
...
Sejak Xiao Pei dan Bai Qi merobek kemunafikan terakhir kali, Bai Qi tidak pernah kembali ke asrama, setelah dua hari, seseorang bahkan datang untuk memindahkan semua barang Bai Qi. Mungkin dia tinggal di luar kampus, tapi ... Saya tidak tahu kekuatan apa yang diperoleh Bai Qi. Xiao Pei memandangi dua pengawal kuat berbaju hitam yang datang untuk membawa barang-barang, dan berpikir keras.
Jika memang ada seseorang di belakang Bai Qi, maka saya khawatir itu akan sulit! Karena, Xiao Pei telah memutuskan untuk membuat Bai Qi benar-benar menghilang dari cerita ini!
Saat ini, Li Xinran datang.
Li Xinran masih memiliki aura keindahan gunung es. Berdiri melawan cahaya di pintu asrama Xiao Pei, dia sedikit mengernyit ketika melihat dua orang di ruangan itu yang sibuk memindahkan barang. Xin Ran tahu tentang tinggalnya Bai Qi di asrama Xiao Pei.
Ketika Xiao Pei melihat Li Xinran, dia segera maju untuk menemuinya, dan keduanya pergi bersama.
Li Xinran bertanya padanya dengan suara rendah, "Ada apa dengan kedua orang itu?"
Xiao Pei menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu sekarang."
Li Xinran menatap alisnya yang cemberut, menenangkan nadanya, dan menepuk bahunya, "Tidak masalah, saya pikir kedua orang itu tidak terlalu menghargai barang-barang Bai Qi, tetapi hanya memasukkannya ke dalam kotak dengan santai dan tidak peduli jika itu akan merusak apa pun. Dapat dilihat bahwa 'tuan' di belakangnya tidak terlalu menghargai Bai Qi, jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang itu."
Ketika Xiao Pei mendengar ini, dia mengangguk sebagai jawaban, merasa bahwa apa yang dikatakan Li Xinran agak masuk akal. Namun, naluri manusia untuk menghindari bahaya, dan dia masih merasa perlu khawatir.
Dia harus membicarakannya dengan Lian Xiao nanti.
Hari ini, dia meminta Lian Xiao untuk membawa Josh, dan dia membawa Xinran, mereka berempat pergi makan malam bersama.
Xiao Pei dan Li Xinran tiba di restoran dan menemukan bahwa Lian Xiao dan yang lainnya sudah ada di sana. Saat Xiao Pei melihat Song Lianxiao, dia langsung tersenyum, dan saat Song Lianxiao melihat Xiao Pei, dia juga tersenyum tipis. Tentu saja, mereka berdua tidak mengabaikan mata Josh yang bergetar sesaat.
Hampir seketika, Xiao Pei memikirkan seseorang-Zhu Jin.
Xiao Pei duduk di sebelah Song Lianxiao, menatap ekspresi Li Xinran, um, tidak ada gangguan, sepertinya dia tidak mengenalinya. Tapi ya, Zhu Jin sudah terlalu banyak berubah, mungkin menurut kesan Li Xinran, Zhu Jin tetaplah pria kecil yang gendut itu, apalagi Zhu Jin selalu berkencan dengan nama Inggrisnya sepanjang waktu, ya? Mungkinkah itu sengaja disembunyikan?
Ekspresi Li Xinran selalu dingin, dan dia tidak pernah menatap Josh.
Xiao Pei dengan hati-hati mengamati ekspresi keduanya, dan melihat bahwa Josh menurunkan kelopak matanya, seolah sedikit sedih? Adapun Li Xinran, tidak ada tanggapan sama sekali. Tapi, bukankah Zhu Jin ingin "mengenali" Li Xinran?
Keempatnya terdiam selama beberapa detik.
Xiao Pei berinisiatif memperkenalkan keduanya untuk "mengenal" satu sama lain. Setelah selesai berbicara, Li Xinran hanya melirik Josh dengan ringan, tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sebaliknya, Josh menyambutnya dengan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
General FictionXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...