Xiao Pei tidak tahu, tetapi Song Lianxiao tahu bahwa dia tidak memiliki orang ini di antara teman sekamar yang dia atur untuknya!
Untuk melindunginya sebanyak mungkin, Song Lianxiao dengan hati-hati memilih orang-orang dengan latar belakang murni untuk menjadi teman sekamarnya, tetapi Lu Min tidak tahu bagaimana tinggal di asrama itu.
Alis Song Lianxiao berkedut. Kehilangan kendali semacam ini membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Sekarang, apa pun latar belakang Lu, dia harus menyingkirkan Lu dari dunia Xiao Pei.
Dia selalu mengkhawatirkannya, dan berulang kali menyuruhnya untuk tidak terlalu dekat dengan Lu Min, dan dia harus makan tiga kali sehari dengan Song Lianxiao.
Setelah makan siang dengan Song Lianxiao, dia kembali ke asrama dan melihat dua teman sekamar lainnya di sana, yang mengejutkannya adalah salah satu dari mereka adalah Li Xinran, seorang kenalan lama dari sekolah dasar.
Setelah liburan musim panas, Li Xinran memotong pendek rambutnya yang panjang, hanya menyisakan rambut sebahu. Rambut pendek yang lancang itu terurai, halus dan hitam. Selain itu, temperamen Li Xinran agak berani dan kasual, jadi dia berganti menjadi pendek rambut. Setelah gaya rambut, dia terlihat lebih heroik. Bahkan Xiao Pei kagum dengan Li Xinran.
Melihat Li Xinran, Xiao Pei sangat senang. Dia berlari dua langkah dengan cepat dan memeluk Li Xinran, dan tertawa, "Xinran! Aku tidak menyangka kita berada di asrama yang sama, sungguh hebat!"
Li Xinran juga tersenyum dengan tulus. Ya, Xinran masih menyukai Xiao Pei, gadis yang sederhana dan cantik.
Xiao Pei membelai rambut pendek Xinran, dan berkata sambil tersenyum, "Xinran, gaya rambut baru ini sangat cocok untukmu."
Li Xinran tersenyum dan memutar matanya, "Terima kasih."
Mata Lu Min terpeleset saat melihat mereka berdua akur. Setelah kilatan kecemerlangan, dia juga datang, "Ternyata kalian berdua sudah lama saling kenal. Sepertinya kalian sudah lama saling kenal dan mudah untuk berbicara. Baru saja kami menyapa Xinran dan mengabaikan kami haha."
Setelah mendengarkan pengingat Song Lianxiao, Xiao Pei merasa sedikit canggung saat melihat Lu Min, dan hanya tersenyum dan tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Li Xinran hanya mencibir, "Xiao Pei adalah anakku, bawang macam apa kamu?"
Xiao Pei menatap Li Xinran dengan tatapan, dan tentu saja Xinran selalu lugas dan tanpa hambatan, sedikit tampan.
Lu Min sedikit malu, jadi dia hanya tersenyum sinis, mengatakan bahwa dia belum merapikan dan berbicara nanti, lalu pergi.
Pada saat ini, teman sekamar lain yang relatif pendiam maju, mencubit ujung bajunya dengan gugup dengan jari-jarinya, tampak malu-malu, "Halo...nama saya...Bai Qi..."
Xiao Pei melangkah maju dan meraih tangan Bai Qi, dan berkata sambil tersenyum, "Jangan gugup, aku Xiao Pei, dan ini Li Xinran. Mulai sekarang, kita akan menjadi teman sekamar. Kita hanya perlu rukun."
Bai Qi berkata dengan malu-malu Shou Shou tersenyum, mengucapkan terima kasih dengan ringan, dan kembali ke tempat tidurnya untuk mengemasi barang-barangnya.
Li Xinran menarik Xiao Pei ke samping dan berbisik, "Xiao Pei, jangan terlalu baik kepada semua orang, terutama Lu Min itu, menurutku Lu Min bukan orang yang baik."
Xiao Pei mengangguk dan menjawab sambil tersenyum, "Mengerti."
Selama waktu tidur siang, Xiao Pei sedang berbaring di tempat tidurnya, matanya berputar-putar, tidak bisa tidur. Memikirkan pengingat Song Lianxiao dan Li Xinran, dia merasa tidak nyaman, apakah ada yang salah dengan Lu Min itu? Dia dengan hati-hati mengingat isi buku aslinya, dan hanya menyebutkan fitnah Jiang Jiapei terhadap reputasi Xiao Pei, tetapi tidak menyebutkan karakter Lu Min. Jadi peran apa yang akan dimainkan Lu Min di dalamnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
General FictionXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...