"Beneran ini gapapa?" Tanya Lisa untuk kesekian kalinya.
Jennie yang udah cape ngejawab, membalasnya dengan mengangguk yakin. Mereka berdua ini dari tadi di teras rumah Jennie. Gak masuk-masuk karena Lisa yang agak segan mau nginep.
Sebenarnya yang mau Lisa nginep adalah Jennie. Kebetulan mereka pulangnya agak kemaleman dari biasanya, Jennie menyarankan Lisa nginep aja.
"Udah tenang aja ih" ucap Jennie dan memencet bel pintu rumah.
Pintu terbuka dan ternyata Mama masih bangun.
"Yaampun by, baru balik kamu" ucap Mama.
"Iya mah, maaf ya, abis jalan sama lisa" balas Jennie.
Lisa di belakang Jennie hanya tersenyum. Mama hanya ber oh ngangguk dan mempersilakan mereka masuk.
"Udah makan belum kalian berdua?" Tanya Mama.
"Udah mah, tadi kita sekalian cari makan"
"Mah, lisa boleh nginep kan?" Lanjut Jennie.
"Oh boleh, nginep aja sayang. Udah malem ini" balas Mama.
"Makasih tante" balas Lisa.
Mama tersenyum sambil mengelus punggung Lisa dan pergi meninggalkan mereka berdua di ruang tv.
"Ke kamar aja yuk. Aku sekalian mandii" ajak Jennie. Lisa menurut dan mengikuti Jennie ke arah kamar.
Sampe di kamar, Jennie membereskan barang-barangnya. Lisa duduk di pinggir kasur Jennie dan memperhatikan aktivitas Jennie sekarang. Pas Jennie ngeluarin semua parfumnya, seketika Lisa melototkan matanya.
"Kamu bawa semua parfum???" Kagetnya.
"Iya" Jennie mengangguk.
"Buat apa anjir, yang?"
"Tadi pagi bingung mau bawa yang mana, trus udah diteriakin mamah jadinya aku bawa aja semua" jelas Jennie.
"Trus yang kamu pake mana?" Tanya Lisa.
Jennie mengambil salah satu parfumnya dan mengangkatnya.
"Iniii"
"Nah, kamu tiap ada olahraga pake itu aja. Wanginya enak"
"Tapi aku juga suka yang ini li" Jennie mengambil parfum yang lain dan menunjukkannya.
"Coba mau cium" Lisa mengulurkan tangannya.
"Gak cium aku aja?"
"Itu nanti malem aja, pas mau tidur"
"Jadi kamu gak mau cium aku sekarang??" Jennie mulai menekuk wajahnya lagi.
"Bukan gitu sayang-"
"Yaudah kalo gak mau, aku mandi" Jennie mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.
•••
Malem-malem, Jennie mengobrak-abrik, ngeluarin semua baju dari lemarinya. Lisa lagi milih-milih baju Jennie yang sekiranya muat untuk dia pake.
"Haaa.. ini udah semua aku keluarin, ada gak?" Tanya Jennie.
"Sumpah yang, baju kamu mini-mini banget" balas Lisa sambil melihat baju Jennie satu-satu.
Baju Jennie kebanyakan crop top. Sekalinya ada yang kaos biasa, tapi ukurannya kalo Lisa pake kayak pake baju anak sd. Piyama juga, sempet nyoba tapi malah gak bisa dikancing. Ini antara badan Jennie yang kecil atau Lisa yang kegedean.
"Memangnya kamu tidak lihat body pacarmu ini se-sexy ini?" Jennie melekukan badannya.
"Iya iya sexy" ucap Lisa cuek tanpa melihat.