Seulgi
hrs dm?iya
lo udh follow blm?gw malu jen
dih sok malu
buruangak ah
Jennie lagi asik membalas chat dari Seulgi. Mengingat waktu itu dia diminta bantuin buat deketin Irene, Seulgi jadi sering chat cuma untuk nanyain Irene.
Jennie lagi di rumah Jisoo. Kebetulan hari ini rumah Jisoo kosong, jadi mereka janjian buat main di rumahnya Jisoo. Mumpung sekolah di liburkan, jadi mereka menghabiskan waktu untuk kumpul.
"Asik banget kayaknya" sabut Jisoo yang lagi jalan ke arah Jennie karena abis dari dapur ambil cemilan.
"Chu, mau nanya deh" ucap Jennie.
"Apaan?"
"Tips pdkt ampuh biar doi suka balik gimana?"
"Lo kata gue suhu?"
"Kan lo pernah beberapa kali deketin orang, walopun gak pernah sampe jadian si.." ucap Jennie sambil menahan tawa.
"Sialan, gausah diingetin lagi" ucap Jisoo datar.
Jennie ketawa puas.
"Ayolahh, gimana"
"Nape lo nanya gitu? Lagi suka orang?" Tanya Jisoo dengan muka selidiknya.
"Hah kagak, bukan gue" balas Jennie.
"Boong banget"
"Suer chu, temen gue ada yang minta tolong"
Pintu depan tiba-tiba kebuka. Terlihat rombongan orang main masuk dan menghampiri Jennie dan Jisoo yang lagi duduk di sofa.
"HAI HAI TEMAN" sapa Joy sambil membawa dua kresek.
"Nunggu lama ya?" Sahut Yeri.
"Iya, gue lumutan dibiarin berdua sama orang ini" ucap Jennie sambil menunjuk Jisoo.
"Salah sendiri dateng kepagian" balas Jisoo.
"Harusnya bareng gue jen" Irene duduk di sebelah Jennie.
"BETEWE CHU, GUA NGINEP SEKALIAN YA" teriak Wendy.
"GUE JUGA" Rosé ikutan teriak.
"Iye iye" balas Jisoo.
Mereka akhirnya kumpul dan main ngobrol seperti biasa.
Setelah beberapa jam kemudian, siang akhirnya tiba. Udah saatnya makan. Rosé yang paling laper langsung memesan makan tanpa nanya dulu yang lain mau makan apa. Mereka juga tidak protes kalo Rosé yang ngurus makan.
"Jen" panggil Irene.
Jennie berdeham sebagai jawaban.
"Nama ignya lisa apa?" Tanya Irene.
"Buat?" Tanya Jennie.
"Gue mau stalk" ucap Irene lagi.
"Idihh mau stalk siapa lo?" Tiba-tiba Joy nyaut karena kebetulan dia duduk sebelah Irene.
"Crush gue" balas Irene.
"Hah siapa?? Yang mana???" Joy kepo berat.
"Nanti gue tunjukin, jen ignya apa?" Tanya Irene lagi.
"Gak tau ren, gue gak followan" ucap Jennie.
Irene menatap Jennie gak percaya. Jennie diem-diem buka akun ignya dan buru-buru unfollow ignya Lisa. Dan bener aja, Irene ternyata lagi kepoin following ig Jennie.