Lisa melepaskan pelukannya. Mengelus pelan pucuk kepala Jennie dan beranjak dari kasur untuk ke kamar mandi.
Jennie masih setia duduk di atas kasur Lisa. Dia meregangkan sedikit badannya karena pegel. Mereka berdua selama itu pelukan.
Setelah menunggu, Lisa keluar dari kamar mandi.
"Makasih ya jen" ucap Lisa.
"Untuk?" Tanya Jennie.
Lisa tersenyum tipis dan mendudukan dirinya di kasur. Menatap langit-langit kamarnya sebentar dan mengusap wajahnya.
"Buat semua yang lo lakuin ke gue. Lo udah gue jadiin rumah gue" Lisa menoleh ke Jennie.
"Lo gak pernah janji. Tapi sejauh ini kita kenal, lo udah ngelakuin semua yang gue pengen tanpa gue minta, jen" sambung Lisa.
Lisa tiba-tiba mengambil tangan Jennie untuk digenggam. Jennie langsung menatap mata Lisa, begitu juga Lisa menatap mata Jennie.
"Ijinin gue sekali lagi, untuk bilang kalo gue suka. Dan naro hati sama lo"
•••
Lisa terbangun dari tidurnya. Menggeliatkan badannya sekalian stretching. Tangannya mulai meraba ke sebelah. Merasa kosong, Lisa langsung terduduk. Ngumpulin nyawa dulu, lalu jalan keluar kamar.
"Jen- kok ada lo???" Tanya Lisa kaget.
"Mau sarapan, mang napasi" balas Seulgi.
Lisa menghampiri Seulgi yang udah duduk manis sambil menunggu hidangan sarapan. Jennie lagi sibuk bikin saparan untuk mereka bertiga.
"Ini terakhir kali ya lo sarapan masakan jeni" ucap Lisa sambil duduk di sebelah Seulgi.
"Dih? Selagi jeni gak keberatan mah, gue tetep mampir sini" balas Seulgi.
"Ini apart gue. Gak bole masuk lo!"
"Selagi jeni-"
"Udah diem!" Jennie yang baru saja selesai masak, langsung motong omongan Seulgi.
Lisa dan Seulgi otomatis diem. Duduknya juga rapih.
Jennie meletakkan piring di hadapan Lisa dan Seulgi. Dia juga mengambil 1 piring lain dan ditaro di atas meja untuk dirinya. Setelahnya duduk di kursi.
"Wangi banget sumpeh" ucap Seulgi sambil menghirup aroma spaghetti yang baru aja jadi.
"Coba dong" suruh Jennie.
Seulgi langsung saja menyuapkan suapan pertama. Seketika matanya berbinar dan menatap Jennie yang duduk di depannya.
"Enak banget banget banget jen!!" Seulgi lanjut makan.
Jennie terkekeh melihat Seulgi yang udah lahap. Lalu dirinya menoleh ke Lisa yang sibuk sama hp.
"Lisa" panggil Jennie.
"Hm?"
"Makan dulu"
Lisa gak jawab dan malah menunjukan layar hpnya.
"Makin hari, temen lo rajin banget chat gue" ucap Lisa ke Jennie.
"HAH MANA LIAT?!?!" Seulgi langsung mengambil hp Lisa.