"Btw jen liat pr lo dong"
"Gue aja belom bikin"
"Ish tumbenan lo"
Jisoo akhirnya memutuskan untuk mengerjakan prnya sendiri. Walaupun gak ngerti, tapi tetep dikerjain daripada gak dapet nilai.
Untuk pertama kalinya Jennie belom ngerjain prnya sama sekali. Biasanya dia paling rajin kalo soal pr gini. Dan biasanya juga, Jisoo, temen sebangkunya, selalu minta jawaban.
"Roje udah kerjain belom ya" tanya Jisoo tiba-tiba.
"Tanya lah sama orangnya" balas Jennie yang lagi asik mainin hpnya itu.
"Belom dateng cuy" balas Jisoo.
Mata Jennie langsung melirik-lirik seisi kelasnya. Dan bener aja baru beberapa orang yang hadir. Dari circlenya aja baru mereka berdua.
"Yaudah gak usah kerjain" ucap Jennie santai.
"Bego, gak mau nilai 0 ya anjir"
"Salah sendiri gak kerjain di rumah"
"Lo juga ya"
Jennie cuma mencibir aja.
Gak lama dari itu, Irene dan Wendy dateng. Dengan senyuman lebarnya serasa tidak ada beban, dan langsung duduk di tempat masing-masing. Jisoo yang ngeliat itu seketika menatap keduanya heran.
"Lo berdua udah ngerjain pr?" Tanya Jisoo.
Wendy otomatis geleng-geleng. Bahkan dia baru tau ada pr.
"Gue udah, nih" Irene langsung meletakkan buku prnya di meja Jisoo.
"Rajin juga lo" balas Jisoo dan langsung menyalin.
Irene cuma terkekeh aja. Lalu matanya ngelirik ke Jennie yang daritadi ngeliatin hp doang.
"Fokus banget kayaknya"
Mendengar itu Jennie langsung menoleh ke Irene. Baru sadar Irene udah di kelas.
"Bosen gue, gak tau mau ngapain" ucap Jennie lalu meletakkan hpnya di atas meja dan bersandar pada kursinya.
"Mabal aja yuk?" Ajak Wendy.
"Yuk"
Bukan Irene atau Jennie yang menjawab, tapi Jisoo. Tadi lagi asik nyalin seketika langsung menutup buku prnya.
•••
Jam menunjukkan pukul 11.00, seperti biasa jam segini Lisa baru bangun. Memang selalu bangun siang semenjak gak masuk sekolah. Setelah bangun, dia ngumpulin dulu nyawanya. Di kamarnya bener-bener dingin bawaannya pengen balik tidur.
Lisa mengambil hpnya untuk melihat jam. Lalu berjalan gontai ke kamar mandi untuk sekedar cuci muka dan sikat gigi.
Ting!
Seulgi
lo dmnSeulgi
ke cafe biasa cepetSeulgi
penting"Apalagi ni bocah" gumam Lisa setelah membaca notif tersebut dan melanjutkan cuci mukanya.
Ting!
Seulgi
5 mnt gak otw gue grebekKarena penasaran, Lisa memutuskan untuk menelfon Seulgi.
"Mau ngapain si?"
"Please sini cepet, lama banget"
"Gue baru bangun"
"Ahhahah kebiasaan lo, bangun pagi kek"