40

172 13 0
                                    

Internet penuh dengan berita hiburan Bai Qi, semua media berita hiburan melaporkan berita debut Bai Qi sebagai penyanyi, dan beberapa topik terkait Bai Qi telah menjadi pencarian populer.

Xia Yu dan Xia Xue terkejut saat melihat berita itu! Xiao Pei juga terkejut ketika dia melihat produk-produk itu yang jelas-jelas merupakan produk pemasaran yang membakar uang. Dia tidak tahu "kondisi" seperti apa yang membuat orang di belakangnya menghabiskan uang sebanyak itu. Itu tidak mudah.

Bahkan Li Xinran sangat khawatir "Bai Qi mungkin punya trik lain, kamu harus berhati-hati."

Suasana hati Xiao Pei saat ini, bagaimana saya mengatakannya, sedikit khawatir dan sedikit bersemangat. Khawatir adalah kekhawatiran tentang orang-orang di belakang yang tidak diketahui, dan kegembiraan adalah kegembiraan karena akhirnya bisa menghadapinya. Mirip dengan perasaan Conan menemukan pembunuh yang sebenarnya.

Bagaimanapun, mudah untuk menyembunyikan senjata terbuka, tetapi sulit untuk bertahan dari panah tersembunyi. Dan sekarang, akhirnya bagal atau kudanya keluar untuk berjalan-jalan.

Berita di Internet terus bergejolak, dan satu demi satu berspekulasi bahwa Bai Qi tidak bersalah, baik hati, dan sederhana, dan dia menjadi gelombang penggemar pejalan kaki.

Setelah merilis beberapa lagu lagi yang dapat dianggap sebagai produksi besar, dia mendapatkan gelombang penggemar lagi, dan segera, dia dianggap sebagai pendatang baru di dunia musik.

Namun, Bai Qi tampaknya telah menghilang dari kehidupan Xiao Pei. Kecuali melihat Bai Qi di berita hiburan, dia tidak pernah bertemu Bai Qi di sekolah, dan Bai Qi tidak pernah mengalami masalah lagi.

Tapi ada semacam ketenangan sebelum badai. Song Lianxiao berkata, "Sekarang kita hanya bisa menunggu Bai Qi menyerang lebih dulu, dan akan lebih menyakitkan jika aku jatuh dari tempat yang lebih tinggi."

Ia "secara tidak sengaja" mengungkapkan pengalamannya di-bully di kampus.

Segera setelah itu, sekelompok netizen yang mengaku sebagai orang dalam muncul di Internet dan mulai mencari informasi di mana-mana. Meskipun masih sedikit lebih awal, Song Lianxiao dan Xiao Pei sudah merasakannya dengan tajam - perang tanpa asap bubuk mesiu akan segera dimulai.

Benar saja, beberapa netizen menyampaikan kabar bahwa Nona Xiao telah memberikan bantuan kepada Bai Qi ketika dia berada di kelas yang sama dengan Bai Qi. Kekerasan kampus, seperti meminta siswa lain di kelas untuk bersatu mengasingkan Bai Qi dan melakukan kekerasan dingin terhadap Bai Qi, dan memposting beberapa foto buram, hampir semuanya adalah Bai Qi berdiri sendirian di pojok jauh dari keramaian. Setelah melihat foto-fotonya, netizen yang makan melon mengungkapkan kesusahan mereka, lalu pergi mencari tahu siapa Nona Xiao. Jika mereka tidak dapat menemukan Xiao Pei, mereka pergi ke akun perusahaan Xiao dan memarahi mereka, itu tidak lebih dari karakter moral yang rendah, menindas yang lemah, memiliki mata lebih tinggi dari atas, dan seterusnya.

Xiao Pei melihat berita utama di halaman hiburan, alisnya berkerut, belakangan ini, karena hubungannya, harga saham Xiao turun drastis. Meskipun ayah dan kakak laki-lakinya tidak bermaksud menyalahkannya, dia masih sedikit menyalahkan dirinya sendiri, meskipun dia jelas tidak melakukan hal-hal yang tidak berdasar tentang kekerasan sekolah terhadap teman sekelasnya, tetapi bagaimanapun, Bai Qi, tidak, Jiang Jiapei, mengincarnya. Ayolah.

Untuk rencana saat ini, satu-satunya cara untuk mengungkap wajah asli Jiang Jiapei adalah menemukan Bai Qi yang asli. Namun, karena Jiang Jiapei telah meminjam identitas Bai Qi dengan begitu mencolok tanpa keberatan, itu karena Bai Qi yang asli terletak di tempat yang sangat terpencil dan tidak dapat berkomunikasi dengan dunia luar, atau dia terjebak di suatu tempat, atau ada yang terburuk. Itu hanya tebakan... Tidak peduli apa, Xiao Pei dan Song Lianxiao harus menemukan Bai Qi, hanya dengan cara ini mereka dapat membunuh rumput dan mencabutnya!

Sambil meminta tim hubungan masyarakat untuk mengontrol opini publik, Xiao Pei dan Song Lianxiao meningkatkan tenaga mereka untuk menemukan Bai Qi yang sebenarnya.

...

Di perusahaan pialang.

Jiang Jiapei sedang bersandar di sofa di kantor, dengan satu tangan bertumpu di sandaran kursi, menyilangkan kaki, dan tangan lainnya memegang ponsel, dengan sudut mulut terangkat tinggi. Tentang intimidasi Nona Xiao; Tangan di belakang kursi menyentuh pipinya, dan bersenandung pelan, "Xiao Pei, kali ini jangan mencoba membalikkan badan."

Jiang Jiapei tidak bodoh, dan setelah memikirkannya sebentar, dia dapat berpikir bahwa langkah mereka selanjutnya adalah menemukan Bai Qi yang asli ... "Sayang sekali ..." Mendengar nada desahan, tapi ada senyum mengejek di wajah pembicara dengan bangga bersinar di matanya, Jiang Jiapei yakin bahwa Bai Qi tidak akan ditemukan oleh mereka.

Lagi pula, orang mati tidak berbicara.

Saat itu, Jiang Jiapei tidak meninggalkan bukti, semua bukti, termasuk para saksi, dimusnahkan! Kecuali pria yang kuat itu, untuk menutup kesepakatan, dia tidak punya pilihan selain memberinya pegangan. Namun, pria yang begitu kuat, yang bisa membuatnya menyerah.

Jiang Jiapei mengeluarkan "heh" lembut lainnya, tidak peduli seberapa kuat Song Lianxiao, bahkan dia tidak dapat dengan mudah mendapatkan apa yang dia inginkan dari orang itu. Mengenai hal ini, Jiang Jiapei sangat percaya diri, sampai pada titik kesombongan.

...

Song Lianxiao tidak menemukan apa-apa, buktinya dihancurkan terlalu bersih. Sejauh ini, satu-satunya petunjuk adalah bahwa Jiang Jiapei memang pernah ke desa terpencil. Namun, tidak butuh waktu lama bagi penduduk desa di desa-desa miskin dan terbelakang untuk pindah.

Song Lianxiao mengerutkan kening secara tidak biasa ketika dia melihat laporan berita bahwa dia tidak menemukan apa pun. Menggosok bagian tengah alisnya, dia menunjukkan sedikit kelelahan, tapi segera, dia kembali ke ekspresi aslinya.

Situasi terus bergejolak, tapi Xiao Pei tidak pernah menanggapi. Netizens yang makan melon dan prajurit keyboard tidak tahan lagi, berteriak-teriak, "Aku sudah lama tidak keluar, aku merasa bersalah!"

"Mengapa nona muda munafik seperti itu pergi ke Sang dewi meminta maaf ?!"

"Wanita kejam sepertimu hanya bisa menjilat sepatu dewi kami Qi! Tidak, kamu tidak layak menjilat sepatu!"... dan seterusnya. Beberapa orang bahkan mengancam akan mengiriminya pisau untuk membuatnya bunuh diri karena malu dan marah, dan beberapa mengancam akan mengelilingi Xiao Pei dan melemparkan asam sulfat ke wajahnya dan penggemar neurotik lainnya.

Song Lianxiao telah mengatur beberapa pengawal lagi untuknya dalam beberapa hari terakhir. Akibatnya, Xiao Pei jarang keluar sekarang. Bukan karena aku takut, tapi sangat merepotkan dan menarik perhatian dengan begitu banyak pengawal!

Xiao Pei dan Song Lianxiao sangat khawatir dengan masalah Bai Qi, tapi saat ini, seseorang berinisiatif menawarkan bantal saat mereka tertidur.

Hari ini, Xiao Pei dan Song Lianxiao sedang duduk di sofa di ruang tamu Xiao ketika telepon berdering. Karena tekanan opini publik, telepon rumah Xiao dan ponsel Xiao Pei selalu dalam keadaan tidak menjawab panggilan dari orang asing. Jadi, Xiao Pei segera menoleh untuk melihat Song Lianxiao, dan benar saja, ponselnya yang berdering. Dia mengeluarkan ponselnya dan sedikit mengernyit, hanya karena ID penelepon di layar hanyalah sekumpulan karakter yang kacau, yang jelas dienkripsi.

Segera, dia mengangkat telepon.

❬END❭ I Like You So Much Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang