3. Hari Pertama

1K 69 1
                                    

    Ketika Song Lianxiao menarik Xiao Pei pergi, dia masih tenggelam dalam senyuman yang tiba-tiba itu, sama sekali tidak menyadari kesejukan yang terkandung di dalamnya.

    Song Lianxiao dengan cepat membawa Xiao Pei ke kelas besar. Ketika Xiao Pei mengikuti ke dalam kelas, siswa lain di kelas secara alami memperhatikan siswa baru yang baru ini, tetapi semua orang memiliki keraguan di hati mereka: anak sekecil itu? Datang ke kelas? Ini tidak normal, bukan?

    Song Lianxiao berjalan ke kursinya dengan tenang dan duduk.

    Xiao Pei mengikuti di belakang Song Lianxiao, dan duduk ketika dia melihatnya menjaga dirinya sendiri, dan tidak berencana untuk berbicara dengannya. Dia bergerak di depannya dengan langkah kecil, mengulurkan tangannya yang agak berdaging ke arahnya, cemberut mulut kecilnya, seolah-olah dia bertingkah seperti bayi, "Kakak Lian Xiao, peluk..."

    Mendengar ini, Song Lianxiao langsung mengerutkan kening, menegakkan wajahnya, meskipun dia terlihat sama seperti sebelumnya, dia tetap mengulurkan tangannya dan memeluk Xiao Pei di pangkuannya. Xiao Pei langsung tersenyum dan memeluk kakaknya Lian Xiao dengan erat.

    Saat ini, Song Lianxiao masih berpikir: Bagaimanapun, dia masih sangat muda, masuk akal bagiku untuk memeluknya, aku melakukan ini hanya untuk memenuhi kepercayaan para tetua.

    Tidak lama kemudian, Guru Zheng, kepala sekolah dari kelas besar, datang. Postur keduanya berbeda dan sangat mencolok. Begitu Guru Zheng masuk, dia menemukan siswa baru di kelas, dan sekilas, dia melihat bahwa Song Lianxiao dengan hati-hati melindungi posenya.

    Guru Zheng tersenyum dan dengan sengaja menggoda Song Lianxiao, "Teman kecil Lianxiao, apakah kamu membawa menantu perempuanmu ke sekolah?"

    Wajah Song Lianxiao menjadi lebih gelap, dan semua teman sekelas kecil di sekitar berbisik, "Hei, apa itu menantu perempuan? Hah?"

    Song Lianxiao mendengus dingin, mengabaikannya, dan Guru Zheng menyodok diam-diam, mengatakan bahwa bisa memukulinya sekali saja sudah cukup untuk Guru Zheng, yang membuat anak ini menjaga wajahnya tetap tegang sepanjang hari, seolah lumpuh, kini akhirnya melihat ekspresi retak di wajahnya hahaha.

    Guru Zheng bertepuk tangan, "Oke, anak-anak, mari kita mulai kelasnya."

    Xiao Pei duduk dengan santai di pelukan Song Lianxiao, menyentuh sana-sini dengan tenang, ini benar-benar pertama kalinya dengan Song Lianxiao. Song Lianxiao memiliki kontak yang sangat dekat, dan sekarang dia masih muda, Xiao Pei berpikir bahwa dia harus makan tahu saat ini, jika tidak, ketika pemeran utama pria tumbuh, dia akan sepenuhnya menjadi milik pemeran utama wanita, dan tidak akan ada kesempatan bagus seperti itu pada saat itu.

    Xiao Pei, yang sedang menggurui dan diam-diam makan tahu, tidak memperhatikan kelas sama sekali. Pada saat ini, Guru Zheng bertanya, "Nak Lianxiao, siapa nama anak yang kamu bawa hari ini?"

    Xiao Pei tidak memperhatikan, dan Song Lianxiao menolak untuk menjawab.

    Guru Zheng sebenarnya tahu bahwa dia telah mendengar bahwa akan ada anak baru yang datang ke sekolah hari ini, dan orang-orang dari keluarga Song datang untuk menyapa, tetapi mereka hanya ingin mencari kesempatan untuk membuat marah Song Lianxiao yang sombong. Dan perilaku seperti ini, di mata Song Lianxiao kecil, hanya bisa lebih kekanak-kanakan daripada anak taman kanak-kanak.

    Guru Zheng tidak punya pilihan selain batuk dan batuk untuk menutupi rasa malunya. Meskipun anak-anak tidak mengerti apa itu rasa malu, dia berkata, "Xiao Pei Kecil, dapatkah Anda memberi tahu saya jawaban untuk pertanyaan ini?" Guru Zheng hanya penasaran dengan kemampuannya.

    Xiao Pei mencibir bahwa dia makan tahu, Song Lianxiao tidak punya pilihan selain menepuk pundaknya, Xiao Pei mendongak dengan ragu. Guru Zheng tidak punya pilihan selain mengulangi pertanyaan itu lagi. Saya hanya melihat satu soal matematika di papan tulis: 15+3-7=?

❬END❭ I Like You So Much Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang