Song Lianxiao menundukkan kepalanya, bersandar di telinganya, dan mengucapkan empat kata dengan lembut.
"Aku milikmu."
Xiao Pei tiba-tiba tersipu, dia tidak berani memandangnya, tetapi hatinya sangat bahagia, tetapi dia tidak menyadari bahwa Song Lianxiaoyuan juga pandai menggoda.
Song Lianxiao menatap wajahnya yang memerah, dengan senyum di matanya, meraih tangannya, memegang tangannya di telapak tangannya, mengencangkannya dengan erat, dan berkata, "Ayo kembali."
Xiao Pei hanya merasakan semburan kehangatan membungkusnya dengan erat. Dengan tangan dan senyum di sudut bibirnya, dia diam-diam dibawa pergi olehnya.
Jadi, apakah apa yang baru saja dia katakan berarti apa yang dia pikirkan?
...
Pada hari pertemuan olahraga sekolah, cuacanya sempurna, tidak berawan dan cerah.
Xiao Pei sudah berganti pakaian olahraga dan sedang melakukan latihan pemanasan di sudut taman bermain. Melihat sekeliling, pertemuan olah raga sekolah ini cukup besar, auditorium besar dibatasi oleh mimbar, dan satu sisi penuh dengan siswa SMA, dan sisi lain penuh dengan siswa SMP. Peserta, baik sebagai pemain maupun sebagai penonton, harus hadir, dan mereka tidak boleh pergi tanpa alasan, yang sepertinya semacam paksaan.
Song Lianxiao memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam lari 1.000 meter, dia tidak pernah suka pamer terlalu banyak ... Meskipun popularitasnya sudah sangat tinggi, dia adalah satu-satunya putra keluarga Song.
Jadi, pada hari pertemuan olahraga sekolah, Song Lianxiao mengikuti Xiao Pei secara eksklusif, mengawasinya melakukan latihan pemanasan, minum air dan menyeka keringatnya, dan duduk di atas pelana. Waktu pengawal hari ini membawa tas kanvas, ada handuk, tisu basah, handuk kertas, minyak aktif, air, dan glukosa di dalam tas. Song Lianxiao selalu memperhatikan gerakan Xiao Pei, alisnya juga berkerut erat, dan dia tidak mengalihkan pandangan darinya sedetik pun, takut Xiao Pei tiba-tiba merasa tidak enak badan jika dia tidak memperhatikan.
Xiao Pei merasa Song Lianxiao sedikit terlalu gugup. Dia memandangnya lucu lebih dari sekali, dan berkata kepadanya, "Kakak Lianxiao, kami biasanya berolahraga, jadi tidak akan ada masalah."
Song Lianxiao sama sekali tidak peduli, "Aku juga tidak ada proyek, hanya melihatmu."
Sebelum pertandingan, Song Lianxiao mendorong Xiao Pei untuk duduk di kursi di auditorium, dan berjongkok dengan satu lutut ke samping, mengangkat salah satu kakinya di atas lutut. Setelah dia melepas sepatunya, dia menuangkan sedikit minyak aktif ke telapak tangannya, menggosoknya dengan hati-hati untuk menghangatkannya, dan menempelkan telapak tangannya ke betis dan telapak kakinya untuk memijatnya. Kekuatannya sedang, dan memiliki efek relaksasi yang sangat baik.
Xiao Pei melihat wajah sampingnya dengan hati-hati, garis-garisnya jelas dan tegas, alis ditarik ke pelipis, bibir sedikit mengerucut, dan wajahnya cerah dan berkilau. Xiao Pei menyesalkan bahwa kualitas kulit Song Lianxiao jauh lebih baik daripada seorang gadis, dan wajahnya lebih tampan dari sebelumnya .Ada banyak bintang populer saat ini. Pada saat ini, bangsawan yang tampaknya tidak terjangkau ini sedang membungkuk sedikit untuk memijat dan menenangkannya. Xiao Pei sedikit senang, jadi, untungnya, pria seperti ini sekarang menjadi miliknya.
Tak satu pun dari mereka mengungkapkan niat mereka secara langsung, tetapi semuanya telah dikatakan dalam diam.
Ini akan dimulai, ini akan dimulai.
Ini adalah sesuatu yang belum pernah dialami Xiao Pei sebelumnya, dia memakai sepatu larinya dan berjalan ke landasan. Dia sebenarnya sedikit gugup, lagipula, dia belum pernah mencoba berlari dengan begitu banyak orang menonton, bahkan di kehidupan sebelumnya, dia tidak bisa melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
General FictionXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...