Deg

797 88 2
                                    

Keesokan harinya, Jennie masuk sekolah seperti biasa. Kali ini tidak dianter Lisa karena Jennie yang minta.

"Morning ojeh" sapa Jennie ketika masuk kelas.

"Morning too jennie" balas Rosé. Dan emang baru Rosé yang dateng di antara temen-temennya.

"Tumben pagi" ucap Jennie sambil duduk di bangkunya.

"Gue bosen di rumah, mending dateng pagian. Hari ini full jamkos kan?" Ucap Rosé.

"Hm iya?" Tanya Jennie.

"Iya, kemaren di grup pada bilang jamkos, cuma tugas aja hari ini" balas Rosé yang lagi main hp.

Jennie mengangguk. Kebetulan juga dia hari ini tidak bawa buku apa-apa. Karena baru berdua, Jennie memutar ke belakang kursinya agar bisa duduk berhadapan dengan Rosé.

"Jeh"

"Hm"

"Gue mau cerita sesuatu, tapi cuma lo doang yang tau"

"Apa- eh bentar, kemaren napa lo gak nongol di grup?" Tanya Rosé dengan raut wajah bingung.

"Itu dia yang mau gue ceritain"

"Oh yaudah apa?"

"Gue-"

"SELAMAT PAGI KELAS IPS YANG GUE CINTAI INI!!!"

Omongan Jennie terpotong dengan suara Joy. Baru sampe kelas bersama dengan Irene dan Yeri. Irene cuma geleng-geleng aja, Yeri udah noyor kepala Joy karena bikin kaget.

"Lo bawa bantal buat apaan?" Tanya Rosé ke Joy yang lagi nenteng-nenteng bantal.

"Buat bobo syantik lah, jamkos kan?" Bales Joy.

"Main kek, tidur mulu" sahut Yeri di sebelahnya.

"Emang kalian pada mau ngapain seharian di sekolah? Ada rencana? Gak ada kan? Ya mending bobo" ucap Joy dan terduduk manis di bangkunya.

"Serah lo joy" ucap Rosé.

"Jadi apa jen?" Tanya Rosé lagi.

"Ikut gue ke kantin" Jennie bangkit dari duduknya dan menarik tangan Rosé.

"Gue gak diajak nih?" Sahut Irene.

"Gak" balas Jennie dan pergi keluar kelas bersama Rosé.

"Eh ren, gimana doi?" Tanya Joy.

"Aman joy, udah chat" balas Irene lalu menunjukkan chat dia dengan Lisa.

•••

"Itu tandanya lo cemburu jen" ucap Rosé untuk kesekian kalinya.

"Gak mungkin lo gak mood ke irene cuma gara-gara dia mau ngedeketin temen lo" ucap Rosé lagi.

"Ih tapi jeh, gue kesel karna dia suka temen gue di saat temennya temen gue suka sama dia" Ucap Jennie.

"Lu ngomong belibet banget, ulang kek"

KABURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang