Suara yang dalam dan menawan datang dari sisi lain telepon, langsung ke intinya, "Tuan Song, saya ingin tahu apakah Anda tertarik untuk membuat kesepakatan dengan saya?"
Alis cemberut Lian Xiao mereda ketika dia mendengar suara pria itu. Memang kenalan lamanya, tapi orang ini selalu aktif di luar negeri, dan dia dikenal di Eropa dengan nama Demon, dia selalu cuek, berorientasi pada keuntungan, dan licik. Song Lianxiao tidak dapat memikirkan alasan untuk tidak curiga bahwa Jiang Jiapei hanyalah bidak Demon, bidak untuk bekerja sama dengan Song Lianxiao, bidak untuk memasuki pasar domestik.
Orang ini memiliki rencana yang dalam, hampir sesat.
Dari sudut matanya, dia memandang Xiao Pei yang selalu memperhatikan sisi ini, dan menghela nafas dalam hatinya: Lebih baik jangan biarkan Pei Pei tahu.
Lian Xiao pergi ke balkon dengan ponselnya. Xiao Pei tidak bisa mendengar apa yang dikatakan Lian Xiao, tapi hanya bisa samar-samar melihat sudut mulutnya sedikit bengkok.
Orang pintar selalu berbicara dengan mudah dengan orang pintar, dan keduanya sangat menyadari perhitungan dan tujuan masing-masing. Segera, persyaratan dinegosiasikan.
Benar saja, Demon ingin memasuki pasar domestik melalui kerja sama dengan Song Lianxiao, sedangkan untuk Lianxiao, dia ingin mendapatkan apa yang dia inginkan dari Demon — keberadaan Bai Qi yang asli.
Begitu Xiao Pei melihatnya datang dari balkon, dia segera pergi menemuinya, "Siapa yang menelepon? Apakah sesuatu terjadi?"
Song Lianxiao menggelengkan kepalanya, "Bukan apa-apa, Pei Pei, bukti telah ditemukan." Setelah berbicara, dia dengan ringan meringkuk di sudut mulutnya, dia mengangkat tangannya untuk mengacak-acak gaya rambut Pei Pei.
Meskipun transaksi ini merugikan Song Lianxiao, dia harus mengakui bahwa pihak lain telah memahami kelemahannya: untuk Xiao Pei, dia bisa menyerahkan segalanya, termasuk nyawanya sendiri.
...
Jiang Jiapei tidak menyangka bahwa rahasianya telah terungkap, dan dia masih dengan bersemangat menggesekkan ponselnya di sofa apartemen mewahnya, semakin dia membaca penghinaan yang luar biasa terhadap Xiao Pei di Internet, semakin dia menjadi bahagia. Mata Jiang Jiapei penuh dengan perhitungan yang menyeramkan, wajahnya terdistorsi karena kegembiraan, dan dia hampir tidak bisa mengendalikan suasana hatinya yang gila!
Baru saja, Jiang Jiapei melakukan obrolan pribadi dengan penggemar ekstrim, dan membujuk orang itu untuk menemukan kesempatan untuk melemparkan asam sulfat ke Xiao Pei. Jiang Jiapei menekan dadanya yang naik-turun karena detak jantungnya, dan merasakannya! Api berkobar membakar tubuhku, dan aku tidak sabar untuk menghargai penampilan cacat Xiao Pei! Saya tidak sabar untuk menghargai ekspresi putus asa Xiao Pei! Hahahahaha! Saya harus, saya harus membiarkan Xiao Pei merasakan keputusasaan dan perasaan putus asa yang saya alami di kehidupan saya sebelumnya... Saya harus.
Xiao Pei melihat bukti di tangannya dan tidak bisa menahan keterkejutannya. Berpikir bahwa Bai Qi baru saja dikurung, tetapi dia tidak menyangka Jiang Jiapei yang gila itu begitu kejam.
Xiao Pei meringkuk di pelukan Lian Xiao, pipinya menempel di dadanya, mendengarkan detak jantungnya yang kuat, suasana hatinya menjadi jauh lebih stabil. Menggosok tanpa sadar, dia dengan lembut bertanya, "Selanjutnya, serahkan pada polisi?"
Song Lianxiao berkata, "Ya."
etaran resonansi dada sepertinya mematikan daun telinga Xiao Pei, dan dia menyentuh telinganya tanpa sadar: Suara pria ini sangat bagus ... Momo tersipu.
Lian Xiao dengan lembut membelai pipinya yang merah muda, dengan kesedihan di matanya, dia tahu bahwa selama periode waktu ini, Pei Pei banyak menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian ini, dan bahkan membuatnya sangat kuyu, "Ayo istirahat dulu, kita akan bisa melihat hasilnya besok, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
Fiksi UmumXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...