20. Terungkap

379 36 0
                                    

Xiao Pei tersipu dan tidak memandangnya, jadi Song Lianxiao berhenti menggodanya dan kembali ke taksi untuk duduk.

Xiao Pei merasa sedikit aneh, bagaimana bisa Song Lianxiao menemukan mobil dengan begitu santainya di negara asing? Juga, kapan dia belajar mengemudi?

"Kakak Lian Xiao, apakah mobilmu?"

Song Lianxiao tersenyum dan mengetukkan jari telunjuknya ke setir, "Tentu saja milikku."

Xiao Pei terkejut, "Intinya, kapan kamu akan mengemudi? Apakah kamu punya mobil? Apakah kamu punya SIM?"

Dia tersenyum, alisnya terbang ke pelipisnya, "Tentu saja aku punya, seperti kapan ..." Dia tiba-tiba berhenti berbicara dan menatapnya dalam-dalam. "Aku tidak akan membicarakannya."

Xiao Pei melihat ke sisi wajahnya. Dia sebenarnya sudah lama menebak, tapi dia masih belum yakin. Memanfaatkan mereka berdua saja selama periode ini, mungkin sudah waktunya untuk mengerti semuanya.

"Kakak Lian Xiao, ada sesuatu yang sangat penting untuk kutanyakan padamu."

Song Lianxiao melanjutkan, "Pei Pei, mari kita bicarakan malam ini, oke?"

Xiao Pei mengerutkan kening dan mengangguk, "Ya."

Keduanya tiba di hotel tempat mereka tinggal. Saat mendaftar di meja depan, Xiao Pei tahu bahwa Song Lianxiao hanya memesan satu kamar.

"Kakak Lian Xiao," Xiao Pei mulai menarik-narik ujung bajunya lagi, "Apakah kita masih akan tidur bersama?"

Song Lianxiao menerima begitu saja, "Kita akan tidur bersama di luar, selain itu, jika kamu jangan tidur denganku, bisakah kamu benar-benar tidur bersama? Apakah kamu menonton?" Dia memiliki senyum di alis dan matanya, dengan angin musim semi di wajahnya.

Xiao Pei diam-diam menundukkan kepalanya dan tersipu, mengapa Song Lianxiao selalu begitu provokatif hari ini. Namun, dia benar. Selama bertahun-tahun, dia sudah lama terbiasa dengan perhatian dan kehadirannya. Tanpa dia di sisinya, dia mungkin benar-benar tidak bisa tidur.

Song Lianxiao menarik tangannya ke bawah, memegangnya di telapak tangannya, dan memegangnya dengan erat. Suhu telapak tangan juga menghangatkan hatinya.

Dia menyeretnya ke kamar, dan ada king size di tengah. Untuk menghemat uang, mereka hanya memesan kamar tingkat menengah, yang tidak terlalu mahal atau mewah.

Xiao Pei melihat sekeliling, mengangguk sambil melihat.

Melihat dia puas, Song Lianxiao tersenyum secara alami, "Sangat puas?"

Xiao Pei menatapnya dan mengangguk dengan penuh semangat padanya, "Ya! Ini sangat bagus, penglihatanmu sangat bagus, dan kamu dapat menemukan kamar yang bagus. Semuanya tersedia, dan dekorasinya hangat."

Song Lianxiao menyeringai, "Selama kamu bahagia. "

Xiao Pei pergi ke tempat tidur dan berbaring, berguling dua kali, sangat nyaman, dia menepuk selimut di bawahnya tubuh, "Sangat nyaman, datang dan berbaring."

Matanya menjadi gelap, dia datang ke sisinya, dan menatapnya.

"Ada apa?" Xiao Pei menatapnya dengan keraguan di wajahnya.

Song Lianxiao tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi tiba-tiba, tubuhnya menekan ke arahnya, dengan lengan ditopang oleh telinganya, postur ini membuat wajah kedua orang itu sangat dekat, dan napas mereka tertahan.

Xiao Pei tidak tahan dengan suasana ambigu seperti itu, terutama mata Song Lianxiao bersinar seperti serigala dan harimau.

Dia berkata dengan malu-malu dan hati-hati, "Kakak Lianxiao? Apakah kamu ingin tidur?"

Song Lianxiao menatapnya. Dia telah menunggu lama, jadi apakah dia menunggu selama dia?

"Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan padaku? Katakan padaku sekarang. "

Xiao Pei sedikit lengah, dia tidak tahu bagaimana cara bertanya padanya sama sekali, haruskah dia bertanya padanya apakah dia dilahirkan kembali? Bukankah dia akan memperlakukannya sebagai psikopat?

Dia sedikit terdiam, "Yah ... aku sebenarnya tidak memikirkan bagaimana cara bertanya."

"Oh?" Song Lianxiao menatapnya sambil tersenyum, "Tidak apa-apa, kamu bisa langsung bertanya. Aku tidak akan salahkan kamu."

Xiao Pei selalu merasakan ini Posturnya sangat tidak nyaman, jadi dia menggerakkan tubuhnya sedikit, "Kakak Lianxiao, apakah kamu tidak lelah seperti ini?"

Song Lianxiao menatapnya sebentar, dengan beberapa arti, dan akhirnya berdiri tegak lagi, tapi dia masih berbaring di sampingnya, dan dia menariknya ke dalam pelukannya dan memeluknya.

"Oke," dia dengan lembut membelai rambutnya, "tanyakan saja apa yang kamu inginkan."

Xiao Pei diam-diam mengepalkan selimut di bawah tangannya, menariknya menjadi bola, menggigit bibirnya, dan akhirnya menghela nafas, "Bahkan Kakak Lian Xiao, kamu tahu banyak hal kan, kamu bahkan bisa memprediksi masa depan?"

Song Lianxiao tersenyum perlahan, "Tentu saja aku tahu banyak hal, semua orang bisa memiliki kemampuan untuk memprediksi, tidak ada yang terjadi tanpa alasan."

"Memprediksi akhir kita?" Xiao Pei menatap matanya dengan erat.

Song Lianxiao mengangkat tangannya untuk menutupi matanya, dan berkata, "Pei Pei, kita tidak akan pernah berakhir." Setelah mengatakan itu, dia mencium bibirnya, dan mereka segera pergi.

Xiao Pei tersedak, dia tidak menyangka bosnya memang bos, dan jawabannya tidak masuk akal, dia tidak tahu bagaimana menanyakan pertanyaan selanjutnya.

"Oh... oh... kalau begitu ayo istirahat, aku mengantuk." Setelah selesai berbicara, dia berbalik ke samping, menarik selimut dengan kasar dan segera menutup matanya.

Song Lianxiao dengan hati-hati membantunya menutupi selimut, dan mencium cambangnya, "Jangan takut, aku akan melindungimu."

Xiao Pei menutup matanya dengan erat dan memaksa dirinya untuk tidur. Saat ini, dia tidak tahu bahwa identitas Song Lianxiao belum terungkap, tetapi identitasnya sendiri telah terungkap. Di matanya, dia adalah Xiao Pei yang terlahir kembali. Jika tidak, bagaimana dia bisa percaya bahwa ramalannya akan menjadi realitas. Bahkan prediksi yang masuk akal tidak bisa 100% benar, tetapi kepercayaan buta Xiao Pei padanya jelas tidak normal, jadi kepercayaan Xiao Pei padanya dibenarkan, dan hanya ada satu alasan yang mungkin, yaitu, dia akan selalu ada di masa depan.

Song Lianxiao mengertakkan gigi diam-diam memikirkan apa yang terjadi pada dua orang terakhir - dia tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi lagi dalam hidup mereka, dia akan menghilangkan semua rintangan.

❬END❭ I Like You So Much Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang