Cantik banget

943 120 6
                                    

Ciwi ciwi (7)

Wendy
udh pada otw?

Joy
blm

Rosé
org2 kek kalian mana mungkin jam segini otw

Jisoo
gue mau otw ya jing

Rosé
santai jing

kasar bgt

Rosé
chu duluan

Jisoo
siap salah

Yeri
yg udh nyampe pasti dia @irene

Wendy
gak usah ditanya sih klo dia
semangat 45

Joy
WKWKWWKWK
kan ketua

gue jg udh nyampe btw

Jisoo
TUMBENAN AMAT?

Wendy
HAH????
SEHAT JEN??

Yeri
kesambet apaan anjir jenita

anj jenita

Jisoo
berdua?

iya sm irene

Joy
YODAH GUE OTW SKRNG

Yeri
jemput dong hehe

Joy
GAK
BYE

Yeri
ANJJJJJ

Wendy
bareng gue aja yer
sm jisoo
dia yg jemput

Rosé
gue gak ada yg mau jemput?

Jisoo
bawa sendiri lo mah

Rosé
tmn2 jahanam

wkwkwk
nasib lo je

Rosé
benci kalian bye

"Gimana yang lain?" Tanya Irene ke Jennie.

"Baru pada otw ren" balas Jennie lalu menyedot minumannya.

Mereka berdua udah setengah jam lebih di tempat kumpul. Sebenarnya janjian jam 18.30, tapi karena pasti pada ngaret jadi diundur jam 19.00. Gak taunya sampe udah mau jam 8 malempun baru Irene sama Jennie doang.

Saking lamanya nunggu yang lain, mereka udah pesen minum dan makanan duluan.

"Lo beli mobil gedean ren, biar kalo ngumpul gini tinggal jemput satu-satu" ide gila Jennie.

"Mobil apa anjir, dikata beli mobil kayak beli ciki" balas Irene

"Mobil travel"

"Sinting"

Jennie ketawa.

•••

Seulgi dan Lisa lagi nongkrong di cafe dekat apartemen Lisa, tempat dia tinggal selama kabur. Apartemen itu sebenarnya punya maminya, udah lama gak ditempatin. Kayaknya udah pada lupa juga kalo punya apartemen. Tapi Lisa inget.

Awal-awal kabur, dia seberusaha itu untuk bisa tinggal di apartemen maminya yang dimana kunci pintu udah gak tau kemana, password pintu juga gak ada yang inget. Untungnya berhasil dan bisa Lisa tempatin sebagai tempat ternyaman dia untuk saat ini.

Di sekitaran apartemennya memang ada semacam toko-toko yang isinya cafe. Sederet toko itu hampir semua cafe, dan ada beberapa indomaret atau alfamart. Jadi biasanya tiap malem, suasana di sini rame karena dipakai nongkrong.

KABURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang