Song Lianxiao, Xiao Pei, Li Xinran dan salah satu saudari senior ditugaskan ke sisi berlawanan dari "kuda putih bukan kuda", sedangkan dua pria dan satu wanita dan satu saudari senior lainnya ditugaskan ke sisi positif "kuda putih adalah kuda".
20 menit untuk persiapan, dan hanya 15 menit untuk setiap tim untuk berdebat.
"Pei Pei, berapa lama kamu ingin berdebat?" Melihat dia sedikit gugup, Song Lianxiao bertanya lebih dulu.
Wajah kakak perempuan senior itu sedikit berubah.
Xiao Pei berada tepat di seberang kakak perempuan senior, dia merasakan emosi yang buruk dengan sangat tajam, dan mengerutkan kening. Di mata orang lain, dia benar-benar memikirkan pertanyaan Song Lianxiao dengan serius.
Pada saat ini, Li Xinran berkata, "Kakak perempuan senior lebih berpengalaman, mengapa kita tidak membiarkan kakak perempuan berdebat."
Xiao Pei mengangguk setuju, tetapi dia sudah memiliki dendam terhadap kakak perempuan senior ini.
Kakak perempuan senior mengangkat alisnya dan tersenyum bangga, "Tidak masalah jika kamu tidak memiliki banyak pengalaman, ikuti saja pengaturanku."
Kesan Xiao Pei terhadap kakak perempuan senior ini telah anjlok. Awalnya, ini hanya sebuah wawancara, dan dia merasa tidak perlu terlalu memperhatikan menang atau kalah, tetapi jelas bahwa saudari senior ini sangat bertekad untuk menang dan kalah, dan dia sombong dan berpura-pura. "tidak menerima sanggahan". Dia mengerutkan kening. Masih ada orang di tim debat yang "tidak menerima sanggahan"? Apakah kakak senior ini tidak akan merasa tidak nyaman saat berdebat? Selain itu, mengapa ada orang yang tidak menyenangkan di mana-mana?
Song Lianxiao tidak berbicara, tetapi tidak pernah lepas dari pandangannya. Dia meletakkan tangannya di bahunya dan bertanya dengan suara rendah, "Pei Pei, apakah kamu masih ingin bergabung?"
Dia memelototinya lagi, "Seolah-olah kamu bisa bergabung jika kamu mau, dan tim debat bukan keluargamu." Setelah beberapa saat, dia berkata lagi, "Bahkan jika itu milik keluargamu, kamu tidak bisa disengaja!"
Song Lianxiao tertawa terbahak-bahak, dan napas hangat menyapu telinganya, "Kamu bertanggung jawab atas urusan keluarga sebelum kamu menikah?"
Pipinya memerah perlahan, dan dia bergumam, "Aku tidak tahu siapa yang selalu memperlakukan rumahku sebagai miliknya..."
Song Lianxiao menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan senyumnya dan tidak berbicara, keduanya mengabaikan rasa jijik di mata kakak senior.
Li Xinran memperhatikan ekspresi serius di wajah saudari senior itu.
Di akhir debat wawancara, tidak ada pemenang atau pecundang... Lagi pula, tidak ada juri kecuali tiga senior.
Selain itu, tentunya tidak diragukan lagi bahwa Xiao Pei, Song Lianxiao dan Li Xinran semuanya telah lulus wawancara dan dapat bergabung dengan tim debat.
Dalam perjalanan kembali dari kelas wawancara, Song Lianxiao memegang tangannya dan bertanya lagi, "Pei Pei, apakah kamu masih ingin pergi ke tim debat?"
Xiao Pei menunjukkan ekspresi terkejut, "Pergi! Kenapa tidak?" Dia sudah kepikiran. Sudah jelas, jika tidak masuk ke organisasi tertentu karena ada satu atau dua orang yang menyebalkan, maka saya juga kasihan pada diri sendiri, lagipula orang yang menyebalkan ada di mana-mana.
Ada banyak orang hebat di dunia ini, dan juga banyak orang yang penuh kebencian.
Dia ingat mata jijik dari kakak perempuan itu lagi.
Heh, mungkin dia juga orang yang menyebalkan di mata orang lain. Kalau begitu, tidak perlu terlalu terlibat dengan orang lain.
Dia adalah siapa dia, dan dia melakukan apa yang dia ingin lakukan. Ini adalah kasus sekolah, dan juga kasus Ye Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
Genel KurguXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...