UnFriend (2)

837 101 13
                                    

"Lo bersih-bersih gi, abis itu tidur di kamar itu ya"

Seulgi mengangguk dan segera pergi ke kamar mandi. Jennie meregangkan badannya karena pegel. Dia dan Seulgi menopang Lisa sampe ke apart. Kalo gak ditopang, Lisa pasti jatoh.

Merasa Seulgi udah melakukan kegiatan sesuai dengan arahannya, Jennie menghampiri kamar Lisa.

"Kok lama banget di luar? Selingkuh sama ugi ya?" Ucap Lisa pas liat Jennie udah masuk kamar dan menutup pintu.

"Gue gak punya pacar" balas Jennie.

"Aku kan pacar kamu, cantik"

"Lo mending tidur daripada ngelantur" ucap Jennie dan mendudukan dirinya di sisi kasur.

Lisa lagi rebahan dan dengan pakaian yang masih sama. Belom diganti sama sekali. Bahkan masih pake topi.

"Kamu yang tidur, bukan aku"

"Ganti baju dulu gih, trus tidur"

"Gantiin"

"Lah???"

"Pacar harus nurut"

"Gue bukan pacar lo lisa, udah sana ganti" ucap Jennie.

"Kalo bukan pacar ngapain masuk kamar aku? Nyuruh-nyuruh lagi. Mami aku ya?" Ucap Lisa lagi.

Dari suara dan nada Lisa ngomong, udah jelas banget kalo Lisa lagi gak sadar. Matanya juga udah mulai sayup-sayup, gak lama pasti tidur.

Jennie yang udah capek, memutuskan untuk diem dan gak bales apapun yang Lisa lagi omongin sekarang.

Sekian lama Lisa ngomong, akhirnya bisa diem juga. Ini karena Jennie yang nyuekin, biar cepet tidur. Dan bener, Lisa udah tidur dengan posisi masih sama seperti awal dia rebahan di kasur.

Jennie bernafas lega. Dia berdiri dan memakaikan Lisa selimut. Setelahnya duduk lagi di sisi kasur sambil melihat ke hp. Jam menunjukkan pukul 3 pagi. Untung besok hari sabtu. Jadi Jennie gak perlu panik karena gak tidur.

Tiba-tiba saja Somi menelfonnya.

"Halo mi"

"Halo kak, kak lisa gimana? Udah aman?"

"Udah kok, lagi tidur sekarang"

"Syukur kalo gitu. Nanti kalo kakak udah bangun, kak jen bikin jeruk anget ya. Kakak kalo abis minum suka pusing"

"Oke mi, nanti kakak bikinin"

"Sama ini kak, semisal sifat manjanya keluar, kakak elus aja punggungnya, nanti tidur lagi"

"Ahaha oke, ada lagi mi?"

"Itu aja kak, hehe makasi ya kak udah jagain kak lisa, maaf juga udah ngerepotin banyak"

"No it's okey mii, kamu tidur gih, kak lisa kakak yang urus, good night mi"

"Makasi kakk, good night too kak"

Jennie mematikan telfonnya. Menoleh ke belakang sedikit untuk melihat orang yang lagi tidur ini. Wajah Lisa yang begitu tenang dan seperti udah nyenyak banget tidurnya.

Jennie tiba-tiba mau nangis. Dan karena udah numpuk air matanya, Jennie menunduk dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan. Berujung nangis.

Tanpa Jennie sadar, Lisa kebangun. Mendengar ada suara isakan tangis, Lisa langsung memposisikan dirinya terduduk. Melihat ke Jennie yang posisinya masih sama dari awal dia ketiduran.

"Jennie?" Panggil Lisa.

Jennie tersentak sedikit dan langsung menghapus air matanya.

"Are you okey?" Tanya Lisa dengan muka khawatir.

KABURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang